Mom n Jo Spa Hadirkan Peluang Waralaba Beromzet Tinggi

Bisnis dengan sistem franchise masih terus menyita perhatian para pebisnis di Indonesia.

 

Pasalnya, sistem franchise mampu menjadi solusi bagi kedua belah pihak, baik pemilik brand yang ingin melebarkan cabang di berbagai wilayah tanpa menggelontorkan modal sendiri, serta bagi mitra waralaba yang ingin membuka bisnis dengan berbagai kemudahan.

 

Kemudahan apa saja yang dimaksud di sini?

 

Franchise tidak hanya menjadikan kita memiliki lisensi menggunakan hak brand dari perusahaan milik orang lain, tetapi masih banyak lagi hal yang menjadi keuntungan yang lain.

 

Kita tidak perlu kerepotan memulai dari benar-benar nol untuk membangun brand awareness dan mengenalkan produk ke masyarakat.

 

Hal ini tentu sangat berpengaruh dengan penjualan dan omzet kita yang akan memiliki pencapaian lebih tinggi.

 

Meneliti uraian tersebut, tidak heran rasanya apabila bisnis dengan sistem franchise ini semakin marak menjamur dan diterapkan oleh berbagai brand bisnis.

Mom n Jo Spa, Spa Ibu Hamil yang Pertama

 

Menjadi pebisnis memang harus pandai meneliti peluang usaha yang unik dan belum pernah terpikirkan oleh pebisnis yang sudah ada.

 

Membuka spa untuk ibu hamil, misalnya.

 

Mom n Jo Spa dengan terobosannya yang sangat unik dan inovatif ini akhirnya resmi mendirikan spa yang pertama kali pada 8 April tahun 2006 silam dan didedikasikan khusus bagi para ibu mengandung.

 

Tidak main-main, Mom n Jo Spa dibangun dengan konsep matang dari tim yang terdiri dari para konsultan spa berpengalaman di kancah internasional.

 

Sehingga sangat logis apabila Mom n Jo Spa memiliki begitu banyak keunggulan dan keistimewaan dalam produk dan layanan yang dihadirkan.

 

Yang Menjadi Daya Tarik Mom n Jo Spa

 

Mom n Jo Spa merupakan suatu pusat kesehatan dengan 1200 sqf yang berkomitmen menghadirkan layanan perawatan kesehatan berkonsep estetika dan tubuh para wanita yang mengalami tahap pra melahirkan dan juga pasca melahirkan.

 

Ditangani oleh terapis yang berpengalaman, tidak hanya pelayanan perawatan dengan konsep spa internasional, Mom n Jo Spa juga menghadirkan postpartum treatment tradisional.

 

Mom n Jo Spa tak hanya menangani perawatan berupa spa untuk ibu hamil, namun juga layanan pijat pasca melahirkan bagi ibu, program kontur dan juga pelangsingan tubuh, perawatan waxing, wajah, rambut, hingga kuku.

 

Uniknya, bukan hanya melayani para ibu hamil dan pasca melahirkan, Mom n Jo Spa juga berkompeten dalam pijat bayi dan anak-anak.

 

Keseluruhan pelayanan yang ditawarkan oleh Mom n Jo Spa adalah yang terbaik dengan jaminan standar kualitas internasional, jaminan produk yang aman, hingga jaminan kebersihan dan keselamatan bagi para ibu dan juga anak.

 

Menjadi Partner Waralaba Mom n Jo Spa

 

Mom n Jo Spa dalam melebarkan bisnisnya yang profesional dan unik ini telah memutuskan untuk menghadirkan kepada kita peluang untuk menjadi partner waralaba Mom n Jo Spa.

 

Peluang yang dibuka untuk umum ini tentu tidak akan disia-siakan oleh para pebisnis.

Dengan modal investasi yang sejumlah 1,5 milyar rupiah dan modal tempat lokasi atau bangunan sebagai tempat bisnis, kita sudah bisa memiliki gerai Mom n Jo Spa sendiri.

 

Fasilitas franchise yang akan kita dapatkan tentu sangat beraneka macam, mulai dari ditanggungnya biaya dekor dan renovasi interior, pelatihan atau training bagi para pekerja sesuai standar operasional, pemberian sistem bisnis, hingga cadangan modal untuk operasional.

 

Franchise Mom n Jo

Alamat : Jl. Darmawangsa IV No. 08, Jakarta Selatan – DKI Jakarta, 12160

Telepon : (021) 72780860 / 08999000006

WhatsApp : 089653331250

Email : cs@momnjo.com

Web : https://www.momnjo.com

 

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!