Nge-Ramen di Sumo Ramen Bar

Home Culinary Business Trends Beko Take Campaign Opportunities

Ramen merupakan mie tradisional Jepang yang banyak diminati oleh semua orang termasuk kita orang Indonesia. Saya pun sebagai pecinta masakan Jepang juga sangat suka dengan si mie asal Jepang ini, makanya waktu saya melihat kedai Sumo Ramen Bar, saya langsung tertarik untuk mencobanya. He-he.

Sumo Ramen Bar ini terletak di Jalan Tubagus Ismail Raya No. 22 dan membuka cabang di Jalan Ciumbuleuit No. 70. Sumo Ramen Bar ini tidak pernah sepi pengunjung, jadi setiap saya datang ke Sumo Ramen Bar ini, saya harus menunggu beberapa menit untuk bisa mencicipi ramen yang enak ini.

Tempatnya cukup unik, Kedainya mirip seperti kedai-kedai ramen di Jepang. Kamu bisa duduk di kursi makan seperti biasa, atau kamu juga bisa duduk di kursi bar jadi bisa mirip seperti Naruto yang lagi makan ramen he-he. Selain itu, dinding kedai Sumo Ramen Bar ini dihiasi dengan gambar-gambar Sumo yang mempertegas nama kedai tersebut yaitu Sumo Ramen Bar.

Penyajiannya pun cepat, jadi kita tidak usah menunggu lama untuk makan ramen disini. Karena mereka biasanya sudah menyiapkan kuah dan segala sesuatunya dari awal, jadi tidak memakan waktu lama bagi mereka untuk membuatkan pesanan kamu.

Varian Ramen disini juga cukup lengkap, dimulai dari berbagai Miso Ramen (kecap asin jepang), berbagai Shoyu Ramen (sejenis tauco jepang), berbagai Tomyum Ramen (sup tradisional Thailand), berbagai Curry Ramen (kare jepang), Korean Popstar Ramen dan ada juga Ultimate Sumo Ramen yaitu ramen dengan porsi yang super besar. Selain itu, rasa ramennya pun sangat enak dan aromanya pun bisa membangkitkan selera makan kamu. Untuk harga ramen disini mulai dari Rp 15.000 – Rp 26.000.

Sumo Ramen Bar ini tidak hanya menyajikan ramen saja, tapi disini juga tersedia berbagai macam varian rice bowl, dan juga berbagai varian teppan seperti chicken katsu dan beef terriaki. Untuk rice bowl dimulai dengan harga Rp 3.000 – Rp 5.000, dan untuk teppan dimulai dengan harga Rp 10.000 – Rp 14.000.

 

Untuk menu minumannya, disini tersedia ice tea, lemon tea dan juga berbagai juice. Dimulai dari harga Rp 3.000 – Rp 8.000 IDR. Waktu saya pertama kali ke kedai ini saya cukup kaget dengan ice teanya karena ice tea disini berukuran jumbo, memang perpaduan tepat bila kamu makan ramen dengan minum berukuran jumbo, siapa tahu kamu kepedesan saat makan ramennya, he-he.

Nah, untuk kalian yang mengaku pecinta masakan jepang, berarti Sumo Ramen Bar ini merupakan referensi yang tepat buat kamu guys. Selamat mencoba

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!