Published On: Sun, Oct 5th, 2014

Modal Usaha Gratis dan Tanpa Jaminan

Modal Usaha Gratis dan Tanpa Jaminan | 

Dalam melakukan bisnis modal tidak selamanya mesti bermakna duit, namun dapat berbentuk skill, keyakinan, networking, kreatifitas, popularitas, serta lain sebagainya. Bila juga butuh duit, janganlah salah, tak mesti duit sendiri. Tersebut strategi serta kreasi mengawali usaha dengan Modal Usaha Gratis dan Tanpa Jaminan.

Modal Usaha Gratis dan Tanpa Jaminan

Modal Usaha Gratis dan Tanpa Jaminan

Pembayaran di Muka

Seseorang pilot rekan saya yang bergaji Rp. 60 juta/bln., saya anjurkan untuk
hidup cukup hanya Rp. 20 juta saja per bln.. Bekasnya yang Rp. 40 juta jadikan duit muka untuk mencicil 2 mobil Toyota Avanza dengan angsuran Rp. 3 juta/bln..
Mobil itu lantas disewakan ke Garuda serta perusahaan lain dengan cost sewa Rp. 5 juta/bln.. Tiap-tiap bln. ia mencicil 2 mobil. Dalam satu tahun dia telah mempunyai 24 mobil. Saat ini keuntungan Rp. 48 juta per bln..

Lain lagi dengan Si Robby. Dia beli rumah di daerah Slipi dengan harga Rp 900 juta. Dia bisa credit bank sebesar Rp 1, 2 miliar. Bekasnya 300 juta dipakai untuk renovasi rumah yang disulapnya jadi kos-kosan dengan 30 kamar full AC. Robby memperoleh pendapatan Rp 30 juta per bln. dari kos-kosan kepunyaannya. Sedang angsuran ke bank cuma Rp 25 juta/bln..

Hubungan kerja Modal

Bila ingin usaha sesaat modal yang Anda punyai cekak, tidak usah kawatir.
Mencari orang lain yang dapat di ajak hubungan kerja patungan modal. Hal semacam ini yang umum dikerjakan rekan saya, YH seseorang pengembang di Depok. Dia mengajak dua orang rekannya untuk patungan mengerjakan suatu proyek property di daerah Kukusan Depok. Hebatnya, dengan modal patungan yang sangatlah minim sekali, kurang lebih cuma cukup modal operasi serta promosi, untuk tidak membebaskan tanah sebagian hektar yang nilainya miliaran. Lantas YH mengajak orang Betawi yang memiliki tanah setempat untuk menyulap tanahnya jadi perumahan moderen. Pasti orang Betawi suka memperoleh satu rumah baru plus harga tanah dibayar sesudah rumah itu laris. Tersebut kreatifitas YH serta rekan-temannya.

Untuk Hasil Modal Usaha Gratis dan Tanpa Jaminan

Beberapa mahasiswi saya di UI mempunyai rutinitas mencari duit tambahan ( Modal Usaha Gratis dan Tanpa Jaminan )
di tiap-tiap Ramadhan. Mereka umum membawa kerudung (jilbab) , baju muslim dari suatu rumah mode muslim di lokasi Jl. Margonda, Depok. Dengan cuma menitipkan kartu mahasiswa jadi mereka tak perlu membayar lantaran telah umum serta diakui. Baju muslim itu mereka jual pada rekan-rekan di universitas, saudara serta tetangga mereka dirumah. Tiap-tiap barang yang laris mereka setorkan ke rumah mode muslim dengan potongan harga 20-30%.

Jadi Perantara

Jadi penghubung yaitu profesi usaha yang paling lama didunia, seperti calo atau broker juga sebagai arti kasarnya atau mediator atau networker juga sebagai arti kerennya. Dari mulai jualan tanah, mobil, HP, minyak, saham, hingga pesawat terbang, yaitu usaha empuk yang bisa dikerjakan tanpa ada modal duit tunai, cukup hanya kekuatan negosiasi serta komunikasi dan dapat memberikan keyakinan orang lain.

Barter dengan Pemasok

Karyawan saya, Wh mempunyai narasi unik. Juga sebagai periset, satu waktu dia butuh
banyak bahan buku juga sebagai literatur. Namun, sayangnya dia tidak mempunyai uang. Apa yang dia kerjakan supaya hasratnya terus terwujud? Dia menawarkan pada penerbit untuk memberi copy hasil risetnya pada penerbit untuk diterbitkan dengan prasyarat dia diberikan beberapa bahan untuk menuliskan buku risetnya.
Saat masih tetap SMP, saya pernah mendengar narasi bagaimanakah Thailand lakukan barter beberapa ribu ton kedelai dengan pesawat buatan IPTN, CN 235. Ya terjadi pertukaran kedelai dengan pesawat!

Jadi konsultan

Jadi konsultan yaitu satu profesi yang lagi ngetrend akhir-akhir ini. Begitu tidak
modalnya cuma sebagian lembar kertas untuk buat proposal penawaran. Setelah itu tinggal presentasi apabila rencananya di terima, tinggal minta DP (Down Payment) untuk pekerjaan.

Franchise

Jenis usaha franchise sangatlah pas di kembangkan untuk usaha yang mempunyai modal minim namun mau berkembang. Lantaran kita tak perlu keluarkan duit untuk buka cabang di kota atau daerah lain. Hal semacam ini saya kerjakan saat meningkatkan suatu toko buku Muslim di bilangan Jatiwaringin. Dengan lakukan standarisasti, promosi serta presentasi dan jualan di tiap-tiap seminar yang saya bawakan, cuma kurun waktu 5 bln. satu toko kecil itu sudah beralih jadi 53 cabang di semua Indonesia. Dimana orang berebut mau jadi franchisee dengan membayar franchise fee serta royalty fee. Lewat cara franchise, toko buku muslim itu saya sulap pertumbuhannya 5300% kurun waktu cuma 5 bln..

Membayar di Belakang

Ada satu arti dalam akuntansi versinya Robert Kiyosaki : Duit baik- uang
buruk, Credit lancar-Kredit macet. Yang disebut dengan duit buruk atau credit macet yaitu saat Anda beli semua suatu hal dengan menggesek kartu, akhir bln. datang tagihannya. Lantas Anda membayar seluruhnya itu dengan upah, keringat serta air mata lantaran bekerja satu bulan di kantor.
Lantas bagaimanakah dengan duit baik atau credit lancar? Rekan saya, Rh di
Semarang mempunyai 37 kartu credit platinum dengan limit 20 juta. Dengan mudahnya dia beli gula, minyak, indomie, serta telur dengan cuma 1 gesekan kartu credit.

Seluruhnya itu lantaran dia mempunyai toko sembako yang berkembang. Belum hingga dua minggu seluruhnya barang dagangannya telah habis. Lalu dia lunasi utang kartu creditnya dengan tanpa ada terkena bunga lantaran belum jatuh tempo. Dia Hanya membayar Rp. 500 ribu satu tahun untuk semasing kartu dengan kata lain Rp 17, 5 juta satu tahun, namun omset setahunnya dapat meraih beberapa puluh miliar. Inilah langkah yang diberi nama bayar di belakang tetapi diinginkan Anda mempunyai ketrampilan untuk mengelola kartu credit dengan baik karena bila tak bisa-bisa keringat, darah serta air mata jadi taruhannya.

Modal Usaha Gratis dan Tanpa Jaminan bisa anda dapatkan dengan strategi diatas, masih ragu untuk berusaha ?

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>