Panduan Membuat Content Yang Menjual

SEO UNDERCOVER CO ID 60

Hei, jadi di video ini,. Saya akan memandu Anda. cara membuat konten SEO langkah demi langkah. Dan ini adalah wawancara yang saya lakukan pada Content Champion,. dan saya benar-benar memandu Anda melalui seluruh proses. dari menemukan kata kunci, kata kunci yang memenuhi syarat,. membuat konten,. dan kemudian mengoptimalkan konten. sehingga sebenarnya peringkat di Google. Jadi jika Anda ingin belajar cara menulis konten SEO. yang benar-benar berfungsi, tonton seluruh video ini. Ini sangat mendalam. jadi Anda mungkin ingin membuat beberapa catatan. sehingga Anda bisa benar-benar. ambil informasi yang ada di sana dan lakukan itu. segera setelah Anda menonton seluruh video. Jadi, jika Anda senang dengan video pelatihan gratis ini,. silakan suka video ini dan berikan komentar di bawah. mengatakan kamu bersemangat, dan aku akan menemuimu sebentar lagi. – Lihat, ceritakan sedikit tentang Gotch SEO,. blog itu sendiri, bagaimana itu tumbuh?. Karena Anda punya situs otoritatif yang hebat ini sekarang. itu benar-benar di garis depan industri ini. – Ya. Ketika saya pertama kali memulai blog itu,. ini aneh karena saya tidak pernah benar-benar berpikir. tentang membangunnya dari perspektif SEO. Saya baru mulai karena saya seperti,. hei, saya bisa menerbitkan studi kasus. dan hal-hal yang akan membantu klien saya sadari. bahwa saya tahu apa yang saya lakukan, sungguh. Jadi pada awalnya,. cukup banyak semua konten saya di hari-hari awal. adalah studi kasus dan hal-hal yang sangat spesifik. yang secara harfiah hanya dirancang. untuk tujuan pemasaran konten,. tidak benar-benar untuk mengarahkan lalu lintas pencarian organik. Tetapi kemudian, seiring waktu, saya mulai menyadari,. oke, saya mungkin harus mulai mencoba. untuk mengarahkan lalu lintas pencarian organik,. jadi saya mulai fokus. pada lebih banyak jenis kata kunci corong. seperti tautan balik dan jangkar teks dan hal-hal itu. Dan percaya atau tidak,. tergantung pada apa model bisnis Anda,. jenis kata kunci itu tidak bagus. jika Anda mencoba untuk mendapatkan klien. karena kebanyakan klien tidak akan mencari. sesuatu yang spesifik atau terperinci. Jadi saya menarik orang yang sudah punya. sedikit pemahaman tentang SEO. Orang-orang itu lebih tepat untuk pelatihan saya,. lebih tepat untuk layanan label putih saya,. tetapi mereka tidak sesuai untuk menjadi klien. jadi itu sebabnya saya juga punya halaman yang menargetkan St Louis SEO. atau Santa Monica SEO. Itu adalah halaman transaksional yang saya buat saat itu. St Louis SEO, jika Anda mencari itu,. Saya telah memeringkat halaman itu sejak 2013 atau 2014. Sudah di atas. Ketika saya mengambil klien,. itu benar-benar sumber besar akuisisi klien. secara harfiah hanya satu halaman itu. Tapi ya, ini menarik karena tujuannya. sangat penting untuk dipahami. yang merupakan sesuatu yang saya tidak benar-benar mengerti. di awal-awal. Yang saya mengerti hanyalah, hei, ini kata kunci. dan saya akan mencoba peringkat dari kata kunci ini. Tapi sekarang, saya mengerti,. oke, tidak semua kata kunci dibuat sama. Saya harus benar-benar pintar. siapa yang saya coba tarik ke dalam bisnis saya. dan apakah itu sesuai untuk apa yang saya coba jual. Jadi saya harus memikirkannya sekarang. – Oke, dan itu pas benar-benar rapi. ke dalam subjek pertunjukan hari ini. Kami akan mencari. di proses pembuatan konten SEO sembilan langkah Anda. Jadi mari kita pergi melalui masing-masing tahap secara berurutan,. lihatlah ikhtisar masing-masing. Beri kami ikhtisar tentang apa yang akan kami lakukan di sana,. dan kemudian untuk setiap bagian,. dan kemudian kita dapat mengirim orang ke GotchSEO.com. untuk melihat posting hebat yang Anda tulis tentang itu. Kami memulai, tahap satu: menemukan kata kunci kami. – Mungkin mendengarnya berkali-kali. dari berbagai blog SEO yang Anda butuhkan untuk menemukan kata kunci,. tapi kemudian ada juga sekelompok besar orang. yang mengatakan Anda tidak boleh fokus pada kata kunci,. Anda hanya harus fokus pada topik. Keduanya benar. Tetapi pada akhirnya,. Anda perlu menulis konten. dan buat halaman di sekitar kueri. bahwa pencari sedang melakukan,. apakah itu topik atau kata kunci,. itu tidak membuat perbedaan besar. tetapi Anda harus dapat menemukan kata kunci. Teknik masuk ke saya untuk menemukan kata kunci. selalu hanya untuk mengambil pesaing. dalam industri apa pun saya bekerja. dan kemudian memasukkannya ke dalam Ahrefs. dan ekstrak semua kata kunci mereka. Itu biasanya langkah pertama saya karena itu cara termudah. Anda baru tahu, oke, mereka sudah melakukan SEO,. mereka sudah melakukan semua kerja keras untukmu,. mereka telah melakukan semua penelitian kata kunci untuk Anda,. jadi itulah cara tercepat untuk menemukan kata kunci yang bagus. Sekarang, di awal setiap kampanye SEO,. Saya selalu membangun basis data kata kunci. Pada saat itu, saya tidak terlalu peduli. tentang apakah saya akan mencari semua kata kunci ini. Ini lebih dari sekadar aku membangunnya,. membangun database sebesar yang saya bisa. menggunakan berbagai metode,. dan, seperti yang saya katakan, melihat kata kunci pesaing. dan juga beberapa metode lain. seperti saya suka pergi ke Quora atau pergi ke Reddit. Anda dapat menemukan beberapa kata kunci ekor panjang yang benar-benar hebat di sana. yang sebenarnya tidak memiliki banyak volume pencarian. tetapi mereka sedang dicari,. hanya saja tidak ada banyak data untuk mendukungnya. Saya telah melihat berkali-kali di mana saya menyerang kueri. yang memiliki 10 pencarian sebulan. dan akhirnya mendorong banyak