NUFNUF SO CHOCHOLATE , Bisnis Franchise Ala Artis

https://www.undercover.co.id – NUFNUF SO CHOCHOLATE , Bisnis Franchise Ala Artis – Peluang bisnis kuliner belakangan merambah kalangan artis, seperti Luna Maya dan Uya Kuya yang sudah memulai bisnis Martabak dengan brand bernama Martabucks , Krisdayanti belum lama ini juga merilis bisnis kue.

Sebelumnya lagi ada Dude Herlino, Zaskia Adya Mecca dan lain-lain membangun bisnis kue. Lalu belum lama ini, Nafa Urbach juga bergabung dalam kompetisi bisnis kuliner.

Bedanya, alih-alih ikut nimbrung meramaikan dunia kuliner makanan atau snack, Nafa Urbach lebih memilih bisnis minuman segar. Bahan yang jadi pilihan utamanya adalah cokelat.

Nuf Nuf Nafa Urbach

Dibandingkan dengan membuka bisnis makanan, Nafa Urbach nampaknya memiliki pandangan lain yakni membuka bisnis minuman segar dengan bahan cokelat yang dinamainya Nuf Nuf so Chocolate. Pilihan jatuh pada minuman segar tentu saja karena banyak orang menyukai cokelat, dari anak-anak sampai orang dewasa.

Semua orang suka cokelat yang memiliki cita rasa manis dan dapat dipadupadankan dengan bahan-bahan lainnya. Ketika melihat tayangan youtube Nafa Urbach yang dibuatnya untuk promosi nuf nuf co chocolate, terlihat sekali kalau minuman itu segar dan membuat perasaan jadi bahagia.

Nafa Urbach mengkampanyekan produknya dengan anaknya, Mikhaela, keduanya nampak senang mencicipi cream yang jadi topping nuf nuf co chocolate. Mikhaela dan Nafa Urbach bahkan menggunakan jarinya, ketika melihatnya, rasanya cream yang jadi topiing itu begitu lembut.

Kesegaran Bisnis Waralaba Nuf Nuf so Chocolate

Kelebihan lain yang diperlihatkan Nafa Urbach dari nuf nuf so chocolate di dalam siaran video youtubenya ialah kesegaran nuf nuf co chocolate bukan bohongan. Mikhaela, putri Nafa Urbah nampak sangat menikmati minuman yang diberikan oleh mamanya.

Dalam video itu diperlihatkan ada beebrapa menu minuman yang bisa dicicpi di outlet nuf nuf co chocolate di manapun berada. Nuf Nuf so Chocolate yang dicicipi oleh Nafa Urbach dan anaknya Mikhaela antara lain nuf nuf so chocolate topping oreo dan cream pasta.

Melihat saja sudah bikin ngiler pengen cepat-cepat mencoba, apalagi ketika melihat pilihan rasanya yang sangat beragam. Tidak hanya original cokelat, Nuf Nuf so Chocolate juga menawarkan cita rasa tiramisu, choco oreo, choco milk, chcoco cheese, choco mint, choco red velvet, durian, grean tea, dan milk tea.

Cita Rasa Nuf Nuf so Chocolate

Cita rasa nuf nuf co chocolate segar, manis, dan ada sedikit kenikmatan mint di dalamnya. Tentu saja, semua tergantung cita rasa yang Anda pilih, kalau pilih campuran dengan teh, sudah pasti ada aroma teh di dalamnya.

Cita rasanya yang menyegarkan dan bikin ketagihan tak terlepas dari bahan-bahan yang dipilih Nafa Urbach untuk menjaga kualitas mereknya. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat nuf nuf dipilih dari bahan yang berkualitas, hingga menjadikan tiga menu utama nuf nuf co chocolate yaitu coklat, strawberry, dan greentea jadi semakin menyegarkan.

Salah satu contohnya, ialah whipped cream yang digunakan sebagai topping nuf nuf so chocolate, pembuatannya menggunakan bubuk bermerek yang sudah terdaftar di BPOM. Bubuk whipped cream nuf nuf tidak memilih dari merek abal-abal yang dijual kiloan dengan kualitas rasa yang kurang terjamin.

 

Peluang Bisnis Nuf Nuf So Chocolate

 

Bisnis nuf nuf so chocolate terlihat sudah berkembang sampai ke beberapa titik. Ada banyak sekali franchise nuf nuf yang nampak di beberapa lokasi, terutama di dekat pusat perbelanjaan atau di dekat kampus dan sekolah.

