Mrs. Mango, Franchise Minuman Segar Dan Sehat

https://www.undercover.co.id – Mrs. Mango, Franchise Minuman Segar Dan Sehat , Ketika dahaga tiba dan sedang berada di tempat yang begitu panas dengan kesibukan yang cukup tinggi, seringkali merindukan minuman segar agar bisa menyingkirkan rasa haus. Banyak orang akan mencari minuman seperti jus, es teh, es jeruk, kopi, atau minuman tradisional lainnya yang menyegarkan.

Kebutuhan minum merupakan kebutuhan dasar manusia dan ini menjadi peluang bisnis yang bagus untuk pebisnis. Melihat kebutuhan orang-orang pada minuman, tak heran jika banyak orang berusaha menyediakan minuman dengan berbagai variasi agar mampu berkompetisi dengan yang lainnya.

Penyajiannya muncul dalam berbagai cara, Mrs. Mango, Franchise Minuman Segar Dan Sehat franchise menjadi salah satu model bisnis minuman yang berkembang cukup pesat di Indonesia. Banyak faktor yang mendorong pertumbuhannya semakin tinggi, salah satunya tentu saja sistem franchise memberikan keuntungan berupa kemudahan franchiser dalam menyiapkan produk.

Keuntungan Menjadi Franchise Bisnis Minuman Mrs Mango

Keuntungan dengan membuka franchise pada bisnis minuman ialah memanfaatkan merek yang sudah terkenal. Dengan memanfaatkan mereka yang sudah terkenal, franchisor tidak perlu mengalami kesulitan branding dari nol.

Branding yang dilakukan franchiser selanjutnya hanyalah membuat brand tersebut memenangkan kompetisi di daerah yang menjadi lokasi pembukaannya. Caranya cukup mudah ketika internet sudah digunakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, franchisor hanya tinggal melakukan promosi melalui media sosial.

Promosi via media sosial dewasa ini sudah menjadi cara yang efektif untuk membuat orang-orang mengenal produk Anda. Media sosial adalah tempat di mana anak muda saat ini biasanya mencari tempat-tempat baru untuk mencicipi sesuatu yang juga baru.

 

Minuman yang Mengusung Healty Drink

Belum lama ini minuman yang mengususng healty drink ramai dibicarakan oleh kalangan anak muda di media sosial. Tak sedikit dari mereka yang mengikuti anjuran yang tertulis di media sosial untuk membuat healthy drinknya sendiri.

Salah satu produk yang sedang happening ialah produk minuman sehat dari Mrs. Manggo. Brand pengusung minuman mangga ini belakangan menjadi rujukan kalangan muda untuk melepaskan dahaganya.

Sesuai dengan target pasarnya, yaitu kalangan muda, remaja yang masih aktif, Mrs. Mango memperkenalkan produknya di lokasi-lokasi seperti dekat sekolah, di mal, membuka stand di pusat perbelanjaan seperti swalayan atau supermarket, dan lain sebagainya.

 

Mrs. Mango, Minuman Spesialis mangga

Sebagai agen penyedia minuman, Mrs. Mango mengusung ciri khas berupa menyediakan minuman khusus mangga. Bahan utama yang ditawarkan oleh Mrs. Mango adalah harum manis yang memiliki cit rasa juicy, di samping itu mangga yang dipilih ialah manggatipe premium yang memiliki banyak kandungan air dan dapat dipotong tebal dengan beberapa layer.

Kesegaran olahan mangga dengan inovasi penyajian yang berbeda dari penyedia minuman lainnya membuat Mrs. Mango diinginkan banyak orang. Mrs. Mango yang sejak awal sudah ramai di Thailand ini semakin memikat perhatian masyarakat Indonesia.

Seperti biasa, anak muda suka penasaran dengan kuliner yang ditawarkan dari negara lain, Mrs. Mango yang berasal dari negara gajah putih tersebut semakin membuat anak muda Indonesia ingin mencicipinya. Seperti berusaha membedakan kemasan mangga dari orang lokal dengan orang asing, padahal sama-sama menyegarkannya.

 

 

Inovasi Penyajian Mrs. Mango

Inovasi Penyajian Mrs. Mango membuatnya menjadi bisnis franchise yang besar tidak hanya di negara asal, tapi juga di Indonesia. Bisnis Mrs. Mango sejauh ini sudah memiliki lebih dari 40 outlet.

Outlet-outlet tersebut tersebar di beberapa tempat seperti di Taman Anggrek, CCM dan Daan Mogot mall. Mrs. Mango menyajikan minumannya dengan cup seberat 24 ons dengan harga di kisaran Rp30-Rp50 ribu.

