Pahami Iklan Instagram Facebook Google

Keywords

Undercover.co.id – Instagram Ads merupakan salah satu kampanye iklan di Instagram yang dapat menarik khalayak sasaran lebih luas. Fungsi periklanan ini biasa nya di gunakan untuk meningkatkan kesadaran merek, lalu lintas situs web, atau mengumpulkan prospek baru.

Instagram Ads

Jika kamu terbiasa dengan corong penjualan, Instagram Ads juga dapat membantu memindahkan prospek yang ada ke bagian pembelian. Jangan lupa bahwa Instagram Ads adalah platform visual, jadi saat memasang iklan di  Instagram, iklan teks bukanlah pilihan yang tepat.

Kamu membutuhkan gambar dan video untuk menarik perhatian penonton. Jika target pasar kamu adalah usia 13 – 17 tahun, maka kamu tahu di mana harus beriklan. Sama seperti iklan Facebook, mengeluarkan sejumlah uang untuk mempromosikan konten kamu di Instagram Ads juga dapat membantu meningkatkan kesadaran merek. Tidak ha nya itu, kamu juga bisa memilih target pasar dengan lebih spesifik.

Cara Membuat Instagram Ads

Cara paling mudah dan efektif untuk membuat iklan di Instagram adalah melalui Pengelola Iklan Facebook. Alasan nya adalah Facebook Power Edi tor dan Facebook’s Marketing API lebih cocok untuk orang yang ingin membuat Instagram Ads dalam jumlah besar secara bersamaan. di sisi lain, jika bisnis kamu semakin matang, kamu dapat menggunakan mitra Instagram, karena ini akan menghabiskan ba nyak uang.

Cara Membuat Instagram Ads Melalui Pengelola Bisnis Facebook

Tentukan Tujuan Kampanye

Ya, jika kamu tidak yakin ke mana arah kampanye ini, ini tidak akan bekerja dengan baik. Untuk pastikan kamu sudah memiliki tujuan pasti untuk kampanye, contohnya saja adalah bisnis kamu sendiri. Facebook akan membantu kamu menentukan format iklan, opsi penawaran, dan pengoptimalan otomatis yang sesuai sasaran kampanye kamu.

Buat Judul Untuk Kampanye Tersebut

Saat kamu hendak memberi nama kampanye Instagram kamu, jangan lupa untuk menambahkan perkiraan tanggal ke kampanye tersebut sehingga kamu dapat mencatat data dan mengelola data tersebut sehingga kamu dapat memperbaiki nya suatu saat nanti.

Tentukan Target Audi ens

Tidak perlu terburu – buru menentukan target audi ens, karena ini merupakan faktor penting dalam memasang iklan. Selain menentukan efektifitas iklan, target audi ens juga mempengaruhi biaya iklan yang akan kamu keluarkan.

Kelola Penempatan Iklan

Pilih lokasi iklan. Tentu saja, pada opsi ini, kamu akan memilih Instagram. Selain itu, kamu juga dapat memilih beberapa medi a untuk memasang iklan (penempatan).

  • Kesadaran merek: Facebook dan Instagram
  • Keterlibatan: Facebook dan Instagram
  • Penayangan video: Facebook, Instagram, dan jaringan audi ens
  • Pasang aplikasi: Facebook, Instagram, dan jaringan audi ens
  • Klik situs web dan interaksi aplikasi: Facebook dan jaringan audi ens
  • Penjualan katalog produk: Facebook dan jaringan audi ens
  • Konversi: Facebook dan Jaringan Audi ens

Tentukan Biaya Dan Tawaran Instagram Ads

Menetapkan dan menentukan pengeluaran dan tawaran Instagram Ads juga merupakan langkah penting. Proses penawaran iklan sama seperti lelang, tetapi dalam hal ini, kamu ingin menarik perhatian pengguna medi a sosial. Ada tiga faktor yang menyebabkan biaya iklan:

Harga Penawaran Iklan Facebook

Semakin besar biaya yang di keluarkan, semakin baik Facebook dapat mencapai hasil terbaik saat mendi stribusikan iklan kamu. kamu dapat memasukkan nomor tawaran yang di perlukan, atau kamu dapat membuat tawaran otomatis. Jika kamu menggunakan penawaran otomatis, harga yang kamu bayarkan bergantung pada cakupan dan keterpaparan iklan. Semakin sukses iklan kamu, semakin rendah tawaran nya. Arti nya melalui penawaran otomatis, kamu bisa mendapatkan di stribusi iklan yang lebih baik.