Nuf Nuf so Chocolate membuka kemitraan dengan berbagai kalangan yang berminat membuka bisnis kuliner terutama minuman dan tertarik dengan nuf nuf secara khusus. Agar bisa bergabung, nuf nuf so chocolate menerapkan persyaratan berupa calon franchise harus memiliki modal yang cukup, memiliki komitmen yang tinggi, bersedia meluangkan waktu untuk berbisnis, memahami resiko bisnis, bersedia menaati peraturan yang sudah tercantum dalam surat kontrak, wajib membeli bahan baku dari pusat, dan jarak minimal antar mitra 1 km.

Fasilitas yang diperlukan untuk membuka nuf nuf so chocolate yang tidak bisa dibantu penyediaannya oleh nuf nuf pusat antara lain lokasi yang strategis seperti berada di depat pusat perbelanjaan, keramaian, dan sekolah-sekolah. Luas ukuran tempat sewa minimal sesuai dengan ukuran counter 2×1 meter, dan yang terpenting adanya karyawan, dua orang cukup.

 

 

 

 

Nilai Investasi Nuf Nuf So Chocolate

Syarat menjalin kemitraan dengan Nuf Nuf So Chocolate disusun dengan mudah, jadi siapa saja bisa bergabung. Terkait dengan berapa biaya untuk menjadi salah satu franchise, Nuf Nuf so Chocolate membuka kemitraan hanya dengan nilai investasi mulai dari Rp 15 juta.

Dengan dana tersebut, franchise sudah bisa langsung berjualan dan mendapatkan semua perlengkapan jualan seperti mendapatkan paket varian rasa, gelas, tutup, sedotan, dan booth buat jualan. Peralatan dasar ini akan menjadi bekal franchise memulai bisnisnya di tempat yang sudah disetujui oleh nuf nuf so chocolate.

Sejauh ini, nuf nuf so chocolate tidak memberikan syarat berbagi royalti dengan franchise. Dengan kata lain, pendapatan sepenuhnya akan menjadi milik franchise.

 

 

baca juga

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

 

Keuntungan menjadi franchise Nuf Nuf so chocolate

Keuntungan dengan bergabung menjadi franchise nuf nuf so chocolate yang sudah booming ialah Anda akan mendapatkan banyak keuntungan secara ekonomi, salah satunya Anda akan lekas mendapatkan kembali modal investasi Anda. Sebelum itu, dengan bergabung pada merek yang sudah terkenal seperti nuf nuf so chocolate, Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk promosi.

Nuf Nuf so Chocolate merupakan bisnis minuman segar yang diinginkan oleh banyak orang. Minuman segar termasuk kebutuhan dasar setiap manusia orang ketika kehausan, jadi dengan menerjunkan diri pada bisnis minuman segar, Anda bisa memberikan kepuasan kepada pelanggan yang ingin segera memuaskan rasa hausnya.

Peluang bisnis minuman segar sangat besar, seperti yang bisa Anda lihat, selain nuf nuf so chocolate, ada minuman segar lainnya seperti jus, es campur, kopi, teh tailand dan lain sebagainya yang hadir dengan berbagai macam inovasi. Nuf nuf so chocolate adalah salah satu jenis bisnis minuman segar yang berani menawarkan inovasinya, tidak hanya soal cita rasa, tapi juga dengan packaging yang manis, membuatnya tidak hanya enak untuk disantap tapi juga enak untuk dilihat.

 

Nuf nuf so chocolate disukai remaja masa kini

Bahan utama nuf nuf so chocolate adalah bahan-bahan yang populer di kalangan remaja masa kini, karena itu nuf nuf so chocolate lekas booming dan digandrungi anak muda. Baru lihat tampilannya di youtube saja sudah tidak sabar untuk mencicipi, bagaimana kalau sudah melihat secara langsung?

Dengan menyasar target market utama anak muda, nuf nuf so chocolate memilih untuk berada di pusat-pusat pergaulan anak muda seperti sekolah, cafe, pusat perbelanjaan atau mall, agar kedainya mudah di jangkau anak muda yang nota bene saat ini banyak dari mereka sering berjalan-jalan ke mall.

Nuf nuf so chocolate tidak membatasi keinginan Anda untuk berinvestai, semakin banyak malah akan semakin bagus untuknya. Yuk, segera bergabung dengan nuf nuf so chocolate yang  unik dan keren ini!

 

Tertarik menjadi franchise?

Hubungi Nuf Nuf So Chocolate via Instagram nafa urbach: @nufnuf_sochoco

Info franchise:

Sarah 081 283 330 261

Susi 081 212 995 986

 

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!