Pebisnis Sambut Baik Franchise Kebab Kings

Menjalankan bisnis telah menjadi tren ekonomi saat ini.

 

Tidak bisa dipungkiri, dalam pergerakan roda ekonomi, wirausaha telah menyumbang kontribusi yang banyak dalam menumbuhkan kemampuan ekonomi Indonesia.

 

Berbisnis juga menjadi alternatif untuk memperoleh sumber penghasilan yang fleksibel dan sesuai dengan passion kita.

 

Selain itu, ada banyak cara untuk memulai bisnis, misalnya dengan membeli hak franchise suatu brand bisnis yang membuka peluang waralaba untuk masyarakat umum.

 

Setelah yakin untuk memulai bisnis dengan sistem franchise, pilihlah bidang bisnis yang dikuasai atau sesuai passion agar lebih mudah dalam mengelolanya.

 

Misalnya adalah bidang bisnis perkulineran yang sangat mudah untuk dikelola dan memiliki ketahanan terhadap berbagai pergolakan ekonomi.

 

 

Sejarah Kebab Kings Indonesia

 

Salah satu rekomendasi brand bisnis kuliner di Indonesia yang membuka peluang franchise adalah Kebab Kings.

 

Didirikan tepatnya pada pertengahan tahun 2006, Bobby Hendrawan Farizky hanya mengeluarkan modal sejumlah 2 juta rupiah saja plus dengan gerobak bekas untuk berjualan.

 

Dan hanya dalam waktu yang bahkan belum mencapai 1 tahun, yaitu pada bulan April tahun 2007, Kebab Kings telah membuka sistem kemitraan franchise dan ini lah yang menjadi titik perkembangan Kebab Kings yang sangat pesat.

 

Pada tahun 2013 saja jumlah franchise Kebab Kings di seluruh Indonesia telah mencapai jumlah 700 outlet.

 

Tidak heran apabila Kebab Kings bisa ditemukan di mana-mana dan brandnya telah dikenal masyarakat luas.

 

 

Yang Membedakan Kebab Kings dari Kebab Lainnya

 

Kebab Kings memiliki resep original dari para Raja, sehingga produk yang dihasilkan tidka hanya menang dalam segi rasa dan penyajian porsi yang lebih jumbo dan harga terjangkau, namun juga dari segi kualitas bahan, gizi, dan pelayanan.

 

Varian rasa Kebab Kings juga tak hanya meliputi daging sapi saja, tapi juga tersedia daging kambing, ayam, bahkan juga tuna.

 

Dengan tagline more than other, Kebab Kings menemukan identitas originalnya yang selalu dicari oleh para penggemarnya.

 

Pada tahun 2012 silam, Kebab Kings bahkan telah meraih penghargaan The Favorite UMKM dan hal ini kemudian menjadikan brand Kebab Kings menjadi peraih urutan ke-2 merek kebab terpopuler di Indonesia.

 

Dan hingga saat ini, Kebab Kings masih saja menempati posisi 8 besar bisnis Franchise Nasional.

 

Apabila kita pernah menonton tayangan film layar lebar dengan judul Milli dan Nathan, maka tentu kita pernah melihat outlet Kebab Kings yang menjadi salah satu pewarna film yang dipilih langsung oleh sutradara Hani saputra.

 

Modal Investasi dan Fasilitas Franchise Kebab Kings

 

Untuk menjalin suatu kemitraan waralaba dengan Kebab Kings, kita hanya perlu merogoh kantong sebesar 50 juta rupiah saja.

 

Jaminan ROI atau balik modal tercepat dengan jangka waktu 1 bulan saja telah balik modal.

 

Selain itu, Kebab Kings juga tidak menarik fee royalti selamanya, sehingga biaya yang perlu kita keluarkan adalah sekali 50 juta rupiah saja sebagai modal investasi pertama.

 

Untuk mendaftar sebagai franchisor, kita hanya perlu mengisi berbagai biodata pendaftar di laman resmi Kebab Kings https://kebabkingsindonesia.com/franchise-form-online/.

 

Terdapat beberapa pilihan paket investasi dari Kebab Kings, dimulai dari gerobak pinggir jalan, booth di dalam mall, booth outdoor, motor, hingga kios 24 jam.

 

Sebelum mengisi form pendaftaran, jangan lupa untuk menyiapkan terlebih dahulu rencana lokasi yang akan digunakan untuk berjualan nanti.

 

Sertakan pula foto lokasi yang jelas dari segala sisi.

 

Masa kontrak franchise Kebab Kings adalah selama 5 tahun.

 

 

 

 

baca juga

Tempuh Persyaratan Mudah Miliki Franchise Sang Pisang (Kaesang)

Daftar 1350 Franchise – Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity

Tempuh Persyaratan Mudah Miliki Franchise Sang Pisang (Kaesang)

 

 

Franchise Kebab Kings

Perum.Indraprasta Residence IP – 5, Kepuhkiriman-Waru, Kab. Sidoarjo, Jatim, 61256

Kebabkings.indonesia@yahoo.com

(031)-99041894

0856 3080 914

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!