Patut Ditiru! 6 Inspiring Womens Ini Buktikan Setiap Wanita Adalah Pahlawan Dan Bisa Sukses Di Segala Bidang

Categories: Artikel BISNIS
jasa seo

Undercover.co.id-Wanita ibarat bunga penghias dunia, kehadiran wanita ibarat warna yang selalu membawa dampak positif. Seperti energi mentari pagi, wanita kerapkali juga membawa energi positif. Sosoknya yang lembut dan hangat bisa menceriakan kehidupan keluarga, teman maupun saudara-saudaranya. Ini tentu adalah gambaran dari kehadiran sosok seorang wanita yang selalu mampu membawa warna bagi setiap orang yang ada disekitarnya.

Sebagai seorang pribadi, wanita adalah sosok dan pribadi yang unik. Setiap wanita dikarunia keunikan yang akan menjadikannya berbeda dari wanita lainnya. Ini adalah karunia, yang membedakan wanita dengan kaum adam.

Tak hanya memiliki keunikan dari segi personalitas saja. Seorang wanita yang karena kelahiran dan kodrat alamiahnya untuk bisa menjadi Ibu, maka di dalam dirinya tersimpan ketangguhan yang jelas berbeda dengan laki-laki manapun.

Hal inilah yang memungkinkan seorang wanita untuk melakukan banyak peran yang bisa jadi sangat berbeda dan bahkan lebih sulit ketimbang yang bisa dijangkau oleh kaum Adam. Sebut saja, melakukan pekerjaan rumah sekaligus berkarir.

 

Mengabungkan antara tugas sebagai seorang ibu sekaligus istri yang mampu merawat keluarga dengan baik sekaligus tetap mampu menapaki karir hingga ke jenjang kesuksesan jelas bukanlah perkara mudah. Hal itu tentu membutuhkan satu perhatian yang lebih, tenaga ekstra dan pastinya didorong dengan ketulusan dari hati.

 

Sekali lagi karena wanita adalah istimewa, dengan segala keunikanny yang menjadikan wanita tak akan pernah berhenti untuk dikagumi. Artikel kali ini akan menampilkan profil wanita-wanita perkasa yang tak hanya sekedar mampu membuat kagum namun pada saat yang sama menaklukan dunia. Untuk Anda para wanita, keteladan jelas bisa diambil dari sosok mereka. Berikut petikkannya.

Bukan Sekedar Kecantikan, Personalitas Jelas Adalah Andalan

Forbes Reward

Forbes Reward

Bagi seorang wanita karir, penampilan jelas utama. Namun dibalik itu semua, masih ada lagi yang lebih penting, yaitu kekuatan karakter serta kepribadian atau personalities. Keenam wanita ini buktikan bahwa kecantikan diluar, haruslah berpadu dengan kekuatan serta semangat untuk menaklukan tantangan.

  1. Mia Sutanto sang Ketua Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI)

Berangkat dari rasa empati, seorang Mia Sutanto mengerakkan hati ibu-ibu dengan menyentuh melalui kampanye menyusui. Sungguh bukan perkara gampang bagi seorang Mia Sutanto yang mampu memperluas jaringannya hingga ke 15 propinsi. Namun kegigihannya kini telah membawa hasil, meningkatnya tingkat kesadaran ibu-ibu untuk menyusui anaknya tanpa bantuan susu formula jadi salah satu program utamanya di Indonesia ini.

baca juga:model-digital-payment-untuk-bisnis-e-commerce/

 

  1. Mooryati Soedibyo, sang Pendiri Mustika Ratu, Juga Ibu Rumah Tangga Dengan 5 Anak

Siapa yang tak kenal dengan mustika ratu. Tak hanya kaum hawa, atau para perempuan. Para lelaki pun jelas sudah mendengar nama ini. Pabrik yang memulai industrinya sebagai pabrik kosmetik herbal ini kini jelas telah merambah hingga ke banyak pasar lokal bahkan internasional. 1975 jadi tahun dilahirkannya pabrik ini, dan meski pada 1981 sempat terjadi goncangan, namun hingga kini pabrik tersebut masih eksis dan bahkan surplus.