Skor Relevansi dan Perkiraan Tingkat Tindakan

Setiap iklan yang kamu pasang di Facebook dan Instagram memiliki skor relevansi. Facebook mengevaluasi relevansi nya dengan melihat reaksi (positif dan negatif) yang di terima iklan. Kemudi an, Google akan menyesuaikan skor relevansi iklan berdasarkan indi kator ini. Nanti nya, nilai ini secara langsung memengaruhi biaya iklan yang kamu hasilkan dan bagaimana Facebook menentukan prioritas iklan.

Buat Instagram Ads

Setelah kamu mengatur iklan, pilih format Instagram Ads yang di inginkan untuk di tampilkan. Berikut format nya:

  • Yang kamu butuhkan hanyalah gambar, judul gambar, dan tombol ajakan bertindak (CTA).
  • Iklan Carousel Instagram: Format ini memungkinkan kamu memilih hingga 10 gambar dan video.
  • Iklan video Instagram: Ini adalah iklan dalam format video atau GIF.
  • Slide ads: Jika kamu menggunakan format ini, kamu dapat menampilkan hingga 10 gambar dan menambahkan musik untuk membuat video perulangan.
  • Iklan Unggulan Instagram: Format ini dapat membantu kamu mengumpulkan informasi dari calon pelanggan tanpa meninggalkan nya dari platform Instagram. Ketika seseorang mengklik iklan kamu, mereka akan di arahkan ke halaman baru dengan formulir yang mena nyakan informasi rinci (seperti nama lengkap, alamat email, nomor telepon, dll.). Ini juga termasuk kebijakan privasi untuk memastikan keamanan data lead.
  • Iklan cerita Instagram: Setelah Instagram menambahkan fitur cerita pada Agustus 2016, semakin ba nyak orang menggunakan foto atau video berdurasi 15 detik untuk beriklan di cerita Instagram.

Setelah memilih format iklan yang di inginkan, jangan lupa untuk mengisi detail iklan, seperti judul, teks, dan tombol ajakan bertindak (CTA). Kemudi an, kamu dapat menggunakan alat pratinjau iklan untuk melihat bagaimana Instagram Ads di tampilkan. Jika demikian, silakan klik tombol pesan untuk mengirimkan iklan kamu ke Instagram untuk di tinjau dan di publikasikan.

Cara Membuat Unggahan Promosi di  Instagram

Kamu dapat mempromosikan konten yang di unggah langsung melalui aplikasi Instagram. Namun, kamu tidak dapat menggunakan aplikasi ini untuk mempersiapkan kampanye yang lebih kompleks. Sebelum mempromosikan konten Instagram, kamu harus memenuhi ketentuan berikut:

  1. Pastikan Akun Kamu Adalah Profil Bisnis Instagram.
  2. Kamu Harus Mematuhi Kebijakan Periklanan Facebook. Jika kamu sudah siap, berikut ini cara mempromosikan konten Instagram melalui aplikasi:
  • Buka aplikasi Instagram
  • Klik profil kamu
  • Pilih konten yang akan di promosikan
  • Pilih target iklan yang tersedia: Pilih salah satu dari tiga target iklan untuk meningkatkan kunjungan profil, kunjungan situs web, atau tampilan promosi.
  • Isi detail promosi: tetapkan tujuan, tujuan, tombol CTA, jenis audi ens, anggaran, dan jadwal iklan. Kemudi an klik “Buat Promosi”.

Kesimpulan nya

Meningkat nya penggunaan media sosial tentu nya juga akan mempengaruhi media periklanan. Sekarang, hampir setiap platform media sosial menyedi akan layanan periklanan sehingga kamu bisa menarik audiens. Namun, jika kamu ingin memperluas audiens dan meningkatkan kredi bilitas merek, media sosial saja tidak cukup. Cara paling efektif untuk meningkatkan kesadaran merek dan kredi bilitas merek adalah dengan menggunakan situs web. Jangan lupa, saat menempatkan iklan, pastikan untuk menggunakan gambar atau video yang relevan dengan konten iklan untuk mendapatkan hasil terbaik.

