Pecel Lele Lela, Inovasi Olahan Lele Modern

Pecel Lele Lela, Inovasi Olahan Lele Modern

Lele umumnya banyak diolah menjadi pecel lele. Kita biasanya banyak menjumpainya di warung-warung tenda pinggir jalan. Lele memang merupakan salah satu panganan bergizi yang kaya akan protein tinggi dan omega 3.

Selain itu lele ini mengandung rendah lemak, jadi tak perlu takut badan menjadi gemuk, he-he. Kini  panganan lele tak hanya dapat kita nikmati dalam bentuk pecel. Pecel Lele Lela hadir memberikan inovasi terbaru olahan lele untuk anda para pecinta lele.

“Selamat pagi, selamat datang di Pecel Lele Lela.” Begitulah sapaan yang diucapkan seluruh karyawan di restoran Pecel Lele Lela setiap kali menyambut pengunjung datang. Selalu pagi di Lele Lela, itulah kesan yang timbul saat menikmati hidangan lele di restoran ini, karena walaupun siang atau malam hari, pengunjung akan tetap disambut dengan sapaan selamat pagi.

Pecel Lele Lela ini terletak di Jalan Dipati Ukur No.248, Bandung. Lokasinya yang cukup strategis memungkinkan restoran ini banyak didatangi, terutama oleh mahasiswa. Merek Pecel Lele Lela merupakan singkatan dari Pecel Lele Lebih Laku. Restoran yang berdiri sejak tahun 2006 ini menawarkan menu lele yang beda dari biasanya. Diantaranya adalah Lele Mayonnaise, Lele Goreng Tepung, Lele Saos Padang, Lele Filet Goreng Tepung, dll.

Harganya bisa dibilang cukup terjangkau, untuk satu porsi menu lele berkisar dari Rp 10.000-Rp 20.000an. Menu yang menjadi favorit di restoran ini adalah Lele Saus Padang (yang terkenal dengan sausnya yang merah menyala, pedas!), Lele Goreng Tepung, Lele Filet Goreng Tepung dan Ayam Bakar Madu.

Selintas dilihat dari tempatnya memang biasa saja, desain ruangan di restoran ini didominasi oleh perpaduan warna hijau cerah dan kuning untuk menciptakan suasana yang “fresh”.

Namun restoran ini memiliki keunikan dan keistimewaan yaitu memberikan makan gratis seumur hidup untuk pengunjung yang bernama Lela (tanpa sambungan apapun). Selain itu, bagi siapa saja yang berulang tahun kemudian kita datang ke restoran Pecel Lele Lela, kita pun dapat menikmati makan gratis disana hanya dengan menunjukan KTP atau tanda pengenal lainnya. Unik bukan? He-he.

 

Selain menawarkan menu lele yang unik, fasilitas di Pecel Lele Lela ini juga lumayan lengkap lho, pengunjung bisa menikmati internet gratis disini karena tersedia free hotspot. Sesuai dengan mottonya “Bersama Kami PECEL LELE AKAN MENDUNIA”, kini restoran ini telah sukses memiliki 23 cabang yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung.

Tertarik untuk mencoba olahan lele yang beda dari biasanya? Langsung datang ke Pecel Lele Lela, pelopor lele modern Indonesia

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!