lalu lintas. hanya karena Google tidak memiliki data di dalamnya. Jadi itu sesuatu yang perlu dipertimbangkan. Tapi hanya membangun basis data yang bagus. pada dasarnya sebesar yang Anda bisa,. dan setelah itu selesai,. maka Anda masuk ke fase kualifikasi. di mana Anda pada dasarnya akan memecah daftar itu. dan berubah menjadi daftar di mana Anda benar-benar pergi. untuk pergi setelah satu set kata kunci. – Oke, saya pikir nomor dua,. memenuhi syarat kata kunci Anda,. Saya pikir ini sangat sulit. jika Anda belum pernah melakukan SEO sebelumnya. Karena itu mengikat ke beberapa hal kemudian. tentang maksud pencarian dan yang lainnya. Bagaimana kami bisa tahu?. Seperti yang Anda katakan, Anda tidak akan menjadi peringkat. untuk apa yang tampak di permukaan seperti kata kunci yang bagus. itu tidak mendorong penjualan apa pun?. – Ada banyak bagian kualifikasi yang berbeda. Ada bagian pertama di mana Anda melihat kata kunci. dari hanya sudut pandang analisis pesaing murni. dari perspektif SEO,. seperti oke, bisa situs web kami, dalam kondisi saat ini,. sebenarnya peringkat untuk frasa kata kunci ini?. Dan jika jawabannya ya,. maka Anda perlu tahu, pertama-tama,. sebenarnya, saya tidak akan sampai sejauh itu. Saya akan menunggu sampai nanti. untuk berbicara tentang apa yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan peringkat,. tapi sejauh kualifikasi,. tahap pertama adalah mencari tahu. jika Anda benar-benar dapat peringkat untuk itu. Dan biasanya, apa yang akan saya lakukan. adalah saya akan membandingkan situs web target,. itu bisa menjadi situs klien saya di situs saya. melawan semua kompetisi,. dan hanya melihat otoritas situs secara keseluruhan. karena itu faktor yang sangat besar. Dan jika Anda masuk ke Ahrefs. dan Anda melihat alat Keyword Explorer mereka,. apa yang akan mereka tunjukkan adalah kesulitan kata kunci. dan itu adalah metrik yang benar-benar hebat. Dan itu sangat bagus untuk kualifikasi tingkat permukaan. Tetapi tantangannya adalah ketika Anda mencari kata kunci,. dan di sana, itu hanya akan menunjukkan kepada Anda. berapa banyak tautan yang perlu Anda peringkat. untuk kata kunci spesifik itu dan satu halaman itu. Dan apa yang tidak dipertimbangkannya. adalah kenyataan bahwa peringkat orang,. meskipun mereka mungkin memiliki kurang dari 10 tautan. ke halaman tertentu,. mereka mungkin sangat berwibawa secara keseluruhan. Jadi di situlah perbedaan utamanya. Jadi, Anda selalu ingin membandingkan situs Anda secara keseluruhan. terhadap situs web lain secara keseluruhan. Dan yang akan saya lakukan adalah saya hanya akan mengambil 10 pesaing teratas. dan saya akan rata-rata saja. dan kemudian saya membandingkan situs saya dengan itu. dan berkata, oke, seberapa besar celah yang ada di sini?. Jika itu besar dan saya seperti,. oke, mungkin saya perlu mencari kata kunci yang berbeda. dan kemudian saya bisa pergi setelah itu di masa depan. Dan kemudian bagian kedua dari proses ini adalah. Anda mungkin dapat menentukan peringkat untuk kata kunci. tetapi Anda harus memutuskan apakah ini sepadan dengan waktu. dan investasi untuk peringkat untuk kata kunci itu?. Apakah ini benar-benar akan membuahkan hasil. yang Anda inginkan dalam bisnis Anda?. Ada banyak kata kunci yang bisa Anda kejar. Ada kata kunci tak terbatas. jadi Anda harus mencari tahu apakah itu benar-benar layak. Dan salah satu cara saya menemukan itu adalah yang pertama,. kamu selalu ingin target. kata kunci transaksional sebanyak yang Anda bisa. dalam apa pun industri Anda. karena mereka akan menjadi orang yang mendorong hasil. Mereka akan memimpin,. mereka akan mendorong penjualan,. jadi itu yang besar. Tapi kemudian, setelah Anda menangani itu,. maka Anda ingin pergi. ke dalam jenis kata kunci informasi tersebut. hanya untuk mengarahkan lalu lintas tambahan. Sekarang, mereka tidak akan mengonversi juga. tetapi mereka membantu membangun merek Anda. dan mulai memberi Anda traksi yang Anda butuhkan. untuk akhirnya mengubah lalu lintas itu menjadi arahan. Satu hal yang penting, yaitu topik sampingan,. adalah jika Anda menargetkan kata kunci informasi,. Anda perlu tahu lalu lintas itu. mungkin tidak akan mengkonversi dengan sangat baik. Jadi apa yang harus kamu lakukan. adalah Anda harus memiliki fondasi konversi yang disiapkan. dan kemudian juga mendirikan penargetan ulang yayasan. Ketika saya memikirkan konversi, dan biasanya,. bukan tipe informasi yang berfokus pada konten,. jadi hampir selalu memiliki magnet timah. atau sesuatu untuk mengambil alamat email. Itu benar-benar salah satu cara terbaik. Karena jika Anda melihat tingkat konversi Anda. untuk kata kunci informasi,. mungkin Anda mengonversi kurang dari 1%. dari pencarian pengunjung menjadi pelanggan baru. tetapi jika Anda menambahkan magnet timah ke halaman tersebut. atau aset informasi Anda,. Anda dapat mengonversi hingga tiga hingga 5%. lalu lintas itu ke dalam sub email,. dan kemudian Anda bisa mengasuhnya. dan benar-benar membawanya kembali ke situs web Anda. ketika Anda membuat konten baru. Ini menciptakan siklus kecil yang menyenangkan ini. di mana Anda hanya bisa memelihara dari waktu ke waktu. dan kemudian Anda dapat mendorong lebih banyak konversi dengan cara itu. Bagian kedua adalah untuk memastikan Anda memiliki pengaturan penargetan ulang. Karena kebanyakan orang tidak akan pindah agama ke apa pun. Mereka hanya akan pergi. Sebenarnya lucu. karena kebanyakan lalu lintas informasi seringkali dingin. Mereka tidak tahu siapa Anda, mereka benar-benar pengguna baru,. jadi meskipun Anda mungkin telah menghasilkan. konten yang luar