Pasta Italia Di Warung Pasta

Pasta Italia Di Warung Pasta

Nge-Pasta Yuk! Pasta Italia Di Warung Pasta , Pasta, siapa yang tidak kenal dengan makanan khas Italia ini. Pasta merupakan makanan olahan yang terbuat dari campuran tepung terigu, air, telur dan garam dan membentuk adonan yang bisa dikreasikan dalam berbagai ukuran dan bentuk.

 

Pasta yang paling terkenal di Indonesia tidak lain dan tidak bukan adalah spaghetti, lasagna hingga makaroni, tapi tahukah kamu, pasta sendiri di Italia sana jenisnya hampir mencapai 650 jenis dan hampir setiap tahun tercipta bentuk pasta yang baru. Wow!

 

Kafe Warung Pasta Itali Asli

Ya, bosan dengan spaghetti, lasagna ataupun makaroni, kita coba mampir ke Warung Pasta, sebuah kafe di Jalan Ganesha yang menyediakan berbagai jenis pasta yang lumayan banyak.

 

Ya termasuk spaghetti, Warung Pasta menyediakan berbagai jenis pasta diantaranya fettucinne, fusilli, linguenne, fresh pappardelle, dan penne. Berbagai jenis pasta yang bisa kamu pilih sendiri ketika makan pasta disini adalah salah satu kelebihan Warung Pasta.

 

 

Dari segi tempatnya sendiri, Warung Pasta mempunyai tempat yang terbilang besar dan nyaman, lucunya, lokasi warung pasta yang kamu temui sekarang adalah lokasi baru dimana lokasi lamanya berada tepat di seberang lokasi yang sekarang.

 

Ya, untungnya mereka tidak jauh-jauh pindah, jadi kita tidak kesulitan lagi kalau ngidam makan pasta di Bandung.

 

 

Fasilitas tempatnya sudah memenuhi standar anak muda gaul sekarang. Hotspot tersedia dan jumlah kursinya bisa menampung sekitar 100 orang lebih jika penuh.

 

Tempat parkir lumayan muat untuk beberapa mobil walau tidak terlalu luas. Yang jelas lokasi Warung Pasta ini sangat-sangat strategis, persis di seberang Rumah Sakit Boromeus dan tidak jauh dari kampus ITB.

 

Menu Pasta Dan Pizza Di Warung Pasta

Lanjut ke menu makanannya yang dapat dikatakan lumayan banyak karena terbagi dalam beberapa segmen. Dari makanan pembuka, makanan serba pasta, serba pizza, serba nasi (Indonesia banget) makanan penutup hingga minuman.

 

Pertama, kita memesan dua jenis minuman, yaitu jus alpukat (standar) dan lemon peach.

 

Tapi kalau kamu mau hemat dan nongkrong lama di Warung Pasta ini, ada baiknya kamu memesan minuman refill yang disuguhkan Warung Pasta yang kerap disingkat Warpas ini, diantaranya adalah teh manis refill, teh tawar refill hingga milo refill (dijamin sehat).

Kemudian kita memesan varian pizza-nya, yaitu creamy cheese. Ya, pizza serba keju ini nampak menggiurkan kalau dilihat di buku menu, apalagi dengan irisan daging asap yang ditaburi diatas topping pizza ini, tapi sayang bagi kamu yang lebih mementingkan kuantitas daripada kualitas, kita sarankan kamu memesan pizza creamy cheese ini dua kali, karena rasanya memang enak tapi cepat habis saking tipisnya si adonan pizza ini.

 

Menu Khas Calzone Di Warung Pasta

Lanjut dari pizza, kita mencoba calzone. Apa itu calzone? Mirip seperti kue pastel hanya saja terbuat dari adonan pasta yang dipanggang.

Kita sendiri mencoba menu red n white calzone yang didalamnya berisi campuran ayam, udang, tomat dan keju. Ukuran calzone ini cukup besar ketika pertama disuguhkan oleh sang pelayan, tapi isinya tidak sebanyak yang kita kira. Sekali lagi, bagi kamu yang lebih mementingkan kuantitas, satu calzone kita jamin tidak akan cukup, he-he.

Terakhir kita mencoba menu pasta yang jarang sekali ditemui, yaitu baked snow ball. Pasta ini disiram dengan saus daging dan dipanggang dengan keju mozarella hingga meleleh.

Ya, baked snow ball merupakan menu pasta yang menurut kita kualitas dan kuantitas berbanding lurus, bahkan bisa dimakan untuk dua orang. Ya, overall, kita paling puas dengan baked snow ball milik Warung Pasta.

 

Pasta sudah tidak identik lagi dengan yang namanya spaghetti, Warung Pasta membuktikan hal tersebut dengan varian pastanya yang bisa kamu coba pilih sendiri.

Kisaran harganya sendiri masih terbilang logis (kecuali kalau kamu makan setiap hari disini) apalagi Warung Pasta cocok untuk tempat kumpul bareng teman-teman kamu.

Tinggal bawa laptop untuk hotspot-an, pesan minuman refill dan pizza untuk dimakan bersama-sama, dijamin bakal lebih murah dan lebih seru.

 

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!