Published On: Sat, Apr 30th, 2016

Nikasius Dirgahayu Peluang Usaha Online Unik Modal Kecil

undercover.co.id – Nikasius Dirgahayu Peluang Usaha Online Unik Modal Kecil  |  Dunia usaha memanglah senantiasa tawarkan iming-iming pendapatan yang menjanjikan. Bersamaan dengan perubahan zaman, kesempatan usaha juga makin terbuka. Akan tetapi persaingan didunia usaha senantiasa ketat serta bakal makin ketat yang akan datang. Tinggal bagaimana Anda dapat memakai kesempatan usaha yang ada untuk dapat memakainya.

Walau mungkin kesempatan usaha yang telah ada yaitu usaha yang banyak kompetitornya, tetapi bila Anda dapat memberi sentuhan yang tidak sama pada customer, jadi itu dapat jadi nilai plus pada usaha Anda yang lalu dapat menarik customer untuk memakai product usaha Anda. Seperti apa yang dikerjakan oleh Nikasius Dirgahayu yang mempunyai profesi atau melakukan bisnis sebagai seseorang tukang cukur.

Walau yang ditangani Nikasius telah banyak yang menekuninya, tetapi ada yang tidak sama serta unik yang di tawarkan Nick dengan bisnisnya. Bagaimana kekhasan usaha yang digeluti Nick, simak narasi sedetailnya berikut ini.

Bermula Dari Keisengan Semasa Kuliah Berbarengan Rekan

Pria yang akrab disapa Nick ini menjelaskan kalau semula ia mengawali usahanya yaitu saat saat kuliah. Waktu itu ia iseng-iseng mencukur rambut rekan-rekan kuliahnya di universitas. Keisengan tersebut yang lalu bikin Nick makin tertarik dengan dunia cukur-mencukur.

Ia makin ditantang serta menginginkan pelajari lebih dalam mengenai memotong rambut dengan cara lebih dalam. Ia pelajari bermacam type serta potongan rambut dengan cara otodidak serta lewat website Youtube. Seiring waktu berjalan, Nick lalu dipaksa oleh rekan serta kakak tingkatnya untuk jadi barber mereka.

Artikel lain : tapak-tilas-joe-girard-pakar-penjualan-dunia/

Nikasius Dirgahayu Peluang Usaha Online Unik Modal Kecil  Dari situ lalu terlintas dibenak Nikasius Dirgahayu untuk mengawali usaha barbershop. Lalu ia mengambil keputusan untuk lebih serius dalam tekuni usaha barbershop. Namu tidak jalan mulus, lantaran Nock mengakui terhambat dengan keperluan dana sebagai modal usaha untuk bangun usaha barunya. Tetapi walau sekian, Nick tetaplah tak menyerah, ia coba alternatif lain untuk dapat pasarkan bisnisnya. Nah, kondisi itu nyatanya malah mengilhami Nick untuk bikin terobosan dengan buka usaha pangkas rambut on-line.

“Butuh dana yang banyak bila saksikan culture-nya di AS, barbershop itu mahalnya di kursi barber, yang classic dapat Rp 25 juta, mulai cobalah fikir mengapa saya tidak on-line, ” terang Nick.

Mesti Dapat Berebeda Dari Usaha Lain yang Semacam

Nick begitu sadar kalau usaha yang ia tekuni sekarang ini yaitu usaha yang telah ditelateni beberapa orang. Pasti persaingan begitu ketat, oleh karena itu Nick berupaya jual suatu hal yang tidak sama dari yang lain supaya tetaplah dapat bertahan serta bahkan juga berkembang. Di usaha yang ia tekuni ini, Nick lebih ke memberi service pada beberapa konsumennya.

Bila biasanya barber atau tukang cukur senantiasa mangkal serta yang datang ke barber yaitu konsumennya, jadi tidak sama dengan apa yang di tawarkan oleh “NickBarbership” brand yang Nick bangun. Ia memberi service optimal dengan segera datang ke tempat tinggal, apartemen atau ke mana saja pelanggan memanggilnya.

Pemasaran serta Pencapaian Usaha Nikasius Dirgahayu

Sebagai fasilitas pemasaran bisnisnya, Nick memercayakan dari mulut ke mulut serta lewat koneksi serta pertemanan. Diluar itu, ia juga memakai pemasaran on-line sebagai satu diantara media pemasaran yang begitu efisien seperti dengan memakai sosial media seperti Instagram serta Twitter.

Diluar itu, Nick juga mengatakan kalau rencana yang dia bawa bukan sekedar pangkas rambut saja yang cukup 15 menit usai selalu pulang. Rencana yang di tawarkan Nick lebih enjoy dengan potong rambut sembari bercakap, yang bikin customer tambah nyaman pastinya.

Baca juga : bistip-menitip-barang-keren-di-benua-eropa-dengan-satu-klik/

“Pangkas rambut hanya potong, habis itu pulang 15 menit usai, nah bila saya lantaran jualan layanan ya sembari bercakap, rencananya lebih enjoy, jadi orang tidak hanya potong rambut usai, ” terang Nick.

Untuk omzet yang ia peroleh juga termasuk tidak kecil untuk ukuran usaha yang tampak remeh. Ia menjelaskan ia menggunakan dana sekitaran 2 juta pada awal mengawali usaha barbershop ini. Saat ini usaha punya Nikasius Dirgahayu dapat membuahkan pemasukan sekitaran 10 juta hingga 15 juta rupiah setiap bln. dengan tarif sekali potong Rp 100. 000 plus biaya transportasi Rp 10. 000 per km. dari Tebet. Nikasius Dirgahayu Peluang Usaha Online Unik Modal Kecil 

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>