biasa,. Anda mungkin telah menjawab pertanyaan itu sepenuhnya,. mereka masih tidak benar-benar tahu siapa Anda. jadi setelah mereka mendapatkan jawaban mereka,. mereka hanya keluar dan kemudian mereka pergi selamanya. dalam banyak kasus. Jadi jika Anda memiliki pengaturan penargetan ulang itu,. Anda dapat membawa mereka kembali,. dan semoga, mereka dapat mengkonversi. pada percobaan kedua atau percobaan ketiga itu. Jadi itu sangat, sangat penting. – Baik. Dan selanjutnya pada tahap ke tiga. Dari semua kata kunci yang Anda miliki,. Anda memenuhi syarat mereka, Anda sedang melihat pesaing Anda,. kita akan melakukan beberapa analisis. dari pesaing kami seperti yang Anda katakan,. maka Anda akan memilih untuk keperluan konten SEO kata kunci,. kata kunci utama untuk artikel itu. Jadi apakah itu hanya akan menjadi satu-satunya. bahwa di bagian atas corong mendapat lalu lintas terbanyak?. – Belum tentu. Saya tidak selalu melakukannya berdasarkan sebagian besar lalu lintas. Biasanya, perlu ada lalu lintas di sana. untuk membuatnya sepadan dengan usaha. karena tergantung pada seberapa kompetitif itu,. itu bisa sangat jenis sumber daya situasi,. tapi saya melihat berbagai hal. Saya melihat lalu lintas,. Saya melihat keseluruhan kesulitan kata kunci,. berapa banyak tautan yang benar-benar saya butuhkan. untuk benar-benar peringkat untuk ini. karena Anda dapat membuat konten terbaik di dunia. tetapi jika situs Anda tidak berwibawa. dan Anda tidak memiliki tautan, itu tidak masalah. Anda tidak akan peringkat. Jadi kecuali itu benar-benar tidak kompetitif,. Anda mungkin hanya memerlukan beberapa tautan. Tetapi dalam kebanyakan kasus,. Anda akan membutuhkan situs web yang cukup kuat. dan tautan menuju ke aset informasi aktual. Biasanya, saya hanya melihat. untuk apa pun buah terendah yang digantung,. apa yang paling tidak kompetitif. tetapi juga dapat mendorong banyak hasil yang baik. dan layakkah investasi waktu dan sumber daya?. – Baik. Dan itu keluar dari pengembalian investasi. untuk kata kunci itu juga. jika Anda melihatnya secara holistik. Jika nilai pesanan rata-rata Anda adalah $ 500 atau apa pun,. jika itu akan dikenakan biaya ribuan pound untuk menentukan peringkat itu,. kepala putar kata kunci itu, tidak akan pernah sepadan, kan?. – Tidak, tidak, ya. Misalnya, jika Anda menjalankan perusahaan pemasaran konten,. peringkat untuk pemasaran konten,. ya, itu akan sangat berharga bagi Anda. tetapi apakah itu benar – – Itu akan menyenangkan. – Ya, tapi sungguh, betapa berharganya itu?. Berapa lama. bagi Anda untuk benar-benar mendapatkan pengembalian investasi. karena berapa banyak yang harus kamu keluarkan. hanya untuk dapat peringkat untuk itu?. Anda harus membeli ratusan. dan ratusan ribu dolar penempatan tautan. untuk meratakan untuk sesuatu seperti itu. Anda harus mempertimbangkan hal-hal itu,. dan itu sangat, sangat penting. Jujur, saya selalu melihatnya dari perspektif uang. Karena sungguh, ini bisnis. SEO bukanlah game kecil yang asyik yang kita mainkan. Ini benar-benar hanya sarana pemasaran untuk menumbuhkan bisnis. Anda seharusnya tidak hanya memberi peringkat untuk kata kunci. hanya karena Anda ingin peringkat. Itu upaya sia-sia. Anda benar-benar bisa menghabiskan waktu Anda. melakukan banyak hal lain dalam bisnis. dari sekadar peringkat untuk kata kunci. itu tidak akan mendorong konversi apa pun. Dan ada juga cara yang lebih baik untuk membangun merek Anda. Jika Anda benar-benar fokus pada SEO,. itu benar-benar bukan cara yang bagus untuk membangun merek Anda. Karena itu selalu merupakan tipe situasi individu. Anda peringkat untuk kata kunci, Anda mendapatkan pengunjung dingin,. dan kemudian mereka pergi. Dan Anda tidak benar-benar membangun merek Anda. kecuali mereka melihat Anda beberapa kali. Ada banyak cara lain yang lebih baik untuk melakukannya. – Saya melihat peringkat untuk pemasaran konten. beberapa tahun yang lalu, apa yang diperlukan,. dan saya pikir saya harus mengambil pinjaman ke rumah. untuk pernah melakukan itu sehingga itu tidak akan menjadi pilihan. Jadi oke, nomor empat. Ini sangat sulit. Saya masih berjuang dengan ini,. kecuali saya pergi dan benar-benar melihat 10 besar di Google. untuk melihat apa yang dikatakan Google adalah maksud pencarian. Jadi beri tahu kami tentang membuat strategi maksud pencarian. – Ya, jadi ini sangat besar. Sungguh, jika Anda salah ini,. ini bisa merusak seluruh strategi Anda. Seperti yang Anda katakan, cara terbaik. untuk mengetahui maksud pencarian. hanya untuk benar-benar masuk ke Google. dan lihat apa yang ditampilkan. Saya mengadakan diskusi ini. dengan seseorang di Grup Akademi SEO Gotch. dan saya telah memperhatikan bahwa beberapa orang. telah mendapatkan konsep ini sedikit disalahartikan. Jadi yang terjadi adalah saya katakan itu,. ya, Anda ingin memodelkan maksud pencarian. Ada cukup banyak empat jenis maksud pencarian. Ada maksud informasi, transaksional. Informasi hanya berarti cara membangun kembali tautan. Mereka hanya mencari solusi untuk masalah mereka. Mereka tidak benar-benar tahu apa solusinya. Mereka hanya ingin belajar lebih banyak tentang topik ini,. jadi itu benar-benar top-of-the-corong. Dan seperti yang saya katakan, kembali ke apa yang saya katakan sebelumnya,. tidak akan mengkonversi dengan sangat baik. Tapi kemudian ada kata kunci transaksional. yang akan menjadi seperti pencarian seseorang. untuk perusahaan St Louis SEO,. atau mencari alat SEO terbaik. Itu semua adalah jenis kata kunci transaksional. karena mereka dapat mengarah pada pertobatan dalam beberapa cara. Dan kemudian Anda memiliki kueri