Pasienia , Media Social Untuk Kesehatan Bangsa Indonesia

7 Teknologi yang Muncul dalam SEO dan Aplikasinya

https://www.undercover.co.id –  Kesehatan yaitu satu diantara harta yang paling mahal didunia. Hal semacam ini pasti diamini oleh kebanyakan orang, mengingat karenanya ada kesehatanlah kita dapat menggerakkan aktivitas keseharian dengan tambah baik. Hal semacam ini juga yang bikin banyak dari mereka yang telah terlanjur menderita satu penyakit, mengerti begitu utamanya usaha mencegah supaya tak terjangkit satu penyakit.
Hal-hal lain yang juga tidak kalah utama untuk diberikan pada mereka yang tengah hadapi menghadapi penyakit yaitu bentuk support serta motivasi. Dengan sediakan saat untuk sharing tak tahu berkaitan perubahan keadaan maupun cuma ganti motivasi, dapat jadi satu diantara pendukung seorang untuk pulih lebih cepat.
Bermula dari pemikiran ini sebagian mahasiswa dari Kampus Gajah Mada Yogjakarta berpikir untuk membuat satu #aplikasi unik yang bisa menolong beberapa pasien penyakit spesifik, dapat sama-sama mensupport keduanya. Aplikasi yang dinamakan Pasienia ini pada umumnya bisa dipakai seperti sosial media untuk beberapa pasien di semua Indonesia.
Pasienia , Media Social Untuk Kesehatan Bangsa Indonesia Uniknya, terkecuali dapat sharing mengenai keadaan penyakit yang tengah dihadapi, beberapa pasien yang memakai aplikasi Pasienia dapat juga sama-sama sharing untuk memperkuat sesama pasien. Sedetailnya mengenai aplikasi inovatif yang satu ini, sudah kami kumpulkan pada artikel tersebut.

Menghubungkan Beberapa Pasien Di Semua Indonesia

Seperti yang sudah di sampaikan terlebih dulu, satu diantara hal yang dapat mendorong kesembuhan pasien penyakit spesifik yaitu ada support dari orang lain. Serta kadang-kadang, orang yang betul-betul tahu keadaan seorang dengan penyakit spesifik yaitu mereka yang juga tengah alami penyakit yang sama.
Bermula dari situ sebagian mahasiswa UGM membuat aplikasi Pasienia untuk menolong beberapa pasien penyakit dalam tingkatkan motivasi serta pengobatan diri.
Sekarang ini aplikasi yang ada pada basis system operasi Android ini, dapat dipakai dengan gratis oleh semuanya pemakai di Indonesia. Walau masihlah ada pada step beta serta di luncurkan awal th. lantas, aplikasi Pasienia dapat disebut telah cukup dapat memberi service mumpuni dalam balutan rencana #media sosial yang inovatif.

Feature Aplikasi Pasienia

Aplikasi Pasienia pada umumnya tawarkan 2 feature paling utama yaitu Timeline Pasien serta Timeline Dokter.
Pada Timeline Pasien, nanti pemakai yang disebut pasien untuk type penyakit spesifik bisa sharing bermacam content dari mulai curhatan, pengalaman dan juga perubahan #kesehatan yang mereka alami. Dari situ, pemakai lain yang juga masuk pada kelompok penyakit semacam dapat lihat tiap-tiap content yang diupload serta menanggapinya seperti pembicaraan sosial media on-line.
Sedang untuk feature Timeline Dokter, sama dengan punya pasien, disana beberapa dokter dapat juga sharing info berkaitan penyakit spesifik dengan cara khusus. Content yang dapat mereka berikan diantaranya seperti panduan, infografis dan datadata perlakuan penyakit spesifik.
Berkaitan dengan kelompok penyakit yang dapat diambil, sekarang ini aplikasi Pasienia sediakan 9 kelompok seperti salah satunya kehamilan, diabetes, jantung dan sebagian penyakit umum yang lain. Ada pengkategorian penyakit itu diinginkan dapat lebih bikin pembicaraan yang berlangsung sesuai sama serta betul-betul diperlukan oleh pemakai dengan penyakit spesifik.
Tentang feature lain, beberapa pemakai aplikasi Pasienia dapat pula kirim komentar, memberi support melalui tombol dukungan dan memberi feedback yang nanti dapat jadikan bahan pertimbangan untuk meningkatkan aplikasi ini tambah baik.

Harapan Pengembang Aplikasi Pasienia Ke Depan

Menurut CEO Pasienia, Fadli Wilihandarwo sampai sekarang ini telah ada sekitaran 1500 hubungan pembicaraan yang berlangsung melalui aplikasi pasien /hari. Meningkatnya baik dari segi pemakai ataupun keterlibatan pembicaraan, memberi semangat sendiri untuk tim pengembang untuk selalu memberi inovasi serta feature berguna dari aplikasi Pasienia.
Juga sekian, tujuan dari pihak pengembang masihlah selalu ditingkatkan. Seperti misalnya mendatangkan service khusus promo untuk beberapa pemakai aplikasi Pasienia. Melalui service promo itu, pemakai dapat memperoleh potongan harga untuk beli obat di sebagian apotik yang sudah bekerja bersama dengan pihak pengembang aplikasi Pasienia.
baca juga
Baca 5 Faktor Penyebab Bisnis Start Up Jadi Gemerlap
Bisnis Start Up Tulungin, Siap Membantu Anda
900 Pebisnis Start Up Bisnis Digital Di Dalam Dan Luar Negri
Diluar itu untuk tujuan market, tim juga selalu berusaha untuk memperluas serta membidik pasar Asia Tenggara dalam sekian waktu ke depan. Diinginkan, pastinya aplikasi yang begitu berguna sejenis ini dapat selalu dipertahankan serta di kenal makin banyak pasien di Indonesia. Pasienia , Media Social Untuk Kesehatan Bangsa Indonesia

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!