Nama Domain Dan SERP

SEO UNDERCOVER CO ID 7
Jasa

undercover.co.id – Apakah panjang pendaftaran nama domain situs web Anda memengaruhi optimisasi dan hasil mesin pencari?

Haruskah Anda memperbarui nama domain Anda untuk jangka waktu yang lama?

Dan jika demikian, berapa lama cukup lama? Jika Anda ingin tetap terdepan dalam persaingan Anda, maka Anda dapat mempertimbangkan untuk melihat berapa lama pesaing Anda telah mendaftarkan nama domain mereka.

Jika pesaing Anda secara umum memperbarui nama domain mereka selama satu atau dua tahun, Anda dapat mempertimbangkan untuk mendaftarkan nama domain Anda selama 5 atau 10 tahun.

Sementara menunda tanggal kedaluwarsa nama domain Anda mungkin membantu peringkat mesin pencari Anda, perlu diingat bahwa ini mungkin hanya kemenangan kecil ketika datang ke peringkat mesin pencari.

Naluri bisnis yang bagus untuk mendaftarkan domain setidaknya selama 10 tahun. Anda tidak ingin berurusan dengan proses tahunan untuk memperbaruinya setiap tahun.

Yang terbaik untuk mendapatkan nama domain yang ingin Anda pertahankan untuk sementara waktu dan memperbarui kemudian dengan paket 5 hingga 10 tahun.

Jika nama domain Anda kedaluwarsa, ada kemungkinan besar seseorang akan mendaftarkan nama domain Anda segera setelah habis masa berlakunya.

Jika, karena alasan apa pun, Anda tidak memperbarui nama domain Anda, seseorang yang menonton ‘daftar pantauan’ nama domain yang kedaluwarsa akan mencoba memanfaatkan bisnis online yang telah Anda bangun selama bertahun-tahun.

Mereka tahu bahwa ada potensi lalu lintas situs web yang dapat mereka miliki hanya dengan memperbarui nama domain lama Anda.

Dengan memperbarui nama domain Anda selama beberapa tahun, nama domain Anda tidak akan kedaluwarsa untuk sementara waktu, dan itu tidak akan dibuka untuk pembeli nama domain yang sudah kadaluwarsa.

Jika Anda benar-benar ingin tetap terdepan dalam kompetisi, Anda dapat mempertimbangkan untuk mendaftarkan atau memperbarui nama domain Anda selama 100 tahun.

Saat ini, Network Solutions (www.netsol.com) adalah satu-satunya pendaftar yang menawarkan opsi 100 tahun, yang berharga $ 999,00. GoDaddy (www.godaddy.com), saat ini menawarkan untuk memperbarui atau mendaftarkan nama domain selama 10 tahun, dengan diskon $ 6,95 per tahun.

baca juga


Ya, Anda dapat kehilangan posisi kritis di mesin pencari jika Anda tidak mendaftar ulang nama domain Anda tepat waktu. Anda mungkin harus memulai proses SEO lagi!

Jasa

Leave a Reply

error: Content is protected !!