perbandingan. yang tidak sering. yang hanya akan seperti Moz versus Ahrefs,. SEMrush versus Ahrefs. Itu adalah jenis kueri perbandingan,. dan mereka sebenarnya transaksional juga. Karena itu seseorang. siapa yang dalam tahap penelitian proses. Dan yang terakhir, permintaan pencarian navigasi kami. yang menyenangkan untuk mengejar. tapi itu berarti seseorang sedang mencari nama merek,. jadi mereka biasanya sudah tahu apa mereknya. Jadi mereka mencari blog Gotch SEO,. atau mencari Ahrefs,. atau mereka bahkan bisa mencari. untuk halaman login Ahrefs misalnya. Jadi itu semua adalah kata kunci navigasi. Mereka memiliki nilai dengan cara yang berbeda. Tapi ya, jadi pahami keempat jenis itu. sangat penting. Tetapi satu hal yang harus Anda lakukan. adalah ketika Anda melihat hasil pencarian. Yang perlu Anda lihat adalah Google menampilkan konten informasi. atau menampilkan konten transaksional?. Dan cukup banyak, sebagian besar waktu,. Anda dapat mengetahuinya dalam waktu sekitar dua detik. Karena kamu bisa tahu. Jika saya mencari cara membangun kembali tautan. dan setiap posting adalah tentang bagaimana membangun kembali tautan,. cukup jelas tidak memiliki maksud transaksional. Ini memiliki maksud informasi. Sekarang, nuansa satu kunci. bahwa beberapa orang telah terlibat. hanya karena setiap orang. di halaman pertama untuk cara membangun kembali tautan. memiliki 17 juta cara untuk membangun kembali tautan. dan itu adalah posting daftar,. itu tidak berarti Anda harus membuat posting daftar. Ini bukan tentang jenis konten yang Anda buat,. ini tentang niat. Dan itu nuansa yang sangat besar,. dan saya telah melihat. beberapa orang mencampurnya sedikit. Tetapi jika semua 10 hasil teratas memiliki daftar posting,. Saya tidak akan membuat daftar posting. Itu 100% fakta. Saya akan membuat sesuatu yang sangat berbeda,. karena saat itulah seseorang mencari melalui hasil pencarian. dan 10 dari mereka adalah posting daftar,. dan tiba-tiba aku ada di sana. dan itu adalah posting yang digerakkan oleh data, apa yang akan menonjol?. Aku akan menarik semua CTR organik itu. bahkan jika saya bahkan bukan peringkat nomor satu. hanya karena sama sekali berbeda dari apa yang peringkat. Itu benar-benar konsep yang penting. dan saya telah melihat beberapa orang mencampurnya. tetapi penting untuk mengetahui nuansa itu. – Hmm baiklah. Tahap lima kemudian: mengembangkan strategi konten,. keluar dari strategi maksud pencarian itu. Saya akan melemparkan sedikit kunci pas dalam karya di sini. karena Surfer SEO adalah perangkat lunak yang hebat. untuk optimasi pada halaman. Ini memberitahu orang-orang yang membuat outlier. konten yang sangat besar. bahwa mungkin mereka harus memperkecil kontennya. agar sesuai dengan apa yang dilakukan orang lain. Tapi itu sesuai dengan apa yang Anda katakan. tentang strategi maksud pencarian, bukan,. ketika Anda akan membuat strategi konten Anda. – Ya. Ya, jadi pada tahap ini, pada dasarnya, apa artinya ini. sedang mengembangkan strategi konten dan ringkasan konten,. jadi bagaimana Anda benar-benar akan mengeksekusi konten itu. Ya, itu konsep yang menarik. di mana Anda ingin persis seperti para pesaing. hanya karena itulah yang ditampilkan Google. tapi saya sebenarnya tidak setuju dengan konsep itu. karena itu bukan pemodelan maksud pencarian,. itu hanya menyalin tipe konten seseorang. (tertawa). Itu tidak benar-benar sama. Jadi bagi saya pribadi,. dan saya mungkin berada di sisi ekstrim ini,. tapi saya selalu berpikir jika Anda mencari kata kunci,. halaman Anda dan cara Anda mengoptimalkannya. dan salinan yang Anda gunakan. seharusnya hanya berbeda secara radikal. Ini akan menguntungkan Anda dari perspektif SEO. Ini juga akan menguntungkan Anda karena banyak alasan lain. karena kamu hanya menonjol. Ini seperti jenis situasi sapi ungu. Jadi saya pikir itu sangat penting. Tapi ya, sejauh mengembangkan strategi konten,. banyak pekerjaan pendahuluan itu. bahwa kita telah berjalan,. itu membuat Anda siap untuk memiliki. strategi yang dikembangkan dalam banyak kasus,. tetapi beberapa hal yang saya lakukan pada tahap ini. adalah saya benar-benar akan menjadi pesaing oleh pesaing. dan memeriksanya berdasarkan tingkat halaman. Yang saya cari adalah, pertama-tama,. berapa jumlah rata-rata kata?. Itu hal yang baik untuk diketahui karena paling tidak Anda bisa tahu,. oke, hitungan kerja rata-rata adalah 2.500 kata. Saya tahu saya perlu setidaknya 2.500 kata dalam banyak kasus atau lebih. Kita bisa bicara tentang jumlah kata. Saya telah mengubah filosofi saya tentang itu sedikit. karena saya sudah punya beberapa posting. di mana kami sebenarnya mengurangi jumlah kata. dan terlihat peningkatan kinerja. Dan alasannya adalah karena kami membuatnya lebih ramping. dan lebih baik, tulisan lebih baik,. dan agar benar-benar mendapat manfaat lebih. Karena sebenarnya, jika Anda memikirkannya,. jika Anda hanya memiliki satu ton konten, itu tidak dapat dibaca,. itu tidak akan berkinerja baik. Karena para pengguna akan terpental. dan mereka tidak akan mengkonsumsi kontennya. Jadi sungguh, tujuan dari setiap halaman seharusnya. untuk membuat pengguna menggunakan konten. yang menambah waktu tunda, mengarah ke konversi. Dan itu semua hal. itu, tentu saja, Google yang tahu sedang terjadi,. sehingga mereka bisa melacak semuanya. Itu sangat penting tetapi itu adalah topik yang terpisah. Tetapi hal utama yang saya cari ketika saya menganalisis sebuah halaman. adalah jumlah kata rata-rata di lima atau 10 pesaing teratas,. dan kemudian saya juga ingin melihat berbagai hal lainnya. seperti apakah halaman dirancang