jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing

Pasang Iklan

Posted By Undercover Media Promosi On Monday, February 23rd, 2015 With 2 Comments

8 Keuntungan Memasang Iklan di Undercover.co.id

Kenapa memasang spot iklan website kami ?

ini 8 alasan anda harus memasang iklan di website kami

1.  Website dengan traffic tinggi , kesempatan untuk website anda ikut terexpose

2.  Website dengan Niche Bisnis UMKM dan Nasional

3.  Menghadirkan tips bisnis, ulasan bisnis terkini, tokoh bisnis nasional dan international

4.  Kesempatan menaikkan OMZET dan PROFIT anda dengan traffic yang tinggi dari website kami

5.  Garansi Traffic pengunjung ke website anda

6.  Gratis Optimasi website anda untuk 1 KW

7.  Bonus Profile bisnis dan anda untuk diexpose di 2 website sekaligus

8.  Gratis Jasa Internet Marketing

Keterangan Lengkap Tentang Jasa Undercover – Your Business Mate  Klik Disini

Sebagai Kegiatan Corporate Social Responsibility Brand Undercover , maka kami akan memberikan iklan GRATIS selama 1 minggu di jaringan bisnis website kami , Khusus Untuk Usaha UMKM , silahkan komen di artikel ini dan jelaskan secara singkat usaha anda, bila terpilih kami akan menghubungi langsung anda , setiap minggu akan kamipilih 1 usaha yang memang memenuhi syarat

 

Pasang Iklan Di Internet Sangat Penting

Seberapa orang mengatakan bahwa memasang iklan di internet itu sangat penting sekali untuk meningkatkan branding. Perusahaan besar tidak harus menjual produk saja namun memperkenalkan nama dari perusahaan itu sendiri sangat dianjurkan. Berikut adalah kenapa kenapa iklan di internet itu sangat penting bagi pebisnis online.

Memperluas jaringan : Pebisnis tidak hanya menjual jasa, masih banyak potensi lain yang harus mereka raih salah satunya menjalani hubungan dengan pebisnis lain. Ini juga meningkatkan daya jual yang lebih besar, bahkan jika memiliki jaringan partner yang besar akan memiliki kesempatan untuk saling join dalam konteks menjalin hubungan produksi yang saling menguntungkan. Hal ini kenapa sangat penting bagi mereka.

Meningkatkan Penjualan Produksi

Salah satu bukti nyata iklan di internet bisa meningkatkan hasil produk sampai 70%. Mereka akan lebih mudah untuk menargetkan pengunjung berdasarkan minat, dan jenis kelamin, jadi produk tidak hanya menjual ke sembarang orang. Target minat, umur dan jenis kelamin adalah salah satu cara untuk membuat media survei bagaimana produk tersebut di sukai oleh masyarakat. Jika memang baik produk tersebut bisa langsung di produksi banyak, namun sebaliknya jika produk kurang baik produk bisa di tarik kembali. Itulah cara marketing online untuk mengetahui minat dari produk mereka melalui iklan di internet.

Mengemat Biaya Perusahaan

Sangat mungkin sekali menggunakan iklan dari internet bisa memangkas banyak biaya. Karena perusahaan tidak lagi menggunakan marketer offline yang sangat banyak biayanya. Jika perusahaan masih menggunakan marketer offline tentu tidak sedikit biaya yang dikeluarkan untuk mendapatkan hasil dari produk mereka. Dalam satu bulan pasti mengeluarkan uang ratusan juta untuk biaya marketer offline. Tapi jika menggunakan iklan di internet biaya tersebut bisa di pangkas lebih kecil. Ini keuntungan menggunakan internet

Target Lebih Luas

Berbicara tentang target tentu lebih luas menggunakan iklan di internet. Coba anda bayangkan jika menggunakan marketer offline kemungkinan daerah yang jauh tidak bisa anda tempuh. Namun bila anda menggunakan iklan di internet semua itu sangat mudah dan anda akan mendapatkan data penting dari target semua iklan, kepentingan dari hal ini sangat penting untuk sebuah perusahaan.

 

Jenis Iklan :

1. iklan di bawah post content ( muncul di setiap post )  Rp. 1.5 JT / bulan

2. Iklan Dibawah Page  Rp. 1 JT / bulan

3. Iklan Home Page  Rp. 3 JT / bulan

4. Sticky Post content Rp. 2.5 JT / bulan

5. Side Bar Content ( muncul di setiap post ) Rp. 1.5 JT / bulan

 

 

Informasi Lengkap 081809222100

Lebih Dari 7 Juta Pembaca
Iklan Anda akan dilihat oleh lebih dari 2 juta orang melalui PC (Personal Computer) dan lebih dari 5 juta orang melalui telepon seluler.

