Pasadena: Steak Sederhana yang Istimewa

Pasadena: Steak Sederhana yang Istimewa

Pasadena: Steak Sederhana yang Istimewa , Bandung mempunyai banyak sekali tempat makan yang menawarkan steak sebagai menu andalannya.

Dari mulai Warung Steak yang biasa disingkat WS hingga Suis Butcher yang masing-masing sudah mempunyai banyak cabang di Bandung. Tapi bukan Bandung namanya kalau tidak menawarkan opsi lain bagi kalian yang suka makan steak.

Kebetulan beberapa hari kemarin saya mengunjungi sebuah warung steak yang sebenarnya sudah lama saya tahu. Orang selalu bilang warung steak tersebut menawarkan steak yang enak dengan harga terjangkau.

Maka tanpa tunggu lama lagi, setelah penantian bertahun-tahun saya mengunjungi warung steak Pasadena yang berada di Jalan Sukamaju, tepat disamping Pasar Sederhana.

 

 

Lokasi Pasadena: Steak Sederhana di Jalan Sederhana

Pasadena, mendengar nama tersebut saya langsung berasumsi bahwa Pasadena adalah singkatan dari Pasar Sederhana, apalagi didukung dengan lokasinya yang memang persis disamping Pasar Sederhana. Tapi jangan salah, meskipun ada embel-embel “pasar”, warung steak Pasadena tetap memberikan suguhan steak bintang lima kepada para penggemar steak.

Menu steaknya lumayan banyak, dari mulai sirloin hingga kebab steak, tapi karena steak itu identik dengan sirloin dan tenderloin, maka dua menu itulah yang saya coba di warung steak Pasadena kemarin. Steak sirloin spesial adalah menu pilihan saya, karena steak sirloin spesial di Pasadena disajikan dengan telur ceplok!

Pesanan yang ditunggu akhirnya tiba, kesan pertama saya ketika melihat satu porsi sirlon steak plus telur ceplok adalah “banyak gila”!

Betul, potongan daging steaknya lebar dan besar, jangan lupakan kentang goreng, wortel, buncis, tomat, jagung dan jamur yang memenuhi satu hotplate sirloin steak plus telur ceplok sampai terlihat seperti mau tumpah, saya jamin satu porsi steak di Pasadena bisa membuat perut kamu kenyang!

 

 

Steak Dan Minuman Es Kelapa Muda Jeruk

Steaknya sendiri disajikan terpisah dengan sausnya, sehingga kita bisa menyesuaikan takaran sausnya sesuai selera. Walaupun dagingnya tidak terlalu tebal, tapi tingkat kematangannya lumayan pas, tidak terlalu empuk tapi tidak terlalu alot juga, dipadukan dengan saus sambal, hanya satu kata dari saya, maknyus!

Untuk minumannya sendiri saya memesan es kelapa muda jeruk, bisa kamu bayangkan betapa kenyangnya saya waktu itu, setelah puas menghabiskan satu porsi steak sirloin spesial langsung dilanjutkan minum satu gelas tinggi es kelapa muda jeruk.

Untungnya satu gelas air putih selalu disajikan bersamaan dengan minuman yang kita pesan sebagai penetralisir rasa manis, well done Pasadena!

Ya, warung steak Pasadena hadir menyajikan masakan western tapi tanpa melupakan selera orang Indonesia yang suka makan. Penambahan telor ceplok di menu steak spesial dan segelas air putih yang pasti disajikan tanpa diminta menjadi bukti bahwa warung steak Pasadena tidak melupakan selera makan orang Indonesia.

Walau tempatnya tidak begitu besar, menurut saya varian steak di warung steak Pasadena yang dibandrol dengan harga sekitar Rp 40.000 keatas ini lumayan bisa memuaskan kamu para pecinta steak yang mengidamkan makan steak yang rasanya enak, porsinya banyak dan harganya terjangkau.

 

Ya, tunggu apalagi? Penasaran? Langsung saja datang ke Jalan Sukamaju 33, plang warung steak Pasadena ini bakal terlihat jelas di samping jalan dengan gambar kepala sapinya yang khas. Guten appetit

 

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!