Facebook Ads

Apakah kamu punya akun facebook? Hampir setiap orang memiliki akun Facebook dan mengunjunginya setiap hari. Pada tahun 2018, jumlah pengguna Facebook di seluruh dunia tidak kurang dari 2,17 miliar, meningkat sekitar 15% dibanding tahun sebelumnya. Karenanya, Facebook merupakan tempat yang strategis untuk mempromosikan bisnis kamu. Facebook Ads adalah senjata untuk menghasilkan keuntungan di jejaring sosial besar Facebook.

Memahami Facebook Ads

Apakah kamu baru mengenal periklanan Facebook? Facebook Ads adalah fitur yang dirancang khusus oleh Facebook untuk mempromosikan halaman penggemar yang kamu buat. Halaman penggemar adalah halaman yang memungkinkan pengguna Facebook untuk mengikuti halaman atau memberikan suka. Halaman penggemar dapat mewakili bisnis, produk, layanan, individu, merek, dll. Facebook Ads memudahkan pengiklan untuk merancang iklan mereka sendiri agar sesuai dengan kebutuhan mereka. Kamu dengan mudah tetapkan target pasar menurut jenis kelamin, usia, status perkawinan, wilayah geografis, tingkat pendidikan, hobi, dll. Singkatnya, cara memasang iklan di Facebook Ads dibagi menjadi tiga tahapan utama. Berikut ini adalah tiga tahap:

  1. Pilih Model Iklan

Pada tahap pertama ini, pengiklan harus memilih model iklan, yaitu “boost page posts”, “get more page likes” dan “advanced options”. Model Postingan Halaman Promosi disediakan untuk mempromosikan salah satu postingan terbaru di halaman penggemar kamu. Model “Dapatkan lebih banyak suka halaman” menyediakan setelan iklan, termasuk membuat judul, teks, dan gambar yang dapat diselesaikan pengiklan. Pada saat yang sama, model “opsi lanjutan” adalah model periklanan yang memungkinkan kamu memilih iklan yang ingin kamu promosikan dan harga yang ingin kamu bayar.

  • Iklan Bertarget

Setelah memilih model periklanan, pada tahap selanjutnya, kamu perlu memilih kategori target periklanan. Tujuannya tidak lebih dari membuat iklan lebih bertarget. Kategori target iklan yang disediakan oleh Facebook Ads didasarkan pada usia, hobi, pendidikan, wilayah, dan beberapa kategori target iklan lainnya.

  • Penetapan Harga Dan Jadwal Iklan

Pada tahap ketiga ini, kamu perlu memberi nama iklan yang akan ditampilkan dan mengatur waktu tayang. Kemudian, tentukan jumlah anggaran iklan harian. Misalnya Rp. 50.000 – setiap hari. Ada dua mode untuk menghitung biaya periklanan Facebook Ads yaitu CPC dan CPM.

Biaya Per Klik

Dalam model periklanan, pengguna Facebook akan menagih kamu setiap kali mereka mengklik iklan. kamu juga bisa menentukan besaran biaya iklan model CPC berdasarkan tingkat persaingan, bidang pemasaran, dan arah iklan ke fan page atau website. Untuk pengiklan yang menargetkan pasar Indonesia, perkiraan biayanya antara Rp. 650 – tertinggi Rp. 1.550, -.

CPM (Biaya Per Tayang)

Dalam model periklanan biaya per seribu tayangan, kamu perlu membayar biaya iklan untuk setiap 1.000 tampilan. Dengan kata lain, meskipun pengguna Facebook tidak mengklik iklan tersebut, kamu tetap diwajibkan untuk membayar iklan tersebut.  Kisaran tarifnya adalah Rp. 650 – tertinggi Rp. 1.550, -. Saat ini, periklanan Facebook bisa dikatakan sebagai metode periklanan paling populer di dunia bisnis. Tidak hanya perusahaan besar, bisnis kecil juga berkesempatan menggunakan Facebook Ads untuk mempromosikan bisnisnya. Facebook Ads menyediakan metode pembayaran sederhana yang dapat mendukung siapa saja yang ingin beriklan.

Beberapa metode pembayaran yang ditawarkan oleh Facebook Ads adalah melalui ATM atau transfer bank, kartu kredit atau debit, kupon iklan Paypal dan Facebook. Jika kamu ingin mempromosikan perkembangan bisnis dengan cepat dan efektif, maka layanan Facebook Ads adalah pilihan yang tepat. Selain banyaknya kelebihan Facebook, nyatanya pengguna Facebook aktif di Indonesia dan di seluruh dunia juga banyak jumlahnya.