dengan baik?. Apakah halaman dapat dibaca?. Apakah kontennya benar-benar dapat dibaca?. Bisakah Anda memberi tahu bahwa semuanya sudah lewat. proses editorial yang mendalam?. Itulah hal-hal yang saya pikirkan. Dan saya pada dasarnya mencari titik lemah. dalam konten pesaing. Strategi terbesar saya adalah mencari tahu. apa sudut pandang saya nantinya. Dan jika setiap orang memiliki daftar pos,. Saya tahu, oke, saya tidak akan melakukan posting daftar,. jadi itu dari meja. Aku akan melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan siapa pun. Dan seringkali, dalam industri yang kompetitif,. Anda harus melakukan sesuatu yang mungkin sangat radikal. Dalam industri SEO, ini sangat kompetitif. Anda bersaing dengan orang-orang. yang tahu cara membuat konten yang bagus. Anda bersaing dengan orang-orang. yang memahami konsep-konsep ini dengan sangat, sangat baik. Jadi, Anda harus melakukan banyak hal dramatis. untuk mendapatkan traksi. Tetapi jika Anda berada di industri kopi,. kamu tidak akan berurusan. dengan jenis kaliber konten yang sama. Jadi Anda bisa melakukan hal-hal yang tidak sepesat itu. tapi masih sangat menonjol. Itu seperti apa yang saya pikirkan. ketika saya berpikir tentang strategi konten,. tapi itu melihat kontennya sendiri,. desain, pengalaman pengguna,. dan memikirkan cara membuat halaman saja. itu lebih baik bagi pengguna. dan menyerang yang terbaik permintaan pencarian. – Dan dalam hal Gotch SEO,. itu akan mencakup video khusus dan grafik khusus. Jadi semuanya benar-benar unik, semuanya. Itu benar-benar membuat standar lebih tinggi, bukan,. dari sekadar meletakkan foto stok Anda di sana,. video orang lain. Semuanya dibuat dengan proses editorial yang tinggi. seperti Anda seorang penerbit,. bahwa Anda menghasilkan sesuatu yang dapat Anda banggakan,. sungguh, pada tahap itu. – Benar sekali. Dan masalahnya, jika saya tidak melakukan kaliber pekerjaan itu,. Saya akan menghilang begitu saja. karena ada orang yang melakukan pekerjaan sekaliber itu. jadi tidak mungkin saya bisa datang dengan stok foto. dan artikel 400 kata. Tidak ada yang akan terjadi pada saya jika saya melakukan itu. Itu akan selalu tergantung pada industri. Anda harus menyesuaikan strategi Anda. tergantung pada apa yang Anda kerjakan. Dan yang jelas, tujuan akhirnya adalah untuk selalu mencoba peringkat. dengan jumlah sumber daya dan investasi paling sedikit. Jika Anda dapat peringkat dengan menghabiskan 100 dolar, maka lakukanlah. Anda benar-benar harus melakukannya. Dan kemudian Anda dapat meningkatkan halaman itu dari waktu ke waktu. dan berinvestasi di halaman itu dari waktu ke waktu. setelah Anda mendapatkan lalu lintas yang mengalir masuk. Tapi sungguh, tujuannya adalah untuk menentukan peringkat. dengan investasi serendah mungkin. Namun sayangnya, di industri kami,. SEO atau pemasaran digital,. sulit untuk menentukan peringkat tanpa berinvestasi. setidaknya banyak waktu atau banyak uang. – Jadi tahap enam,. ini adalah bug yang mengandung banyak orang,. terutama jika mereka sibuk,. mereka adalah pemilik usaha kecil yang mendengarkan ini,. membuat konten, mereka mungkin tidak punya waktu untuk melakukannya. Mungkin ada seseorang secara internal yang dapat melakukannya. tetapi pada tahap ini, membuat konten Anda,. jika Anda sudah mendapatkan semua langkah sebelumnya,. Anda bisa memiliki kerangka kerja yang hebat. Anda bisa membuat orang lain menulis misalnya. – Ya itu benar. Dan sungguh, cara saya membangun proses ini. adalah agar Anda tidak dapat memberikannya kepada seseorang untuk membuatnya. Tentu saja, dalam situasi tertentu,. sangat sulit untuk membuat konten tingkat ahli. jika ahli tidak menciptakannya. Anda jelas dapat mencoba untuk ghostwrite itu,. Anda dapat memiliki ahli materi pelajaran. datang dengan semua poin unik. dan mereka dapat mengoreksi dan mereka dapat melakukan semua itu,. itu pasti mungkin, saya sudah melakukannya. Tetapi dalam beberapa kasus,. Anda akan membutuhkan ahli atau ahli materi pelajaran. untuk benar-benar membuat konten. Dalam banyak kasus, yang ingin saya lakukan adalah,. baik, sebenarnya cantik, banyak dalam setiap kasus sekarang. karena ITH dan standarnya. bahwa Google sekarang memiliki keahlian. dan memastikan bahwa informasi tersebut sangat kredibel,. sesuatu yang sangat mereka pedulikan sekarang,. Anda ingin konten Anda setidaknya disetujui. oleh ahli materi pelajaran,. dan kemudian orang yang dikaitkan dengan konten tersebut. harus seseorang yang setidaknya kompeten dalam topik ini,. memiliki semacam kualifikasi untuk menulis tentang itu. Jadi itu penting. Tetapi sebenarnya ada dua jalan. ketika membuat konten:. buat sendiri atau minta orang lain membuatnya. Tetapi pada akhirnya,. bagian terpenting di tengah ada. adalah membuatnya dibuat dengan tipe tingkat ahli. pedoman editorial. – Dan jika Anda melakukan semua pekerjaan dalam melakukan semua riset Anda. dan dapatkan semua strateginya secara berurutan,. maksud pencarian, yang lainnya,. Di sinilah banyak orang jatuh. karena mereka tidak mau berinvestasi. dalam proses pembuatan konten itu. Anda harus membuat konten Rolls Royce. jika Anda bisa, bukan?. Karena itu mengkonversi lebih baik, semuanya!. Saya punya klien di mana jika Anda memberikan konten yang fantastis,. orang benar-benar membacanya. Anda dapat melihat mereka membaca seluruh halaman. Anda dapat melihat mereka mengklik ajakan bertindak. dan mereka melakukan hal-hal yang Anda inginkan,. tetapi mereka tidak akan pernah melakukan itu, seperti yang Anda katakan,. kecuali jika Anda benar-benar memberikannya. barang-barang berkualitas