Jasa

– Hi ! Kali ini saya akan menceritakan kisah saya bersama , langkah awal saya untuk mengenal scopus dan keilmiahan lebih jauh.

Nama saya Selly Afrida Oltar, seorang mahasiswi pascasarjana jurusan pendidikan sejarah di sebuah perguruan tinggi negeri Jakarta.

Saya mengenal dari iklan yang ada di facebook. Kebetulan waktu itu, saya memang sedang mencari lembaga kursus untuk mempelajari kepenulisan jurnal ilmiah, tujuannya selain untuk keperluan tugas akademik, juga untuk mengejar keinginan saya menjadi seorang peneliti.

Meski masih kuliah dan belum memiliki ID Scopus, banyak jalan menuju roma, keinginan saya untuk belajar kepenulisan jurnal sangat kuat.

Hingga akhirnya saya bertemu ! Awalnya saya googling dan cek websitenya dulu, lalu tertarik dan mengal kelas bingan jurnal scopus bersama tutor lulusan Australia! Kak Herdi.

Gak rugilah belajar di , puji syukur saya mendapatkan pengajar yang sangat helpful, berpengalaman, sangat komunikatif, dan fast respon. Saya pun berencana untuk merekomendasikan kelas ini pada kolega saya jika mereka sedang mencari lembaga kursus!

Oya, harga yang ditawarkan pun sangat bersahabat apalagi dengan kualitas yang gak kalah ok. Selain itu, tak usah khawatir ketinggalan pelajaran, karena sudah menyiapkan recording class untuk mereka yang kebetulan tidak bisa ikut.

memang ramah dan solusi bagi siapa saja!

Bayangkan, sebelumnya saya bahkan tidak pernah menulis jurnal dan belum tahu apa-apa tentang ini. Tapi, setelah mengikuti kelas, banyak sekali ilmu yang saya dapatkan terutama seluk beluk scopus, jurnal ilmiah, dan lain sebagainya.

Saya sangat menyukai dan sudah berencana untuk mengikuti kelas-kelas yang lain di waktu mendatang!

Tak lupa, ada sesi praktik yang gak kalah penting, pesertanya yang terbatas pun membuat kelas menjadi kondusif dan fokus.

Sekarang, saya tinggal terus berlatih menulis saja dan mempraktikkan ilmu yang saya dapatkan di . Saya yakin, ini akan sangat berguna untuk masa depan saya nanti. Terima kasih !

Leave a Reply

Your email address will not be published.