Rahasia Sukses Iklan Fb

Setelah mengetahui tentang Facebook Ads, apakah kamu tertarik untuk membuat iklan di Facebook? Sebaiknya jangan terburu-buru menggunakan Facebook Ads untuk beriklan. Ada baiknya kamu mempelajari lebih lanjut tentang kiat untuk beriklan di Facebook. Karena beberapa merchant gagal dalam iklan FB ini. Inilah tiga rahasia sukses periklanan FB yang harus kamu ketahui.

  1. Iklan Yang Menarik

Seperti iklan lainnya, iklan harus dibuat menggunakan Facebook Ads. Menarik perhatian orang yang melihatnya. Untuk membuat iklan yang menarik, kamu dapat menggabungkan gambar dan teks. Tentunya kamu harus membuat bahasa yang kuat, bukan sekedar deskripsi produk atau jasa. Hindari menggunakan foto sementara hanya karena tidak dapat diedit. Manfaatkan jasa edit foto profesional agar foto iklan benar-benar menarik perhatian orang yang melihatnya.

Kenali Karakteristik Konsumen Kamu

Produk atau layanan apa yang kamu sediakan? Siapa pelanggan kamu? Apa karakter mereka? Sebelum memposting Facebook Ads, sebaiknya tentukan dulu peran konsumen kamu. Karena Facebook Ads merupakan fungsi periklanan yang kompleks, maka memiliki fungsi untuk menargetkan konsumen berdasarkan usia, jenis kelamin, lokasi, perangkat yang digunakan, dan orang yang terkait dengan konsumen kamu. Jika memahami kepribadian konsumen, maka Facebook Ads akan menjadi sasaran yang tepat. Misalnya kamu ingin membuat iklan di Facebook untuk jasa pembuatan jaket jeans pria custom, dan harga pembuatan jaket mulai dari Rp. 500.000 hingga Rp 2.000.000, dengan basis produksi di Jakarta, Indonesia. Coba lakukan penelitian. Misalnya, dengan mengamati pesaing, situs web yang mereka miliki, konten mereka, interaksi mereka dengan konsumen di media sosial, dan penggunaan grafik pencarian Facebook dan perencana tampilan Google Adwords. Berdasarkan riset yang dilakukan, kamu bisa memahami karakteristik target konsumen kamu. kamu perlu menggunakan peran konsumen ini saat menyiapkan Facebook Ads. Ini adalah contoh rinciannya.

  • Umur: 25-40 tahun
  • Gender: laki-laki
  • Lokasi: Jakarta
  • Minat: jaket, jeans, jaket denim, jaket khusus
  • Hubungan: teman-temannya di halaman penggemar kamu
  • Perilaku: pengguna smartphone, pengguna smartphone berbasis Android

baca juga

https://www.undercover.co.id/5-tips-ampuh-dalam-menggunakan-jasa-seo/

Optimalkan Penggunaan Fitur Facebook Ads

Dari waktu ke waktu, Facebook Ads terus ditingkatkan. Facebook Ads terus menambahkan fitur canggih untuk membantu kamu merancang iklan yang benar-benar efektif dan bertarget. Sayangnya, tidak semua pengguna Facebook Ads memanfaatkan fitur ini sebaik-baiknya. Untuk ini, kamu harus mempelajari fungsi-fungsi ini satu per satu. Beberapa contoh keunggulan periklanan Facebook antara lain: fitur “custom audience” dapat menargetkan konsumen berdasarkan daftar alamat email yang kamu miliki, fitur “retargeting” dapat menargetkan konsumen yang sudah pernah mengunjungi website atau fan page kamu, Penargetan ulang berfungsi sebagai “audiens serupa” dapat menargetkan konsumen baru dengan karakteristik yang mirip dengan konsumen lama, dan memiliki fungsi pelacakan konversi untuk mendeteksi jumlah konsumen yang melakukan transaksi melalui situs web atau melakukan tindakan yang kamu harapkan.

