Menggunakan Anchor Text Untuk SEO

Menggunakan Anchor Text Untuk SEO
Jasa

saya akan. menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan anchor text jadi. Bagian pertama dari proses ini yang saya inginkan. untuk menunjukkan kepada Anda berbagai jenis. jangkar teks yang dapat Anda gunakan di. membangun tautan sampai jenis pertama. jangkar teks yang perlu Anda pahami. adalah teks jangkar bermerek dan untuk memberi. Anda contoh dari apa jangkar bermerek. teks apakah itu hanya jika Anda menautkan sebagai. WebMD atau tautan Anda sebagai GOC SEO atau tautan Anda. sebagai bentuk ini semua akan dicap. jangkar teks jenis jangkar teks berikutnya. adalah apa yang saya suka sebut tautan telanjang dan. jadi contoh dari anchor tautan telanjang. teks akan berupa webmd.com atau wymt.com atau. segala variasi itu akan terjadi. dianggap sebagai tautan jangkar teks telanjang. tipe ketiga dari anchor text adalah generik. jangkar dan itu bisa saja klik. di sini buka di sini kunjungi situs web saya atau. sesuatu yang tidak memiliki kata kunci atau. merek di jangkar yang sebenarnya keempat. jenis teks jangkar yang Anda butuhkan. tahu adalah teks jangkar gambar dan sebagainya. Google menggunakan tag alt gambar sebagai. teks jangkar untuk tautan dan ini. hanya sangat penting jika Anda menautkan. dari gambar ke situs web Anda yang kelima. jenis jangkar adalah teks jangkar LSI dan. LSI adalah singkatan dari semantic laten. pengindeksan jadi saya tahu kedengarannya seperti. sekelompok jargon teknis tapi aku janji. Anda tidak rumit sehingga Anda bisa. pikirkan kata kunci LSI seperti a. kata kunci yang relevan atau terkait erat. kata kunci dan misalnya katakanlah. kata kunci target Anda adalah creatine some. Kata kunci LSI adalah apa yang sedang dibuat. atau apakah creatine berfungsi atau pro dan. kontra dari creatine. dan menggunakan LSI ini atau super terkait. kata kunci adalah cara terbaik untuk melakukan diversifikasi. profil teks jangkar Anda dan buat itu. terlihat lebih alami jadi tipe berikutnya. jangkar yang perlu Anda pahami adalah. merek plus kata kunci jangkar teks begitu. itu hanya akan menjadi creatine WebMD. atau. creatine di WebMD atau pelajari tentang. creatine di WebMD jadi dalam hal ini. setidaknya harus ada merek di. di sana dan juga kata kunci di jangkar. teks untuk diklasifikasikan dalam hal ini. kategori jenis teks jangkar berikutnya adalah. teks jangkar pencocokan sebagian dan sebagainya. contoh ini akan lebih banyak belajar. tentang creatine jenis jangkar berikutnya. teks yang paling populer di. Industri SEO dan mungkin yang Anda miliki. dengar sebelumnya adalah pertandingan yang tepat. jangkar teks dan sebagainya untuk jangkar teks. diklasifikasikan sebagai kecocokan persis itu akan terjadi. persis apa kata kunci target Anda. adalah dan jadi misalnya jika saya mau. peringkat untuk creatine jangkar pencocokan tepat saya. teks untuk backlink saya adalah masakan. tipe terakhir dari anchor text yang saya inginkan. menunjukkan kepada Anda apa yang saya suka sebut a. judul anchor text dan jadi jika anchor judul. teks akan menjadi jika situs web memutuskan untuk. tautan ke artikel saya tentang tautan balik dan. mereka mengatakan tiga hal yang tidak kamu ketahui. tentang backlink dan itulah judulnya. artikel saya jadi sebelum saya tunjukkan caranya. Anda harus sering menggunakan ini. berbagai jenis teks jangkar yang saya inginkan. jelaskan konsep kemunculan bersama ini. sekali lagi saya TIDAK akan membuatmu bosan. dengan jargon teknis tetapi kemunculan bersama. adalah proses menempatkan kata kunci Anda. dekat dengan teks jangkar Anda. jadi ini merupakan alternatif yang efektif untuk. menggunakan teks jangkar pencocokan tepat karena. Google akan dapat menentukan. relevansi backlink Anda tanpa. membutuhkan Anda untuk menggunakan