Menjajal Hidangan Siap Saji di Raffel’s

Menjajal Hidangan Siap Saji di Raffel’s

Kalau bicara restoran siap saji, saya pikir kita semua mempunyai restoran siap saji andalan masing-masing. Contohnya KFC bagi pecinta ayam goreng atau McDonalds bagi pecinta kentang goreng atau mungkin CFC bagi pecinta ayam goreng lokal yang murah meriah, he-he.
Kebetulan ketika saya sedang berkeliling di mall PVJ, saya mendapati sebuah restoran kecil di samping eskalator naik menuju Blitz Megaplex, restoran tersebut bernama Raffel’s. Terlihat dari luar, restoran ini tidak jauh beda dengan restoran siap saji lainnya, maka saya pun mencoba untuk menjajal hidangan siap saji yang ditawarkan di restoran ini.
Pertama, saya seperti orang awam yang datang ke Raffel’s, langsung duduk di kursi berharap ada pelayan yang menghampiri saya memberikan buku menu.
Tapi seperti saya bilang di awal, restoran ini adalah restoran siap saji, sehingga pengunjung yang datang bisa langsung menghampiri meja kasir sambil memilih makanan dan minuman yang ingin dipesan dari menu yang terpampang besar di dinding restoran ini. Seperti menu-menu di restoran siap saji pada umumnya, menu utama Raffel’s tidak jauh dari yang namanya ayam goreng, kentang goreng, burger, steak dan menu andalan mereka yaitu varian sandwichnya.
Tapi karena saya sudah lapar waktu itu, saya memesan menu yang ada nasinya, yaitu rotisserie chicken yang terdiri dari satu potong ayam panggang, nasi, salad dan saus (untuk nachos).
Kemudian saya juga mencoba menu broccoli cheddar dan potato platter sebagai teman makan yang sudah terlalu banyak memang, he-he. Untuk minumannya sendiri, pilihan saya jatuh pada mocha oreo dan iced lemon tea, jika dilihat dari menu yang saya pesan, terlihat bukan seberapa laparnya saya waktu itu?
Dilihat dari sisi kuantitas, porsi menu-menu yang ditawarkan Raffel’s termasuk porsi besar yang mengenyangkan jika dibandingkan menu-menu yang ada di restoran siap saji pada umumnya. Ayam panggang rotisserie yang saya makan saja sudah cukup besar, apalagi ditambah nasi dan saladnya.
Sama halnya dengan broccoli cheddar, bagi yang belum tahu, broccoli cheddar disini adalah kentang impor ( yang berukuran besar) yang dibelah kemudian diisi oleh potongan brokoli dan keju cheddar yang meleleh karena menu ini dihidangkan dalam keadaan fresh from the microwave, total maknyus!
Sedangkan potato platter tidak jauh beda dari kentang goreng pada umumnya, tapi saran saya kentang goreng di Raffel’s lebih enak jika dikombinasikan dengan saus yang ada di menu rotisserie chicken daripada dengan saus sambal biasa. Ya, bicara rotisserie chicken, ayam panggang ini juga tersedia dalam berbagai ukuran, mau ukuran satu ayam utuh, setengahnya sampai ukuran terkecil, sehingga menu ini juga cocok dihidangkan bagi satu keluarga yang ingin makan di Raffel’s.
 
 
 
Bicara rasa, saya pikir makanan di Raffel’s setingkat lebih lezat dari restoran siap saji pada umumnya, apalagi selisih harganya tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan restoran siap saji lain, harga makanan dan minuman yang ada di Raffel’s berkisar dari Rp 15.000 – Rp 35.000, dan bagi kamu pemegang Bandung Card, kamu bisa mendapatkan diskon 20% setiap minimal pembelian Rp 50.000 khusus makanannya saja, hemat bukan?
Ya, Raffel’s mungkin hanya mempunyai dua outlet di Bandung, mall PVJ dan Ciwalk, tapi saya pikir Raffel’s bisa menjadi tempat makan yang cocok bagi kamu yang sudah mulai bosan makan di restoran siap saji yang itu-itu saja

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!