Dengan cup ukuran sebesar itu, dapat dipastikan kalau konsumen akan puas hanya dengan minum satu cup saja, karena ukuran yang besar sudah cukup membuat konsumen kenyang. Agar tawaran produk Mrs Mango makin menarik, Mrs. Mango juga menyediakan menu pendamping seperti waffle mango dengan harga hanya Rp35 ribu saja.

 

 

Tekstur Mangga Mrs. Mango

Dari keterangan di atas, sudah cukup tergiur untuk membeli sendiri, terdorong pula rasa penasaran dengan tekstur mangga arum manis yang didapat oleh Mrs. Mango dari petani lokal Jawa itu. selain itu, tekstur mangga Mrs. Mango berdasarkan resep yang ditemukan sendiri.

Mrs. Mango pernah melakukan tes market selama dua minggu untuk menguji resep tersebut, hasilnya seperti yang diharapkan yakni banyak konsumen yang tertarik. Oleh karenanya, mereka berani mengeluarkan produk ini.

Respon masyarakat yang positif itu terbukti dari penjualan Mrs. Mango yang langsung dapat menghabiskan 200-300 cup per hari di masa promosi. Kini, penjualan semakin tinggi, terutama di hari libuar, seperti weekend atau jika ada hari libuar nasional, penjualan bisa menghabiskan 200 kilo mangga dalam sehari.

 

 

Peluang Bisnis Franchise Mrs. Mango

Berdasarkan pada minat masyarakat yang cukup tinggi pada Mrs. Mango, banyak investor yang berminat menjadi mitra bisnis, karenanya Mrs. Mango menggunakan kesempatan ini untuk membuka bisnis Mrs. Mango menjadi lebih luas. Caranya ialah membangun sistem franchise Mrs. Mango untuk menjalin kemitraan dengan pihak lain.

Ke depan, Mrs. Mango semakin percaya bahwa usahanya memiliki prospek bisnis yang cerah, mengingat bisnis bidang minuman segar dan sehat sedang booming. Di tengah happening travelling yang sedang jadi lifestyle ini, Mrs. Mango semakin optimis bahwa peminatnya kelak semakin tinggi.

Lalu kenapa Mrs. Mango sangat percaya bahwa minuman mangga olahannya mampu bersaing? Karena Mrs. Manggo menyajikan minumannya dengan penampilan yang memperlihatkan kesegaran dan glamour, yang ditunjukkan dengan padu padan toping cream dan potongan mangga berbentuk dadu. Toping yang cream dan potongan ini membuat konsumen semakin ngiler, hanya melihat saja sudah tertarik untuk mencoba.

 

Nilai Investasi Franchise Mrs. Mango

Peluang investasi bisnis kemitraan dengan sistem franchise dari Mrs. Mango dibuka dengan penawaran dana berkisar Rp80-Rp100 juta. Dengan dana investasi tersebut, franchise akan mendapatkan fasilitas berupa booth dengan model island ukuran 3×2 meter, dan juga terdapat sistem suppoer seperti suplai barang, training untuk karyawan, bahan baku, sistem pelayanan, dan sitem yang simpel agar tidak menyusahkan franchise.

Sejauh ini outlet franchise yang sudah buka ada di Transmart Padang, Tangcity Mall, Gajah Mada plaza, Soho Pancoran, Kalibata City Mall, Ekalokasari Mall Bogor, BTM Bogor, tambah di Lippo Puri Mall dan Supermall Karawaci. Kepercayaan franchiser membuka outletnya di lokasi-lokasi tersebut patut dibanggakan, karena itu berarti cita rsa Mrs. Mango memang bisa berkompetisi dengan produk lainnya.

 

 

Baca juga

1000.001 Ide Bisnis UKM Dengan Modal Mulai 100 Ribu

Panduan Bisnis Online Terlengkap

Panduan Lengkap Pecinta Kopi

Investor Bisnis Untuk Kelancaran Usaha Anda

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

Panduan Sukses Bisnis Franchise

50 Daftar Lengkap Virtual Office Di Indonesia

50 Daftar Jasa Kontraktor Indonesia

50 Usaha Rumahan di Indonesia

500 Kisah Pengusaha Sukses

Kenali Daftar 99 Fintech Indonesia

 

 

Perbedaan Mrs. Mango dari produk lainnya terletak dari cara penyajiannya, yang menggunakan toping cream dan irisan mangga dadu, membuat penampilannya nampak makin segar. Kesegaran lain juga ditampakkan ketika Anda memesan Mrs. Mango yang komposisinya berupa jus mangga, cream, es serut mangga, dan potongan buah mangga dalam satu cup besar.

Info Lebih Lanjut

Alamat: 3500 US-1, Rockledge, FL 32955, Amerika Serikat

Telepon: +1 321-631-1194

 

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!