Start Up Modalku

undercovercoid 6

https://www.undercover.co.id -Sebagai anak dari seseorang entrepreneur, Reynold Wijaya pasti mempunyai darah pengusaha yang kental.

Terlebih jiwa usaha yang ada didirinya ini tidak cuma didapat dari satu diantara orang tuanya saja, tetapi dari ke-2 orang tuanya yakni bapak serta ibunya.

Bapak serta Ibunya sendiri memanglah telah jadi entrepreneur berhasil dengan memimpin serta membangun Group Unifam (United Family) yang produknya telah populer yakni Milkita, dan es Kiko serta Phino.

Tetapi walau orang tuanya telah berhasil dalam mengelola usaha tak membuat Reynold dapat demikian saja nebeng serta turut masuk ke perusahaan orang tuanya.

Reynold sendiri memanglah bikin ketentuan untuk bangun bisnisnya sendiri di bagian #teknologi finansial dalam bentuk Funding Societies serta Modalku. com.

Lantas seperti apakah cerita serta perjalanan Reynold Wijaya dalam meniti Funding Societies serta Modalku. com yang telah termasuk berhasil ini? Tersebut penjelasannya.

Reynold Mengubah Haluan Bisnis

Sebelumnya mengambil langkah dengan membangun Funding Societies serta Modalku. com, sepanjang lebih kurang tiga th. Reynold sendiri pernah menjajal karier di perusahaan keluarga.

Tetapi sesudah ia meneruskan pendidikannya di Harvard Business School, barulah hasrat serta haluan bisnisnya beralih. Pria yang juga lulusan Industrial and Operations Engineering dari University of Michigan ini menyampaikan kalau pergantian haluan bisnisnya ini di pengaruhi oleh rekan di Havard yakni Kelvin Theo, yang mempunyai latar belakang pendidikan serta karier didunia finansial.

Dari pertemanan dengan Kevin ini Reynold lalu terpikir untuk bikin perusahaan sendiri.

Perusahaan yang tercetus sendiri waktu itu yaitu yang bergerak pada tehnologi pinjam-meminjam segera atau peer to peer landing. Pengalaman praktek usaha yang dijalani Reynold serta Kevin di Amerika makin bikin mereka meyakini menggerakkan jenis usaha itu.

baca juga

    Dapatkan Pendanaan serta Dirikan Modalku. com

    Perjalanan usaha Reynold di bagian tehnologi finansial ini semakin meraih fakta waktu dianya pada th. 2015 memperoleh pendanaan sampai terbentuk perusahaan Funding Societies di Singapura.

    Satu tahun selepas itu, Reynold serta Kevin memperlebar usahanya ini ke Indonesia dengan nama Modalku. Waktu di tanya kenapa Reynold pilih Singapura lebih dahulu di banding Indonesia lantaran di Indonesia lebih rumit dari pada di Singapura.

    Gebrakan Bisnis Start Up Melalui Funding Societies Modalku. com sendiri adalah basis yang didatangkan oleh Reynold di Indonesia untuk memudahkan usaha tidak besar serta menengah memperoleh pendanaan atau permodalan.

    Sampai sekarang ini memanglah di ketahui banyak UKM yang belum bankable, walau UKM itu mempunyai prospek yang bagus. Nah dari sinilah Modalku. com ada untuk memudahkan UKM memperoleh dana yang diperlukan.

    baca juga

    http://https://www.undercover.co.id/3-startup-pertanian/

    Perkembangan Modalku. com serta Funding Societies

    Dalam perjalanannya, Modalku. com ini dapat disebutkan sudah tumbuh serta berkembang dengan penting. Bagaimana tak, dalam kurun saat tiga bln. dari keputusannya, Modalku. com sudah dapat menyalurkan utang sekitaran Rp 2, 1 miliar pada 10 peminjam.

    Sedang Funding Societies yang berbasiskan di Singapura sendiri telah menyalurkan utang sejumlah S$ 5 juta atau sekitaran Rp 48, 2 miliar dengan tingkat pembayaran 100% atau NPL 0%.

    Untuk menggerakkan Modalku. com, Reynold sendiri mempunyai sebagian prinsip serta kiat.

    Dalam soal prinsip, anak ketiga dari empat bersaudara ini senantiasa memprioritaskan keyakinan serta ekosistem usaha terlebih dulu dari pada mesti membanderol tujuan dengan angka spesifik.

    Untuk meraih hal semacam ini Reynold juga menggerakkan kiat sistem screening yang ketat serta merajut kerja sama juga dengan Bank Sinarmas sebagai pihak escrow agent.

    Nanti Bank Sinarmas sebagai escrow agent bertugas untuk mengelola rekening penampungan sepanjang sistem pemberian utang berjalan.

    baca juga

      Investor Tidak Butuh Sangsi Berinvestasi di Modalku. com

      Menurut Reynold dalam invetasi dana di Modalku ini investor tidak butuh sangsi terlebih takut. Pasalnya, semuanya peminjam (yang memiliki UKM) ini yang memerlukan dana ini telah lewat sistem seleksi yang panjang baik itu dengan cara on-line ataupun off line lewat lima bagian.

      Sebagian bagian itu diantaranya verifikasi #aplikasi, profile screening, verifikasi antifraud lewat cara lakukan site visit, psychometric testing sampai pelajari usaha serta keuangan. Jadi semuanya UKM yang tercatat yaitu UKM yang mungkin serta bukanlah UKM yang mempunyai resiko usaha begitu tinggi. Gebrakan Bisnis Start Up Melalui Funding Societies

      Leave a Reply

      eleven − 6 =

      Ad Blocker Detected

      Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

      Refresh
      error: Content is protected !!