Kesimpulan

Nah setelah kamu memiliki informasi tersebut, kamu tentu lebih tertarik untuk memasang Facebook Ads, bukan? Dengan jumlah pengguna Facebook terbesar keempat di dunia, pengguna Facebook Indonesia menjadi target potensial Facebook Ads. kamu dapat menggunakan fitur Facebook Ads untuk mempromosikan bisnis yang baru kamu mulai atau mengembangkan bisnis yang sudah ada. Facebook Ads tidak hanya ditargetkan untuk konsumen Indonesia, tetapi juga dapat digunakan untuk mempromosikan bisnis di luar negeri.

jasa seo google

Google Ads

Marketer (Pemasar) di hadapkan pada berbagai platform untuk mendukung aktivitas pemasaran konten mereka. Sasaran spesifik nya dapat berkisar dari menarik pengunjung situs web perusahaan yang stabil hingga meningkat kan pendapatan bisnis. Google Ads adalah salah satu alat yang sering di gunakan untuk mendukung tujuan pemasaran digital apa pun. Karena nya, ada banyak kasus sukses dalam menggunakan Google Ads. Salah satu manfaat yang di sebutkan di Google Economic Impact adalah, rata – rata, perusahaan yang membelanja kan $ 1 di Google Ads mendapat kan pendapatan $ 2 dari bisnis tersebut. Sebelum menjelaskan serangkaian keuntungan lain dari Google Ads, mari kita bahas apa itu Google Ads.

Apakah Google Ads itu?

Google Ads adalah produk periklanan yang dibuat oleh Google, dan masih menjadi sumber utama pendapatan periklanan Google. Google Ads memiliki dua metode periklanan yaitu:

  1. Sistem PPM atau “tayangan per sejuta”, di mana pengiklan membayar produk yang diiklankan melalui Google berdasarkan setiap seribu tayangan atau jumlah tayangan iklan.
  2. Sistem PPC atau “bayar per klik”, di mana pengiklan membayar iklan berdasarkan jumlah klik yang mereka terima. Oleh karena itu, jika iklan muncul di mesin pencari Google, tetapi tidak ada yang mengklik, pengiklan tidak perlu membayar untuk penayangan iklan tersebut.

Strategi Google Ads

Strategi Google Ads adalah menargetkan kata kunci atau kata kunci pencarian. Oleh karena itu, kami dapat menargetkan iklan ke kata kunci tertentu. Misalnya, jika seseorang ingin mempromosikan iklan tentang persewaan mobil, Anda dapat menargetkan kata kunci “persewaan mobil” di Google Ads, lalu ketika orang memasukkan kata kunci “persewaan mobil”, iklan tersebut akan muncul di hasil penelusuran. Platform Google Ads terbagi menjadi dua, yaitu:

  1. Pencarian Google, iklan kita muncul di mesin pencari Google. Platform pencarian didasarkan pada teks dan kata kunci.
  2. Jaringan Display Google, iklan kami akan ditampilkan di situs web di Jaringan Display Google. Artinya, situs web tempat Google Adsense dipasang di situs webnya. Platform jaringan periklanan tampilan ini didasarkan pada teks, gambar, Flash, dan video.

Google juga menyediakan perangkat kata kunci untuk melihat data tentang jumlah pencarian dan tingkat persaingan dalam menggunakan kata kunci untuk beriklan di Ads. Selain itu dengan menggunakan Google Insight dan Google Trends, kita juga bisa mengetahui trend kata kunci yang dikejar komunitas sehingga kita bisa menargetkan kampanye kita berdasarkan trend terkini melalui kata kunci tersebut. Situs web resmi Ads terletak di http://www.google.com/Ads/.

Namun, tidak semua orang yang beriklan di Google memiliki kemampuan atau waktu untuk mengelola kampanye iklan secara efektif, karena terlalu banyak pengaturan atau pengaturan sistem dapat mempengaruhi keefektifan kampanye iklan mereka. Agen Ads dapat mengatasi masalah ini. Agen tersebut mempekerjakan orang yang memenuhi syarat Ads yang dapat mengoptimalkan iklan (seperti Golden e-Marketing) untuk menghindari kelalaian dan pemborosan anggaran Adsnya secara tidak sengaja. Di Eropa, Amerika Utara, dan beberapa negara / kawasan Asia, banyak orang telah mempekerjakan personel Ads yang berkualifikasi, dan banyak dari mereka tidak menerima klien yang anggaran mingguannya kurang dari $ 1.000.

Namun di Indonesia, dimana pasar baru menyadari potensi beriklan di Google Ads, masih lebih fleksibel dalam menerima anggaran pemasangan. Namun berbeda dengan banyak negara di Eropa dan Amerika. Di negara tersebut, program sertifikasi manajemen pendapatan Ads dilaksanakan dalam bahasanya; di Indonesia subjeknya masih bahasa Inggris, sehingga jumlah individu terkualifikasi Ads di Indonesia masih jarang .