 

  1. Dian Sastrowardoyo, Artis, Tampang Cantik Adalah Anugerah, Kerja Keras Tetap Utama

Menjadi selebritis dan seorang ibu jelas adalah dua hal yang terkadang bisa jadi berlawanan. Namun ini tampaknya bukan kendala yang berlebihan bagi Dian Sastro. Menjadi seorang ibu adalah kodrat, sedangkan akting adalah passion. Demikian yang terjadi pada dian sastro adalah sebaliknya. Ia tetap dapat melakoni fungsi dan perannya bahkan hingga hari ini tanpa adanya pemberitaan buruk teantangnya.

 

  1. Dian Siswarini, Sang Direktur dibalik Sukses PT XL Axiata

Kompetisi di bidang usaha telco memang sedang gencar-gencarnya. Tak kurang dari peningkatan pelayaanan, peluasan coverage area, dan pastinya adalah perang tarif yang terjadi antara satu provider dengan lainnya. Namun seorang dian siswarini menjebol stigma tersebut. Tak hanya sekedar membangkitkan gairah bisnis dalam perusahaan, Dian bahkan mampu mengangkat perusahaan telco ini hingga mampu bersaing dan menuju masa kejayaan.

 

  1. Irene Kharisma Sukandar, Sang Grand Master Catur

Olahraga catur jelas bukan melulu monopoli kekhasan para pria, sebab olah raga yang identik dengan kegiatan berpikir dan adu strategi ini bahkan juga punya pertandingan di kelas wanita. Salah satu grand master wanita Indonesia termuda adalah Irene Kharisma Sukandar, yang telah menjadi Grang Master di usianya yang ke 16, lalu sejak 2010 silam dia bahkan telah mendapatkan gelar sebagai Grand Master Internasional catur wanita pertama dari Indonesia

artikel lain: start-up-di-bisnis-akomodasi-hasil-funding-dari-shanghai-gobi-partners/

  1. Lindrawati Widjojo, Sang Pebisnis

Lindrawati Widjojo telah membangun PT Sucorinvest Central Gani sehingga menjadi salah satu perusahaan sekuritas lokal terbesar, dengan lebih dari sepuluh ribu nasabah ritel.Dari segi peringkat tahun lalu, Sucorinvest berada di nomor 17 dalam hal volume dan nomor 32 pada tataran nilai dari segi perdagangan saham di antara anggota 110 Bursa Efek Indonesia (BEI). Hal ini adalah terobosan mengingat bahwa dunia bursa efek identik dengan maskulinitas.

Dari berbagai contoh diatas, bisa kita petik kesimpulan bahwa kesuksesan jelas bukan melulu perkara gender atau siapa saya sebenarnya. Kerja keras dan pantang menyerah hingga mendapatkan hasil sebagaimana yang diidam idamkan jadi harga mati bila ingin sukses di segala bidang. Keenam contoh perempuan diatas adalah sebuah contoh yang layak jadi panutan.

Patut Ditiru! 6 Inspiring Womens Ini Buktikan Setiap Wanita Adalah Pahlawan Dan Bisa Sukses Di Segala Bidang Karena selain karena kemampuannya yang bisa mencakup banyak perkerjaan mulai dari urusan rumah tangga hingga masalah kantor yang sudah pasti membutuhkan detail berpikir yang teramat sangat mendalam. Namun karena kecakapan dan kerja kerasnya, keenam perempuan perkasa diatas telah menunjukan bahwa sukses bukan monopoli dunia maskulin semata.

Seorang perempuan yang lembut dan penuh dengan aura keibuan sekalipun mampu mencetak prestasi gemilang. Yang tentu saja hal itu didapat dengan bekerja keras sekaligus juga dengan niat baik untuk memajukan kehidupan bangsa.

Hal inilah yang mesti dicontoh oleh generasi muda masa kini agar sebisa mungkin tak peduli lelaki ataupun perempuan haruslah menanamkan jiwa yang berjuang dan mampu menghadapi tantangan jaman. Bila hal semacam ini dikerjakan dengan matang dan sepenuh hati niscaya akan bisa mendapatkan hal terbaik dalam hidup.

jasa seo

One Response

Your Thoughts