Target Konsumen
Anda Akan memasang iklan yang sesuai dengan bisnis anda, karena kami adalah website bisnis dengan authority tinggi dan juga mempunyai visitor yang tinggi

Desain Iklan Anda sendiri
Sesuaikan desain iklan dengan kebutuhan bisnis Anda dan rencanakan program pemasaran online Anda.

Kemudahan Pembayaran
Undercover.co.id menerima pembayaran melalui Kartu Kredit , PAypal , dan Pembayaran Transfer Bank Membuat transaksi Anda  menjadi mudah, aman dan cepat.

FUNGSI DAN MANFAAT IKLAN DI Undercover.co.id

Fungsi & Manfaat iklan adalah menginformasikan kepada Konsumen mengenai suatu produk, harga, keunggulan, dan segala informasi yang berhubungan dengannya. Selain berfungsi untuk menginformasikan suatu produk kepada para konsumen, promosi juga diperlukan untuk keperluan dan tujuan lain yaitu :
1. Untuk meningkatkan penjualan
2. Untuk mengumumkan program penjualan khusus seperti diskon istimewa, bonus tambahan atau undian berhadiah
3. Meluncurkan tipe baru dari sebuah produk yang sebelumnya sudah ada dengan berbagai perbaikan dan pengembangan.
4. Sebagai pengingat agar konsumen tetap tahu bahwa produk kita masih bertahan dengan kualitas yang bagus.
5. Menggapai konsumen-konsumen baru dan Mengundang keingintahuan konsumen akan produk yang kita jual.
6. Meningkatkan “Brand Image” atau membuat konsumen lebih percaya pada produk kita.

Mengenai Budget iklan perusahaan-perusahaan Besar, tentu bervariasi jumlahnya. Setiap perusahaan memiliki strategi yang berbeda dalam mengalokasikan dananya untuk iklan/promosi. Strategi yang umum adalah perusahaan mengalokasikan sejumlah dana tertentu yang akan digunakan selama setahun, yang kemudian akan di-breakdown (dibagi-bagi) menjadi budget untuk belanja iklan perbulannya.

Budget ini biasanya sudah disediakan oleh perusahaan di awal masa anggaran mereka & akan digunakan selama setahun ke depan. Jadi apapun yang terjadi selama masa anggaran berjalan, budget tersebut bersifat tetap nilai/jumlahnya.
Strategi yang lainnya adalah mereka mengalokasikan biaya iklannya dari harga produk yang dijual. Jadi biaya ikan dibebankan ke dalam biaya produksi sebuah produk. Contohnya adalah sebagai berikut; ongkos perakitan sebuah televisi 21” adalah Rp. 1.000.000,- sedangkan biaya iklan/promosi per-televisi dialokasikan sebesar Rp. 100.000,-. Maka Biaya produksinya dianggap Rp. 1.100.000,- per-televisi. Bila margin keuntungannya 30% maka harga dipasaran menjadi Rp 1.100.000,- x 1,3 = Rp. 1.430.000,-. Jadi kalau sebuah pabrik memproduksi Televisi sebanyak 1000 unit, maka alokasi biaya promosinya menjadi Rp.100.000,- x 1000 unit = Rp. 100.000.000,-. Kalau produksinya lebih banyak lagi, maka alokasi biaya promosinya juga akan lebih besar lagi. Jadi besarnya budget iklan akan variable dan tergantung pada laku atau tidaknya sebuah produk di pasaran.

 

 

Displaying 5 Comments
Have Your Say
  1. shiraa says:

    Terima kasih, iklannya efektif
    Banyak visitor dan calon pembeli dtg ke toko online kami
    Berkat memasang iklan di jaringan iklan ini

  2. rahman says:

    Saya Rahman asli Cirebon,dan kini membuka usaha kuliner “Ayam Penyet Cirebon” di Jakarta Barat baru mulai merintis dan sudah mulai berkembang sejak 2014.

    Karena dengan adanya modal saya yg kurang,maka dari itu saya mencari investor untuk mengembangkan sayap usaha saya untuk rencana yg akan datang diberbagai tempat khususnya diwilayah Jabodetabek,Jawa Barat,Jawa Tengah,Jawa Timur,Bali,dan wilayah Indonesia lainnya,syukur syukur bisa berkembang hingga mancanegara.

    Jika berminat ingin membantu dan bekerja sama dengan saya,bisa hubungi saya di nomor 081947008189 / email rahmangrosir@gmail.com

    Terimakasih.

  3. Aswari Rimba says:

    Landcape/jasa pembuatan taman & sappy tanaman besar dan peneduh

  4. ronny says:

    Bisa per minggu ga gan ?

    • undercover says:

      siang mas ronny,

      bisa saja mas bla memang kebutuhannya hanya per minggu :))
      silahkan langusng kontak ke 081809222100

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

jasa seo dan internet marketing