tinggi di tempat pertama. – Ya, itu benar sekali. Dan jujur, dari setiap investasi pemasaran. Saya pernah membuat selama enam tahun terakhir,. tidak ada yang lebih baik. dari sekadar berinvestasi dalam konten yang sangat bagus. Itu selalu merupakan investasi jangka panjang terbaik. Ini jelas merupakan investasi besar di muka. tapi jangka panjang, selalu mengungguli yang lainnya. Itu benar. Saya hanya akan mengatakan itu. hal yang telah kami lakukan baru-baru ini. adalah kami bahkan tidak mencoba membuat banyak konten lagi. Dan itu sudah menjadi filosofi saya untuk sementara waktu,. tetapi ketika kami menemukan kata kunci,. kami benar-benar hanya fokus pada satu kata kunci. sampai kita mendominasi. Ini pendekatan yang aneh tetapi hanya bekerja dengan baik. karena yang terjadi adalah jika Anda hanya fokus. pada satu kata kunci yang sudah sangat berkualitas,. Anda tahu bahwa itu ditaklukkan,. dan Anda mengalokasikan seluruh waktu Anda,. semua sumber daya Anda ke peringkat satu halaman itu,. bahwa satu kata kunci, kata kunci utama,. Anda akan terkejut dengan apa yang terjadi. Saya akan memberi Anda sebuah contoh. Istri saya memiliki blog mode. Dan selama dua atau tiga tahun pertama blog itu,. Saya sengaja mengatakan padanya, saya seperti,. Saya tidak akan membantu Anda dengan SEO,. Saya tidak akan membantu Anda dengan pemasaran. karena saya tidak ingin menjadi suami yang sombong. yang seperti, hei, Anda harus mengoptimalkan tag judul Anda. Aku hanya tidak akan melakukan itu. Saya tidak akan terlibat dengan itu. Jadi saya biarkan dia melakukan sendiri. dan yang terjadi adalah dia membuat banyak konten yang bagus. karena apa yang dia lakukan,. dia menjadi model para pesaing lainnya. Jadi blogger fashion lain, apa yang akan mereka lakukan. adalah mereka hanya akan memposting posting pakaian ini. dan itu akan menjadi 10 foto pakaian mereka. dan kemudian akan ada 50 kata di posting blog. Tidak masalah jika Anda memiliki banyak pencarian bermerek yang masuk. atau orang yang mencari nama pribadi Anda,. tetapi jika Anda mencoba untuk mengarahkan lalu lintas pencarian organik. tanpa memiliki merek besar,. itu tidak akan bekerja dengan baik. Dia membangun, dia mengumpulkan 200 posting blog. konten sangat tipis seperti itu. Jadi saya masuk sekitar setahun yang lalu. Dia seperti, oke, sekarang kamu harus membantuku. Karena ini terlalu banyak. Jadi saya seperti, baiklah, baiklah, saya akan membantu Anda. Jadi apa yang saya lakukan, hal pertama yang saya lakukan. adalah saya melihat isinya,. dan saya berkata, oke, banyak konten ini. harus dihapus atau dikonsolidasikan atau ditingkatkan. Kami akhirnya menghapus, saya pikir 110 posting blog dihapus,. bahkan tidak apa-apa, hanya dihapus, hilang. karena mereka tidak menambahkan nilai apa pun,. tidak memiliki lalu lintas, mereka tidak memiliki tautan. Dan banyak dari mereka bahkan tidak seunik itu. Mereka hanya gambar kolase dari berbagai pakaian,. atau bahkan tidak memilikinya. Jadi itu konten yang perlu Anda singkirkan. Dan kemudian apa yang kita lakukan adalah kita mengambil sebagian dari isinya,. ini adalah gambar pakaian yang unik,. dan kami menggabungkannya menjadi satu halaman. untuk kata kunci yang kami targetkan. Dan kemudian untuk tahun berikutnya,. kami hanya fokus membuat laman itu lebih baik dan lebih baik. Kami melakukannya, setiap bulan, kami dapat melakukan konsolidasi. pos lain ke dalamnya yang relevan,. dan pos lainnya. Akhirnya konsolidasi,. setidaknya ada 15 posting blog yang berbeda. menjadi aset yang satu ini untuk hanya memiliki posting pakaian besar ini. Dan kemudian apa yang kita lakukan adalah seperti,. oke, postingan ini cukup panjang sekarang,. 4.000 kata, sesuatu yang gila,. jadi kami mulai mengerjakan desain. Jadi kami mengambil semua fotonya,. alih-alih hanya menjadi halaman yang sangat panjang. dari semua gambar yang berbeda ini,. kami membuat slider khusus. jadi dia bisa memiliki semua gambar. mudah diakses untuk setiap pakaian. Jadi hanya membuat iterasi di atasnya dari waktu ke waktu. dan memperoleh tautan ke sana, halaman itu mendominasi. Lalu lintasnya meningkat 1.300% dalam sembilan bulan. Bukan hanya halaman individual itu, seluruh situsnya,. itu semua lalu lintas. Jadi gila apa yang bisa terjadi. ketika Anda menemukan kata kunci hebat yang telah memenuhi syarat. dan Anda hanya perlu menggunakan kata kunci itu,. dan kemudian Anda bisa terus mengulanginya di halaman itu. dan membuatnya lebih baik dan lebih baik. Dan tentu saja, Anda memerlukan banyak tautan juga. yang merupakan langkah selanjutnya segera datang ke sini. – Baik. Di mana itu cocok, sangat cepat, hanya masalah sampingan,. dengan kelompok konten bertema?. Karena Anda telah mengambil semua posting yang lebih kecil. dan menggulung mereka menjadi satu,. Anda mendominasi dengan satu pos mega itu. itu dioptimalkan dengan sangat baik,. apakah Anda akan pergi setelah otoritas yang lebih dalam tema itu. atau apakah itu dilakukan berdasarkan memiliki pos itu?. – Selalu ada diskusi yang menyenangkan tentang kelompok topik. dan membangun relevansi topikal seperti itu. Tetapi bagi saya, setelah kami menekan kata kunci, kata kunci itu selesai. Kami akan mencari variasi lainnya. yang masih relevan dengan frasa utama itu. tapi kami tidak akan pernah mengejar kata kunci itu,. frasa persis seperti itu lagi. Dan dalam hal ini, rasanya seperti,. dia memiliki 20 halaman berbeda tentang pakaian jatuh. Jadi setiap halaman memiliki satu pakaian jatuh yang unik. Dan pada dasarnya tidak ada yang salah dengan itu. tapi saya pikir itu akan jauh lebih baik. memiliki 38 pakaian