Mengintip Gemerlap Kehidupan Malam di Kota Bandung

Mengintip Gemerlap Kehidupan Malam di Kota Bandung

Rekam jejak kehidupan malam di kota Bandung sudah berlangsung sejak masa-masa pendudukan Belanda, itu lah sebabnya kota ini cukup terkenal dengan wisata malamnya.

 

Sejak dahulu, orang-orang kaya Belanda sering berkunjung ke Jalan Braga untuk menjajali tempat-tempat hiburan disana, bahkan sampai sekarang pun kawasan ini masih bertahan sebagai salah satu rekomendasi tempat hiburan malam di kota Bandung.

Tetapi, Jalan Braga hanya lah satu dari sekian kawasan hiburan malam di kota Bandung, masih banyak tempat-tempat hiburan malam lain yang bisa kita temukan disini.

Kawasan hiburan malam di kota Bandung sebenarnya cukup mudah dijumpai, jika kamu pergi ke daerah sekitar Jalan DR. Setiabudi, disana ada 4 tempat hiburan malam yang sudah cukup terkenal, yaitu Sobber’s Club, Bucharest, Ravel Bar, dan The Bunker Club & Karaoke. Lalu bagaimana dengan kemeriahannya? Mari kita simak ulasannya

Bandung Night Club

Selayaknya di kota-kota besar pada umumnya, klub malam di kota Bandung tak pernah sepi dari para clubbing junkies, apalagi ketika memasuki akhir pekan, setiap klub malam di Bandung akan dipenuhi kerumuman manusia.

Beberapa klub malam yang sudah cukup populer diantaranya yaitu Shelter Club, Amnesia Club, Escobar Bandung, Southbank, dan Hollywood. Tapi yang saat ini paling banyak diminati adalah Shelter Club.

Shelter Club memiliki 2 lantai ruang yang cukup luas, secara keseluruhan tempat ini memiliki fasilitasfasilitas yang sudah sangat memuaskan, belum lagi tarif entry-nya yang cukup murah, hanya berkisar 25-50 ribu rupiah, tergantung event yang sedang berlangsung. Untuk dapur musiknya, tempat ini menawarkan berbagai genre dari mulau groove, funk, RnB, EDM, sampai House.

Kalau kamu lebih suka klub malam yang nyaman dan tertib, Southbank adalah tempat yang cocok. Pasalnya, pengunjung yang datang kesini harus melewati pemeriksaan yang lumayan ketat di pintu masuk, dari mulai usia dan cara berpakaian harus memenuhi standar yang telah di tentukan.

Setiap klub malam tentu memiliki standar aturannya masing-masing, begitu pula dengan Amnesia Club, Escobar, Hollywood, dan klub-klub lainnya yang tidak disebut disini.

 

Lokasi Tempat Hiburan Malam di Bandung

Kalau kamu tertarik untuk berkunjung ke tempat-tempat hiburan malam di Bandung, berikut nama tempat dan alamatnya:

  • Shelter Club : Jalan Sulanjana No.14, Tamansari, Bandung.
  • Southbank Club : Jalan Sumatera No. 5-7, Braga, Bandung.
  • Sobber’s Club : Jalan DR. Setiabudi No. 41G, Sukajadi, Bandung.
  • Amnesia Club : Paskal Hyper Square Jalan Pasir Kaliki No. 28, Kebon Jeruk, Bandung.
  • Bunker Club : Jalan DR. Setiabudi No. 24, Bandung.
  • Escobar Bandung : Jalan Braga No.19, Braga, Bandung.
  • Revel Club : Jalan DR. Setiabudi, Hegarmanah, Bandung.
  • Hollywood Club : Jalan Jendral Sudirman, Astanaanyar, Bandung.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!