jangkar pencocokan yang tepat. untuk menggambarkan ini sedikit lebih mudah. Saya hanya akan menunjukkan kepada Anda sebuah contoh begitu. katakanlah kata kunci target Anda tadinya. creatine dan jangkar teks Anda telah pergi. di sini dan di sini adalah contoh di. kalimat jika Anda mencari lebih banyak. informasi tentang creatine yang merupakan milik Anda. kata kunci target pergi di sini yang Anda. backlink segera dan Google akan melakukannya. baca kalimat ini dengan jelas. lihat creatine itu dan pergi ke sini begitu dekat. bersama-sama dan itu jelas tautan ini. akan tentang creatine setidaknya di. teori secara umum cukup sulit. untuk mengukur strategi co-kejadian. tapi itu bukan ide yang buruk untuk menempatkan. kata kunci di dekat Anda. backlink saat Anda tidak menggunakan tepat. cocok dengan anchor text atau tipe apa pun dari. kata kunci kaya teks jangkar pada akhirnya. hal nomor satu yang harus Anda lakukan. menempatkan backlink Anda ke dalam yang relevan. sepotong konten dan kemudian juga meletakkan. kata kunci Anda sangat dekat dengan tempat Anda. backlink atau anchor text oke jadi sekarang. Anda memahami berbagai jenis. teks jangkar yang dapat Anda gunakan dan Anda. juga tahu cara menggunakan co-kejadian sekarang saya. ingin menjelaskan bagaimana Anda seharusnya. mendistribusikan teks jangkar Anda dan. rasio yang harus Anda gunakan untuk setiap jenis. jangkar jadi ini adalah teks jangkar. rasio yang telah saya gunakan sejak. pembaruan penguin pertama dan saya dapat memberitahu Anda. secara langsung bahwa saya belum dihukum. atau memiliki segala jenis hukuman berdasarkan tautan. sejak itu karena saya menggunakan sangat aman. distribusi dan rasio teks jangkar tetapi. tidak hanya rasio teks jangkar ini. bahwa saya akan menunjukkan kepada Anda menghemat tetapi. mereka juga sangat efektif dan begitu juga. dua jenis teks jangkar yang akan. terdiri sebagian besar teks jangkar Anda. profil akan menjadi jangkar bermerek. teks yang setidaknya 70% atau. di atas semua tautan telanjang teks jangkar Anda. jangkar teks yang seharusnya sekitar 20 atau. jadi persen dan kemudian juga jangkar generik. teks yang hanya akan menjadi klik. di sini pergi di sini dll dan kemudian yang terakhir. hingga lima persen dari teks jangkar Anda. harus berupa kata kunci LSI parsial. cocokkan teks jangkar atau judul Anda sebagai. jangkar teks dan kemudian sejauh yang tepat. cocok dengan anchor text Anda harus tetap di bawah. 1% di sebagian besar skenario jadi jika Anda ikuti. rasio ini saya dapat meyakinkan Anda bahwa. Anda tidak akan pernah harus berurusan dengan tipe apa pun. hukuman algoritmik atau bahkan manual. hukuman dan satu hal lagi yang perlu diingat. pikiran tentang rasio dan cara mendistribusikan. teks jangkar Anda adalah teks jangkar itu. sepotong sangat kecil dari persamaan apa. Yang paling penting adalah kualitas. konten dan halaman yang Anda miliki. dibuat seberapa baik Anda mengoptimalkan itu. Halaman dan kemudian kedua Koala. lyndie dari backlink yang sedang berjalan. ke halaman itu tidak masalah. jenis teks jangkar yang Anda. menggunakan dan semua hal lainnya itu hanya. sangat menentukan kualitas halaman Anda. dan kualitas backlink Anda itu. adalah dua faktor terpenting dan. faktor terkuat yang akan. tentukan seberapa baik halaman spesifik Anda. akan peringkat teks jangkar adalah sangat kecil. sepotong persamaan jadi saya tidak akan. stres tentang hal itu terlalu banyak hanya fokus. menjaga hal-hal yang alami dan Anda tidak akan melakukannya. perlu terlalu khawatir tentang hal itu dan begitu. sangat cepat saya ingin menunjukkan kepada Anda sebuah taktik. Anda dapat menggunakan untuk jangkar teks yang saya. panggil anchor text dan sebagainya. proses bersepeda teks jangkar adalah untuk. membantu Anda menghindari menggunakan jangkar