Keuntungan Dari Google Ads

Menurut berbagai sumber, pendapatan iklan bisa di dapatkan dari Google Ads. Menarik audiens dengan minat tertentu dan rencana periklanan ini cukup andal untuk menarik calon pelanggan untuk menjadi pelanggan kamu. Karena, jika kita mengelola perencanaan dan pelaksanaan kampanye dengan baik di Google Ads, kita akan mendapatkan respon yang di hara kan dari audiens target.

Salah satu metode nya adalah mengidentifikasi kata kunci tertentu sehingga orang – orang yang mengklik iklan tersebut cenderung benar – benar membutuh kan layanan atau produk yang di sediakan. Misal nya, jika seseorang mencari kata kunci “jas hujan parasut”, maka kemungkinan besar dia mencari item tersebut. Kemudian terus optimal kan dan tentukan kata kunci yang akan di gunakan untuk menampilkan iklan di Google. Ini akan meningkat kan peluang kamu untuk menarik audiens yang tepat.

Paket Periklanan Yang Fleksibel

Selain itu, pemula dan perusahaan besar dalam pengembangan juga dapat menggunakan program ini. Misal nya, kita dapat mengunduh data aktivitas pasar yang sedang berjalan dan menganalisis nya menggunakan Microsoft Excel. Fleksibilitas layanan juga terletak pada biaya, karena kita dapat mengatur anggaran iklan dalam beberapa hari, dan juga dapat membatasi jumlah uang yang di keluarkan untuk kata kunci tertentu. Oleh karena itu aliran pengeluaran mudah untuk di kendalikan, kita dapat mengatur nya untuk mencapai hasil yang maksimal dan efektif, dan tentu nya tujuan pemasaran yang di harapkan dapat tercapai.

Hitung laba atas modal (ROI) dengan mudah dan optimalkan dari waktu ke waktu Mencapai ROI sebesar mungkin selalu menjadi  salah satu tantangan utama pemasaran digital. Namun, dengan fitur tampilan data di  Google Ads, itu mudah untuk di tinjau dan di proses, sehingga kita dapat mengembangkan dan mencapai tujuan pemasaran dari waktu ke waktu.

Pengembalian modal maksimum relatif mudah di capai. Oleh karena itu, terus pantau dan tingkatkan eksperimen untuk mendapat kan hasil terbaik. Amati kampanye mana yang memiliki laba atas modal tertinggi, dan hentikan atau hapus kampanye yang menurut kita kurang menguntungkan. Dengan demikian, anggaran yang di alokasikan lebih efektif dan dapat di gunakan untuk kegiatan selanjut nya.

baca juga

Lebih Mudah Memahami Audi Ens Target

Tidak di ragukan lagi bahwa data adalah salah satu elemen terpenting dalam setiap aktivitas pemasaran. Tentu nya termasuk data tentang konsumen yang kita target kan. Semakin kita memahami kebutuhan mereka, semakin akurat kita bisa menentukan informasi yang ingin kita sampaikan, sehingga mempengaruhi daya beli mereka.

Mengenai informasi tentang minat audiens, kita dapat mengumpul kan data dari kuesioner atau wawancara. Masalah nya, proses nya bisa memakan waktu lama. Belum lagi upaya yang di butuhkan untuk mengolah dan memahami informasi. Pada saat yang sama, dengan bantuan Google Ads, kita dapat dengan mudah memetakan kebiasaan target audiens. Proses optimasi kata kunci yang kita tentukan dapat mendeteksi lokasi, konten yang paling banyak mereka habiskan, dan berbagai informasi berharga lain nya tentang calon pelanggan yang dapat membantu kita memaksimalkan aktivitas pemasaran digital kita.

Dengan informasi ini, kita dapat terus membuat kampanye iklan yang lebih baik berdasarkan kebutuhan konsumen. Demikian pula, dana akan mengalir secara efektif dan terhubung dengan khalayak yang sangat membutuhkan produk atau layanan yang kita sediakan. Oleh karena itu, Google Ads memang merupakan salah satu layanan yang dapat memberikan banyak keuntungan bagi kegiatan pemasaran kita. Mulai dari menjaring audiens tertentu, laba atas modal terbaik hingga membuka akses ke data berharga bagi kita, kita akan terus meningkatkan tingkat keberhasilan aktivitas pemasaran yang kita lakukan.

Leave a Reply

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh