jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Mon, May 30th, 2016

MomoChi – Bisnis Eskrim dan Mochi Menjadi Satu Perpaduan Yang Lezat

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.id – MomoChi – Bisnis Eskrim dan Mochi Menjadi Satu Perpaduan Yang Lezat | Beberapa orang yang berpikir kalau dunia usaha senantiasa memerlukan jenis yang cukup untuk dapat mengawalinya. Modal di sini dapat disimpulkan dari mulai modal duit, inspirasi, peralatan sampai kepentingan lain yang dapat mensupport usaha itu. Tetapi sebenarnya tidaklah senantiasa seperti itu.

Hal semacam ini yang sudah dibuktikan oleh seseorang entrepreneur kuliner asal kota Bogor bernama Iwan Widoyoko. Iwan adalah founder dari usaha kuliner makanan ringan unik bernama Momochi. Product kuliner berupa mochi yang berisi es cream lembut ini, dulunya ia dirikan bahkan juga dengan modal yang begitu terbatas. Dengan kepercayaan serta semangat untuk selalu berkembang, buktinya Iwan sukses membawa Momochi jadi satu diantara merk jajanan popular bahkan juga sudah di pasarkan dengan cara #franchise ke banyak daerah di Indonesia.

Sedetailnya mengenai usaha kuliner Momochi, sudah kami kumpulkan pada artikel berikut ini.

Awal Mula Melirik Usaha Kuliner

Saat pertama kalinya terjun ke dunia #bisnis kuliner, Iwan Widoyoko sesungguhnya tak memiliki modal yang tidak kecil terkecuali kemauan serta kreatifitas dalam memproses product kuliner. Saat itu, Iwan yang memanglah suka menyantap bermacam jajanan khas daerah, berpikir untuk mengkreasikan jajanan daerah itu dengan penampilan serta rencana yang lebih moderen.

Terlebih dulu ia memanglah sudah tekuni usaha oleh-oleh khas Bogor. Serta kemudian ia mulai melirik satu diantara kuliner unik yaitu mochi yang memanglah banyak di pasarkan di ruang Sukabumi intinya di puncak Bogor. Tetapi lantaran dinilai telah umum serta tak memiliki kekhasan yang khas. Pada akhirnya ia mulai mengkreasikan jajanan yang datang dari Jepang itu.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>