jatuh dalam satu posting. karena dia tidak akan pernah peringkat untuk pakaian jatuh. dengan salah satu posting kecil itu. Tidak mungkin dia akan peringkat untuk itu. Jadi kita tahu bahwa satu-satunya cara dia memberi peringkat untuk itu. adalah memiliki satu halaman khusus untuk pakaian. Dan kemudian kita tahu,. oke, sekarang kita perlu membuat pakaian musim semi,. dan kemudian pakaian musim panas,. dan kemudian pakaian musim dingin,. dan kemudian pakaian Natal. Semuanya berbeda secara teknis. tetapi mereka masih relevan secara topikal. Mereka semua saling membantu,. mereka semua saling mendukung. Dan tentu saja,. pastikan Anda memiliki struktur tautan internal yang baik. begitu Anda mulai membangun aset-aset itu. Tapi ya, membangun aset pilar yang sangat besar itu. harus menjadi fokus dari sebagian besar situs web, saya pikir. – Oke, keren. Itu nomor enam dalam pembuatan konten SEO. untuk kelas master seolah-olah. Kami berada di nomor tujuh. Kami telah membuat konten. jadi nomor tujuh mengoptimalkan konten itu. Beritahu kami tentang itu. – Saya tidak mengoptimalkan konten dengan sangat keras. Saya hanya berusaha melakukannya sealami mungkin. Jadi menempatkan kata kunci di tempat yang paling penting,. akan menjadi tag judul, deskripsi meta,. H1 dan kalimat pertama,. dan kemudian saya akan mencoba untuk mendapatkannya di tag H2 pertama,. tapi biasanya itu akan terjadi. variasi kata kunci utama,. dan mungkin sekali lagi dalam kalimat terakhir. Dan kemudian dari sana, itu semua hanya menulis secara alami. Jadi, apa pun yang muncul secara alami. Tentu saja, satu hal yang saya lakukan adalah. untuk menghindari melakukan apa pun yang bersifat spam. Jadi dalam kasus contoh pakaian jatuh,. Saya bisa, untuk setiap pakaian, suka:. pakaian nomor satu, pakaian nomor dua,. pakaian nomor tiga,. dan saya pikir itu agak banyak. Saya tidak perlu macet di sana setiap saat. Jadi saya hanya melakukan pakaian satu, pakaian dua. Mencoba memikirkannya,. saya benar-benar harus mengganggu kata kunci. di setiap tempat?. Tentu saja tidak. Bisakah Google memahami halaman ini. berdasarkan pada cara saya menyusunnya?. Mungkin. Pada titik itu, setelah Anda memasukkan kata kunci Anda. di tempat yang paling penting,. maka Anda ingin fokus pada menambahkan variasi kata kunci. ke dalam salinan secara alami. Jadi dalam kasus pakaian jatuh,. Anda ingin menambahkan barang-barang seperti pakaian untuk musim gugur,. atau jika Anda mencoba mencari pakaian yang bagus untuk musim gugur,. benar-benar berusaha. untuk mendapatkan variasi yang berbeda di sana,. dan bahkan menambahkan pengubah judul. adalah hal penting lainnya. yang saya lakukan hampir sepanjang waktu. kecuali itu tidak masuk akal. yang menambahkan kata terbaik atau teratas. dan kemudian menambahkan tahun selalu besar. Itu selalu mendorong begitu banyak lalu lintas ekor panjang. Itu selalu mengejutkan saya berapa banyak orang yang tidak melakukannya. Ini benar-benar optimasi termudah. Anda dapat melakukannya di halaman,. Anda tinggal menambahkan atau menambahkan tahun. dan Anda akan melihat lonjakan lalu lintas seperti itu. Jujur saja itu gila. Hal yang keren tentang itu. adalah jika Anda menargetkan kata kunci kompetitif,. jadi jika saya menargetkan teks jangkar,. Tentu saja saya dapat menargetkan anchor text. dan aku butuh waktu lama untuk menentukan peringkat untuk itu. Ini akan membawa saya waktu yang sangat singkat. untuk peringkat untuk teks jangkar 2019. Sementara itu,. sementara saya mencoba peringkat untuk kata kunci yang sangat sulit,. Saya tahu saya bisa mulai mendapatkan lalu lintas ke halaman itu. yang kemudian dapat menyebabkan saham sosial. dan keterlibatan pengguna dan kemungkinan tautan. yang kemudian akan membantu mendukung peringkat. untuk kata kunci yang lebih sulit. Ya, jadi Anda harus memikirkan hal-hal itu. Dan sejauh di luar hanya menempatkan kata kunci,. beberapa faktor lain yang sangat penting. adalah kecepatan pemuatan halaman yang sebenarnya. Itu selalu besar. Itu bisa menjadi tantangan. ketika Anda berurusan dengan aset yang sangat besar,. terutama dalam kasus miliknya. di mana dia memiliki begitu banyak gambar yang dia kerjakan. Itu adalah situasi sulit yang harus kami tangani. Jadi kami harus benar-benar mengambil semua gambarnya. mereka akan dimasukkan ke sana, mengambil mereka dari situsnya,. ubah ukurannya ke situs. bahwa mereka akan berada di halaman yang sebenarnya. karena perampingan adalah faktor yang sangat besar. ketika datang ke kecepatan memuat halaman pada gambar. Jadi kami harus melakukan itu,. maka kita harus memampatkan mereka semua,. dan kemudian kami harus membawa mereka kembali ke situs. Jadi itu adalah proses besar yang harus dilalui dalam melakukan semua itu,. tapi kami tahu jika kami membiarkannya seperti itu,. kecepatan pemuatan pasti mengerikan. Berpikir tentang itu, dan kemudian pada akhir hari,. hanya membuat halaman itu bagus untuk pengguna. benar-benar bagian yang penting. – Jika begitu, kita punya item di sini, nomor delapan,. yang mempublikasikan itu,. kami telah melakukan segalanya sebelum itu,. kami baru saja mengoptimalkan konten. tapi kami menerbitkan sebagai bagian. dari beberapa strategi konten menyeluruh, bukan?. Kami tidak hanya memukul publikasi. segera setelah kami pikir kami siap,. kita harus meningkatkan standar editorial itu. dan yang lainnya, bukan?. – Percaya atau tidak,. semua yang baru saja saya lalui. seperti bagian pertama dari proses, (tertawa). yang mungkin mengejutkan beberapa orang. Tapi ya, begitu Anda menerbitkan,. pekerjaan agak baru saja dimulai karena dari sana,. Anda