Ngemil Sore Sambil Belanja di Silver Tote

Ngemil Sore Sambil Belanja di Silver Tote

Sore itu agak mendung, dan jalanan masih macet. Karena itu kami memutuskan untuk tidak langsung pulang ke rumah setelah seharian beraktivitas.

Sambil jalan kami menimbang-nimbang, di mana ya kira-kira tempat yang enak untuk menghabiskan waktu sekitar satu sampai dua jam?

Kemudian saya teringat tempat ini, Silver Tote. Saya pernah mendapat info bahwa ada café yang terletak di lantai dua tempat ini.

Dari luar, Silver Tote memang tidak terlihat seperti café. Jika kita lihat sambil lewat, tempat ini tampak seperti factory outlet biasa. Namun ternyata di bagian atas factory outlet ini terdapat sebuah café. Tidak terlalu besar memang tempatnya, tapi cukup lah untuk bersantai sambil menghabiskan waktu bersama teman ataupun keluarga.

Terdapat dua buah coffee table dengan masing-masing dua buah sofa panjang di pojok ruangan. Ada juga delapan pasang meja dan kursi dengan kombinasi warna coklat dan coklat kopi. Dengan lantai parket kayu serta penerangan yang cukup dan tidak berlebih, tempat ini terasa cukup homey.

Interior lainnya pun simple, hanya ada sebuah cake display dan meja kasir, perlengkapan meracik minuman di belakangnya, serta menu yang ditulis di papan yang digantung di belakang kasir. Dekorasi café Silver Tote ditambah dengan lemari pajangan yang dihias dengan beberapa tea set klasik yang disusun di atasnya. Di tembok sebelah lemari juga dipajang beberapa frame dengan gambar cupcake.

 

Menu yang ditawarkan cukup beragam, namun saya peringati dulu sebelumnya untuk tidak datang kesini dengan perut super lapar, karena café ini mungkin tidak menyediakan menu yang dapat memuaskan keinginan anda. Silver Tote café memang hanya menyediakan menu camilan dan dessert serta beberapa varian minuman panas dan dingin.

Hari itu kami memesan Lemon Cupcake (Rp 20.000), Pia Keju (Rp 10.000), Eskimo Snowball (Rp 6500), Hot Cappuccino (Rp 18.000) dan Iced Milo (Rp 12.000). Lemon Cupcake di sini menggunakan frosting buttercream, rasanya cukup enak. Pia Keju dengan ukuran hampir dua kali pia standar, rasanya pun lumayan. Eskimo Snowball juga mungkin jarang ditemui di Bandung, yaitu coklat berisi marshmallow di dalamnya.

Di Silver Tote café terdapat beragam variasi cupcakes, pia, cheese cake dan beragam olahan coklat. Selain itu ada pula camilan lain seperti kentang goreng serta puff pastry. Untuk minumannya, terdapat beberapa olahan kopi dan teh yang dapat dihidangkan panas maupun dingin.

 

Sambil ngemil sore dan bersantai sejenak, mungkin anda bisa melihat-lihat produk yang dijual di sini. Di lantai yang sama dengan café terdapat beberapa pakaian dan mainan untuk anak-anak baik laki-laki maupun perempuan. Di lantai dasar, Silver Tote mendisplay berbagai pilihan tas untuk wanita, mulai dari clutch, handbag hingga ransel ada di sini. Ada pula beberapa pakaian wanita dan anak-anak seperti di lantai atas, serta aksesoris mulai dari cincin dan kalung hingga dompet.

Jadi, anda tertarik untuk nangkring di café sambil belanja, atau belanja sambil nangkring di café? Coba saja datang ke Silver Tote di Jalan Banda No. 25 Bandung

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!