Miss Joaquim, UKM Asal Indonesia Yang Menjual Mutiara Lombok

Undercover.co.idMiss Joaquim, UKM Asal Indonesia Yang Menjual Mutiara Lombok , Anda mungkin membutuhkan mutiara untuk keperluan investasi atau untuk aksesori harian, atau mungkin anda ingin menjualnya lagi?
Anda bisa mendapatkan mutiara yang cantik dan dalam berbagai ukuran di toko Mis Joaquim yang beralamat di Jalan Gajahmada Pertokoan MCC Sekarbela Mataram, Kompleks pertokoan MCC, toko nomor 6, Lombok Island, NTB, Indonesia.
Miss Joaquim adalah perusahaan swasta yang fokus menawarakan mutiara khas Lombok.
Di tokonya, anda bisa melihat berbagai macam mutiara, ada yang sudah dibuat menjadi kalung, ada pula yang masih satuan.
Miss Joaquim tidak hanya menawarkan mutiara yang sudah diuntai menjadi kalung, tapi anda bisa membeli juga mutiara yang masih satuan, untuk kemudian disimpan atau dijadikan kalung oleh anda sendiri.

Keunggulan Mutiara Lombok Miss Joaquim

6 keunggulannya adalah :
1. Kualitas Mutiara Lombok Miss Joaquim  , sangat dijamin .
2. Miss Joaquim memperhatikan tingkat kemulusan, bentuknya, kilaunya, sampaidengan tebal nacre mutiara, besar ukuran mutiara, dan juga berat dari mutiara tersebut.
3. Mutiara Lombok Miss Joaquim ditawarkan dalam berbagai aspek, pertama adalah aspek bentuk.
Bagi Miss Joaquim, mutiara dengan bentuk menyerupai tetes air mata atau seperti buah pear memiliki nilai proporsional, outline, dan keseimbangan yang bagus, semakin seimbang maka akan semakin mahal harganya.
4. Mutiara Miss Joaquim  dalam penentuan kilau, Miss Joaquim memperhatikan sinarnya yang cerha, dapat memantulkan cahaya dengan baik, dan dapat memantulkan bayangan benda-benda di sekitarnya dengan baik, maka inilah mutiara yang akan dijual dengan harga mahal, karena kualitasnya bagus.
5. Mutiara Miss Joaquim dari sisi permukaan, Miss Joaquim juga sangat sensitif, menurutnya, seperti dikutip dari laman website resmi miissjoauim.com, mutiara yang memikili permukaan paling baik ialah permukaan yang memiliki sidik jari hasil cetakan dari alam, semakin bersih permukaannya semakin tinggi kualitasnya.
Baca juga:
Rakuten, E-Commerce Jepang Mengakuisisi Exchange Crypto Lokal, Everybody’s Bitcoin

Warna Mutiara Lombok

Dari sisi warna, mutiara lombok yang berkualitas tinggi memperlihat warna tubuh yang indah, bisa warna terang, gelap, atau warna-warni.
Umumnya, mutiara lombok juga bisa menghadirkan warna overtone color yakni warna yang muncul disamping warna utama seperti kuning di samping warna gold.
Dan juga bisa memperlihatkan orient color yakni warna-warni yang tidak umum seperti pelangi yang biasa muncul di mutiara berbentuk baroque.
Baca juga:
INOS, Berikan Solusi Kebutuhan Tabung Pemadam Api
 
1000.001 Ide Bisnis UKM Dengan Modal Mulai 100 Ribu
800 Jenis Usaha Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil
100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar
 

Harga Mutiara Lombok

Harga mutiara lombok Miss Joaquim cukup beragam, tergantung ukuran, warna, dan kualitas mutiara.
Spesial harga untuk mutiara laut warna putih grade B ditawarkan mulai dari IDR 500.000 per 2,5 gram.
Harga mutiara laut warna putih grade A ditawarkan dengan harga IDR 750.000 per 2,5 gram.
Harga mutiara air laut warna putih grade AA ditawarkan dengan harga IDR 1.375.000 per 2,5 gram.
Berdasarkan data yang diupdate di website missjoaquim.com, harga mutiara air laut warna putih grade AAA ditawarkan dengan harga IDR 3.125.000 per 2,5 gram.
Sedangkan harga mutiara laut warna emas grade B ditawarkan dengan harga IDR 500,000 dan harga mutiara laut warna emas grade A ditawarkan dengan harga IDR 750.000, dan seterusnya.
Harga tersebut dapat berubah-ubah sewaktu-waktu, bergantung pada kualitas mutiara yang dimilikinya.

Alamat Miss Joaquim

Melihat harga dan kualitas mutiara yang ditawarkan miss joaquim, tidakkah anda berminat untuk menjadi mitra kerja atau membeli produknya?
Miss Joaqim Pearl Jewelry beralamat di Jalan Gajahmada Pertokoan MCC Sekarbela Mataram,
Kompleks pertokoan MCC, toko nomor 6, Lombok Island, NTB, Indonesia.
Anda bisa menghubungi pemiliknya langsung di nomor telepon 087865026222.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!