harus memperhatikan bagaimana kinerja aset ini. dan Anda harus mempromosikannya seperti orang gila,. dan Anda harus mendapatkan tautan ke sana,. dan kemudian Anda harus melihat bagaimana kinerjanya. dan jika Anda perlu mengulanginya dan membuatnya lebih baik. Anda perlu memberi diri Anda sebuah jendela. setidaknya tiga hingga enam, kadang-kadang 12 bulan. tergantung pada seberapa kompetitif kata kunci tersebut. Tapi pendekatan saya hampir selalu hanya untuk mempublikasikan,. cobalah untuk mendapatkan beberapa tautan,. lihat apa yang terjadi, lihat ke mana ia pergi,. dan jika macet di halaman kedua selama beberapa bulan,. Saya tahu, oke, mungkin perlu otoritas lebih,. mungkin butuh lebih banyak konten. Dan biasanya, dalam banyak kasus,. Saya akan menambahkan lebih banyak konten, membuat halaman lebih baik,. dan kemudian mendapatkan lebih banyak tautan. Jadi saya hanya menggunakan kombinasi dari dua hal itu. lagi dan lagi dan lagi. sampai tiba di tempat yang harus dituju. – Dan berapa lama?. Mengingat Anda telah melakukan semua langkah itu,. Anda telah melakukannya dengan sangat teliti,. untuk seseorang seperti dirimu. siapa yang punya blog yang benar-benar berwibawa,. proses iterasi. sedikit lebih banyak konten, beberapa tautan lagi,. Anda agak berhasil. Anda tidak harus melakukan itu terlalu banyak, bukan?. – Tidak. Itulah keindahan sekali situs Anda menjadi kuat. Anda tidak memerlukan banyak tautan individual. pergi ke halaman-halaman tertentu. Jadi misalnya, ketika Forbes menerbitkan sebuah artikel,. mereka peringkat di halaman pertama segera. Ini mungkin tampak tidak adil tetapi memang seperti itu adanya. Butuh banyak waktu. untuk membangun otoritas situs. Memperoleh tautan sulit. Itu sama sekali bukan hal yang mudah. Apa yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan tautan itu bahkan lebih sulit. Jadi butuh sedikit kesabaran juga. Tapi sungguh, saya cukup banyak mengatakan ini. untuk setiap anggota di akademi. dan siapa pun yang saya ajak bicara dalam konsultasi. atau bahkan klien yang terbesar,. salah satu tujuan terbesar untuk kampanye SEO. adalah untuk membangun otoritas situs Anda. Karena itu hanya membuat semuanya lebih mudah. Ini benar-benar domino utama. Setelah situs Anda resmi, semuanya menjadi lebih mudah. Itu harus selalu menjadi tujuan. Dan sungguh, hanya ada satu cara untuk melakukan itu. dan itu untuk mendapatkan tautan di blog yang relevan di industri Anda. Itu benar-benar satu-satunya solusi. – Tapi semua yang kami lakukan sampai sekarang. memberi Anda kuda yang sangat bagus dalam lomba,. memberi Anda bantuan, seolah-olah,. dengan konten yang Anda buat. Jika Anda tidak membuat konten SEO dengan benar,. tidak ada yang mau menautkan ke Anda. Jika Anda tidak berinvestasi dalam hal itu, Anda hanya membuang-buang waktu. – Ya, itu benar sekali. Bahkan sebelum itu, hanya menargetkan kata kunci yang tepat,. di situlah banyak orang sebenarnya,. bahkan sebelum mereka membuat konten,. mereka akhirnya menargetkan kata kunci. itu jauh di luar liga mereka. untuk bahkan mengejar dan mereka bahkan tidak menyadarinya,. dan kemudian mereka seperti,. mengapa kita menghabiskan semua uang ini di tautan. dan menghabiskan semua uang ini untuk kata kunci ini,. dan itu bahkan tidak ada di halaman kelima Google. Dan itu bukan karena mereka melakukannya. sesuatu yang secara teknis salah,. mereka menargetkan kata kunci yang salah. Ini sangat besar. Sangat besar untuk menargetkan kata kunci yang tepat,. dan itulah sebabnya saya menghabiskan banyak waktu di fase itu. Saya tidak langsung melewati begitu saja. Saya benar-benar memikirkannya dan menganalisanya. sebelum saya membuat keputusan untuk mengejar satu. – Baik. Jadi kita sudah melalui semuanya,. kita harus nomor sembilan, tahap terakhir,. semuanya berjalan sesuai rencana,. kami peringkat, kami mendominasi untuk istilah pencarian itu,. kami ulangi semuanya. – Ya. Saya telah menjelaskan strategi saya sebelumnya. adalah semacam strategi fokus. Jadi kami, banyak waktu,. kami hanya akan membuat aset satu hingga lima,. dan kemudian itu hanya menjadi fokus promosi kami. untuk saat ini. karena kita tidak ingin menyebarkan sumber daya kita terlalu tipis. Jika kami mencoba mendapatkan tautan ke 20 posting blog berbeda,. akan sangat, sangat sulit untuk melakukannya. Dan lebih dari kemungkinan, jika kita memasang 20 aset,. mereka mungkin tidak akan sebaik itu. dan bahkan layak mendapatkan tautan yang kami coba dapatkan. Jauh lebih baik untuk fokus pada aset pasangan,. buat mereka luar biasa, buat mereka sangat layak tautan,. dan kemudian pergi ke sana dan dapatkan sebanyak mungkin tautan. – Begini, saya sudah melakukan ini. Karena aku anggota Akademi SEO Gotch. berdasarkan apa yang Anda katakan, dan itu berhasil. Jadi itu adalah sistem hebat yang terbukti. dan siapa pun dapat mengikuti. Jadi ingatkan kami di mana kami dapat menemukan Akademi SEO Gotch. dan blog besar Anda juga. – Ya. Jadi Anda bisa saja GotchSEO.com. Saat ini di beranda,. Saya sudah menyiapkan pelatihan gratis. jadi Anda bisa memasukkan email dan mendaftar untuk itu. Tapi akademi tertutup untuk umum. untuk sebagian besar tahun ini. Jadi saya hanya membukanya sekitar satu hingga tiga kali per tahun. Jadi, jika Anda bergabung dengan daftar email saya,. Anda akan diberi tahu saat dibuka,. dan kemudian Anda bisa mendaftar. – Fantastis!. Begini, terima kasih banyak, Nathan,. untuk datang di acara itu. Yang tersisa hanyalah saya berharap yang terbaik untuk Anda. – Baiklah, terima kasih banyak.

Leave a Reply

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh