Naked Press Juice

undercover.co.id – Diperlukan kreativitas untuk menjadi seorang pengusaha di zaman serba instan ini. Kreativitas yang dimaksud adalah kemampuan mengubah sesuatu yang biasa menjadi sesuatu yang baru, menarik, dan bermanfaat.
Apakah sesuatu itu? Tentu bisa apa saja, misalnya jus buah. Jus buah bukanlah sesuatu yang baru. Semua orang tahu apa itu jus buah dan manfaatnya bagi kesehatan dibandingkan dengan jenis minuman lain.
Namun, jus buah yang dijual selama ini adalah jus buah yang biasa saja. Yang dibuat dengan campuran gula dan susu, dan kemudian disajikan dalam keadaan dingin.
Untuk bisa memanfaatkan jus buah sebagai peluang usaha yang tidak biasa, tentu harus ada peruabahan.
Seperti yang telah dilakukan oleh Dewi Kusuma dengan produk jus cold-pressed juice bernama Naked Press Juice.
 
 

Naked Press Juice  , Banting Setir

Sebelum menjadi pengusaha, perempuan yang akrab dipanggil Dewi tersebut adalah seorang profesional di bidang finance.
Karena merasa bosan dengan rutinitas kerjanya, ia pun mengamati peluang lain yang ada di sekitarnya.
Ia melihat adanya peluang usaha minuman fresh juice yang cukup tinggi di Indonesia. Sebelum memproduksi jus yang sesuai dengan keinginannya, ia belajar dari ahli nutrisi untuk meracik jus sehat dan membaca banyak buku tentang nutrisi.
 
 
 
 

Membuat Jus Berkhasiat , Naked Press Juice

Tentu semua orang sudah tahu jika buah-buahan adalah sumber vitamin dan kaya akan serat yang baik untuk tubuh. Tapi, manfaat ini adalah pengetahuan umum.
Dewi mencoba membuat pengetahuan tersebut lebih spesifik agar mudah diingat orang.
Karenanya, ia mengusung istilah Detoxifying yakni manfaat jus untuk penetralan toksin atau racun di dalam tubuh.
 
Dengan begitu, produk cold-pressed juicenya lebih mudah dikenal sehingga membuat orang penasaran. Banyak orang yang ketagihan ketika mengetahui bahwa jus Naked Press berbeda dengan jus pada umumnya.
 
 

Memanfaatkan Kekurangan Produk Naked Press Juice

Karena Naked Press adalah fresh juice dalam kemasan tanpa pengawet, maka waktu konsumsinya pendek, hanya 2 – 3 jam di suhu ruang.
Hal ini adalah kekurangan bagi produknya karena kebanyakan orang terbiasa dengan produk minuman pabrik dengan masa konsumsi yang jauh lebih lama.
Namun, Dewi tidak kehabisan akal.
Ia membuat kekurangan produknya sebagai media prmosi dan edukasi kepada masyarakat agar lebih memilih minuman yang lebih sehat.
Karenanya, produk jus yang ia pasarkan via instagram tersebut mengalami peningkatan penjualan.
Ini artinya masyarakat mulai sadar jika Naked Press Juice lebih baik daripada jus dalam kemasan lainnya karena mengutamakan faktor kesegaran produk tanpa adanya tambahan pengawet.
 
baca juga
1000.001 Ide Bisnis UKM Dengan Modal Mulai 100 Ribu
350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar
50 Usaha Rumahan di Indonesia
Panduan Bisnis Online Terlengkap
900 Pebisnis Start Up Bisnis Digital Di Dalam Dan Luar Negri
 
 
 
 
Dengan harga produk Rp 45.000, – untuk setiap botol jus beurkuran 330 ml, Dewi berhasil menawarkan 13 varian rasa dari 4 kategori, yakni sayur, sitrus, fruits, dan nut milk.
Dari usaha yang dirintisnya sejak 2015 silam itu, ia berhasil meraup keuntungan hingga puluhan juta dan membangun toko offline di Jakarta.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!