jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Sat, Feb 14th, 2015

Netizen ! Bisnis Online Bisnis Kaskus

jasa seo dan internet marketing

Netizen ! Bisnis Online Bisnis Kaskus | Bisnis Online diakhir tahun 1999 masih sangat minim, booming di indonesia tentunya ketika KASKUS ada, namun meski begitu mereka bukanlah yang pertama, tapi yang paling berhasil, seperti apa kabar kaskus sekarang?nampaknya akan banyak perubahan yang terjadi di tahun 2015 ini.

Andrew Darwis Founder Kasak Kusuk Alias Kaskus  

Sosial Networking di jaringan internet 10 tahun terakhir ini menjadi sorotan banyak pengguna internet. Para nettizen, sebutan pengguna internet, ramai-ramai sign up di berbagai macam sosial media untuk membangun jaringan sosial di dunia maya. Banyak sekali jumlahnya. Ada yang terkenal, ada yang tidak begitu terkenal. Mulai dari Facebook, sosial media paling banyak digunakan di Indonesia saat ini. Lalu ada twitter, sosial media ini digadang mengambil hati para remaja untuk membuat profil mereka. Dan tak tanggung-tanggung, Indonesia berada dalam jajaran 10 besar pengguna twitter. Google Plus atau biasa disingkat G+, merupakan sosial media milik kerajaan internet terbesar di dunia, Google. Kemudian kita mengenal berbagai macam messanger seperti yang paling lama digunakan ada Yahoo Mesangger! Dan yang sering digunakan akhir-akhir ini adalah Skype. Belum lagi layanan mobile phone berbasis android, layanan sosial media yang ditawarkan begitu beragam, ada instagram juga path. Layanan chatting media seperti Line, WA dan berbagai macam layanan lainnya.

Netizen ! Bisnis Online Bisnis Kaskus

Netizen ! Bisnis Online Bisnis Kaskus

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>