pencocokan tepat. teks dalam jarak dekat satu sama lain. misalnya Anda tidak ingin mendapatkan. banyak backlink baru dalam waktu singkat. semua waktu dengan teks jangkar pencocokan tepat. karena itu akan terlihat super. mencurigakan karena itu tidak wajar. cara untuk mendapatkan backlink dan jadi jika itu. terjadi dan Anda mendapatkan semuanya. teks jangkar pencocokan persis ini dalam sangat. waktu singkat maka ada sangat. kemungkinan besar Anda bisa dihukum. oleh algoritma dan Anda ingin. hindari ini jadi cara terbaik untuk melakukannya adalah. untuk siklus teks jangkar Anda sehingga apa yang Anda lakukan. katakanlah Anda mendapatkan backlink. Senin untuk teks jangkar pencocokan persis Anda. tidak apa-apa tapi setelah itu kamu mau. untuk mulai menggunakan semua jenis yang berbeda. teks jangkar sebelum Anda mendapatkan berikutnya. jangkar pertandingan yang tepat dan seperti yang Anda lihat. dalam diagram Anda mendapatkan kecocokan persis Anda. jangkar teks dan kemudian Anda mendapatkan Brandon. dan pertandingan parsial dan kemudian telanjang. tautan dan generik lalu bermerek. jangkar sebelum Anda membenci situs atau halaman Anda. dengan teks jangkar pencocokan persis lainnya dan. jadi kabar baiknya adalah Anda tidak punya. menjadi sangat kaku tentang proses ini. karena ketika Anda melakukan penjangkauan dan. Anda memperoleh tautan secara alami ini. akan terjadi begitu saja dan. ini benar-benar berlaku jika Anda melakukannya. pembuatan tautan buatan karena jika. Anda mengendalikan backlink Anda saat itu. Anda harus lebih kaku tetapi. untungnya semua yang Anda pelajari. di GOC SEO Academy tidak melibatkan. taktik semacam itu jadi jika Anda melakukannya. hal-hal seperti yang seharusnya. ini semua akan jatuh ke tempatnya dan Anda. tidak perlu khawatir tentang hal itu. itu adalah bagian terakhir dari teks jangkar Anda. strategi yang ingin saya bahas adalah di mana. untuk menempatkan set jangkar Anda dan jadi ini. sesuatu yang banyak orang akan dapatkan. salah dan jadi Anda harus mendengarkan dengan sangat. sangat hati-hati dalam hal ini. penting bahwa Anda menempatkan jangkar terbaik Anda. teks tentang peluang tautan terbaik Anda dan. jadi misalnya jika Anda tahu bahwa Anda. akan mendapatkan backlink di Ford. maka saat itulah Anda harus menggunakan a. kata kunci kaya teks jangkar karena itu. akan menjadi salah satu yang terbaik. peluang yang akan Anda dapatkan. tetapi kemudian untuk beberapa tautan lainnya. jenis yang bukan sayap tertinggi Anda. peluang yang harus Anda gunakan. link bermerek atau telanjang atau bahkan generik. jangkar teks untuk mereka jadi contoh mungkin. menjadi daftar bisnis tetapi Anda ingin. gunakan blog bermerek atau tautan telanjang. komentar yang ingin Anda gunakan. beri nama siaran pers yang Anda inginkan. tetap jelas bermerek atau bahkan telanjang. tautan direktori profil hal yang sama. menghubungkan bentuk tanda tangan hal yang sama. tanda tangan blog hal yang persis sama. menggulung tautan sidebar atau footer itu. Anda dan mereka pasti harus. sumbangan bermerek dan terakhir atau. backlink sponsor juga harus. dicap juga sebagai alasan utama mengapa Anda. ingin menggunakan teks jangkar bermerek dengan. tipe tautan ini karena mereka punya. telah dilecehkan di masa lalu dan Google. tidak menonton mereka sedikit lebih dekat begitu. tidak disarankan untuk Anda gunakan. kata kunci dan semua anchor sex Anda di. jenis tautan ini seperti yang saya katakan. fokuskan yang terbaik dan paling penting. kata kunci kaya teks jangkar pada sebagian besar Anda. peluang tautan penting dan terbaik. dan hanya itu yang perlu Anda ketahui. cara menggunakan teks jangkar di tautan Anda. membangun upaya jadi terima kasih banyak. untuk menonton dan sampai jumpa lagi. [Musik].

Jasa

Leave a Reply

error: Content is protected !!