NUFNUF so chocolate By Nafa Urbach

https://www.undercover.co.idSejak Agustus lalu, Nafa Urbach kian disibukkan dengan usaha rintisannya di bidang kuliner. Alin—alih berbisnis kue seperti pesohor lainnya, Nafa memilih berbisnis waralaba minuman cokelat segar yang la beri nama Nufnuf Sochoco.

Saat ditanya alasannya, Nafa mengaku berbisnis minuman jauh lebih mudah daripada kue atau makanan lain. “Kalau minuman itu enggak ribet, enggak perlu masak atau racik bumbu, Segmen pasamya juga lebih las,” ungkap Nafa.

Meski baru berjalan kurang dari tiga bulan, NufNuf Sochoco sudah membuka 30 gerai di berbagai kota di Indonesia,

di antaranya Medan, Padang, Jakarta, Sukabumi, Surabaya, Lombok, hingga Manado.

 

Minuman Segar Nuf Nuf Chocholate

 

 

Minuman dengan berbagai pilihan rasa seperti coklat, strawberry serta greentea ini diberi nama NUFNUF so chocolate.

Perempuan kelahiran Magelang, 15 Juni 1980 ini memang membuka sistam kerja sama dengan mitra alias franchise untuk usahanya kali ini, la menyediakan paket tawaran franchise kepada calon mitranya dalam tiga harga yaitu Rp 15 juta, Ap 25 juta, dan Ap 75 juta.

 

Semakin mahal paket, semakin lengkap fasilitas yang disediakan untuk mitra yang meliputi desain gerai, peralatan, dan bubuk minuman sebagai bahan dasar. Sampal saat ini, sudah ada sakitar 200—an pendattar yang mengantre untuk menjadi mitra franchise NufNuf Sochooo,

Meski banyak diminati, Nafa meangaku sudah mendapati beberapa mitra yang “nakal”. Itu sebabnya, la dan tim bisnis memutuskan lebih jell dalam menyaring calon mitra berikutnya,

“Ada yang setelah jalan sebulan, lau enggak balik untuk beli bahan baku di aku lagi, padahal aturannya bubuk minuman itu kan wajib pakai suplai dari aku,” keluhnya.

Kini, ia lebih selektif melihat penawaran, salah satunya dengan lebih mempertimbangkan mitra yang berniat membuka geral di dalam mal.

 

baca juga

Franchise DE’TONES BY AFGAN

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

Aktris kelahiran Magelang, Jawa Tengah ini pun menyadari, Kepuiusannya membuka bisnis waralaba past datang dengan risiko, salah satunya harus ekstra cermal mengawasi setiap mitranya.

Ditanya soal omset bulanan sejauh ini, Nafa yang kini mulai kembali merambah dunia tarik suara belum mau terus terang. “Belum BEP kok, tapi aku punya target omset bulanan yang optimistis untuk setahun ke depan,” tutunnya,

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!