Ngemil Santai di Kopi Lay

Ngemil Santai di Kopi Lay

Beberapa pekan lalu saya pernah membahas satu restoran bergaya jadul di mall PVJ yang bernama Sagoo Kitchen. Kali ini saya akan mengajak anda untuk berkenalan dengan restoran yang masih satu keluarga dengan Sagoo Kitchen, yaitu Kopi Lay, yang letaknya masih bersebrangan dengan Sagoo Kitchen di mall PVJ.

Kopi Lay bandung  mempunyai konsep yang tidak jauh beda dengan Sagoo Kitchen, semuanya serba jadul. Tapi menunya tidak sebanyak Sagoo Kitchen. Kopi Lay lebih menonjolkan menu ‘ngemil’, menu yang lebih santai, cocok bagi kamu yang belum begitu lapar tapi mulut rasanya sudah ingin mengunyah sesuatu, he-he.

Saya sendiri ketika itu memesan roti lapis smoked beef telor seharga Rp 19.000, untuk minumannya, saya tertarik dengan teh tarik lay yang penyajiannya sangat menggugah selera. Teh tarik lay bisa disajikan dalam keadaan dingin maupun panas, tergantung selera, saya pribadi lebih suka teh tarik lay panas, karena di musim hujan seperti sekarang, kombinasi teh tarik lay panas yang berbusa dan roti lapis sangat amat menggiurkan.

Bagi kamu pecinta kopi juga bisa mencoba kopi lay yang menjadi menu andalan restoran yang sudah berjalan selama empat generasi ini. Kopi lay sendiri merupakan kopi khas Bandung yang diracik dengan kopi Medan, disajikan dalam keadaan panas dalam cangkir keramik yang khas. Kalau kamu pecinta kopi dingin, mungkin kopi peng yang memakai es bisa menjadi pilihan kamu.

Menu roti toast dan bun di Kopi Lay juga cukup melimpah, dari mulai rasa keju, coklat keju, butter coklat, gula malaka dll tersedia di restoran sederhana ini, semua menu roti toast dan bun-nya dimulai dari harga Rp 12.000 keatas. Kalau kamu mulai bingung mau pesan apa di Kopi Lay ini, kamu bisa memesan menu paket yang terdiri dari beberapa pilihan roti toast dan bun serta kopi lay seharga Rp 21.000 saja.

Tapi siapa tahu varian roti toast dan bun kurang mengenyangkan, kamu bisa memesan varian mie kuah dan mie karinya yang lumayan menggoyang lidah, dan kalau masih kurang juga, kamu bisa memesan menu dari Sagoo Kitchen, tinggal minta saja menu Sagoo Kitchen ke pelayan di Kopi Lay, mudah bukan?

 

Kopi Lay merupakan salah satu tempat yang pas bagi kamu yang mencari tempat ‘persinggahan’ sementara setelah capek berjalan-jalan mengelilingi mall PVJ. Tempatnya tidak terlalu crowded, ada koneksi wifi-nya, makanannya tidak terlalu mahal, dan suasananya yang serba jadul, bagaikan angin segar di tengah pusat perbelanjaan yang serba modern. Well, selamat ngemil guys

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!