jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Mon, Mar 9th, 2015

Pegusaha Muda dan Presiden Ma Icih Bandung

jasa seo dan internet marketing

Pegusaha Muda dan Presiden Ma Icih Bandung  | Kata siapa anak muda cuma bisa ngomong? Kata siapa anak muda cuma suka foya-foya? Nih buktinya. Di artikel satu ini kita akan bahas tentang anak muda yang menjadi pengusaha sukses luar biasa. Yup, si Reza Nurhilman atau yang biasa dipanggil Axl. Mau tahu siapa Reza Nurhilman dan juga bagaimana ia menekuni usahanya? Yuk baca samapai akhir ya!

Pengusaha Muda Reza Nurhilman

Reza Nurhilman atau yang biasa dipanggil Axl terkenal di dunia bisnis setelah proses marketingnya diketahu cukup unit, yaitu pemanfaatan media sosial. Reza Nurhilman lahir di Kota Kembang alias Bandung pada 29 September 1987. Reza Nurhilman merupakan anak bungsu dan memiliki 3 orang saudara kandung. Sejak kecil Axl sudah tinggal bersama orang tua angkat dan tinggal di Kota Cimahi. Reza tak lagi memiliki figur ayah, namun hanya seorang ibu yang menghidupi ketiga anaknya, termasuk juga Reza Nurhilman. Namun, Reza tak mudah menyerah dan dapat mandiri dalam berbagai hal.

Pedidikan formalnya saat sekolah menengah pertama adalah di SMPN 1 Cimahi dan sekolah menengah atas di SMAN 2 Bandung. Lepas lulus SMA pada 2005, ia tak langsung kuliah. Masa SMA menjadi masa- masa bersejarah bagi kebanyakan orang, termasuk juga bagi hidup Reza Nurhilman. Saat itu, Reza menjadi sosok yang keras dalam pergaulan. Pergaulan mengenalkan dan membuatnya menjadi pecinta musik rock seperti Gun ‘N Rose. Reza ngefans pada sang vokalis, Axel Rose Dari sanalah Reza Nurhilman dikenal oleh kawan-kawannya sebagai Axl. Dimana masa-masa remaja itulah, Reza mengubah hidupnya menjadi lebih dewasa. Ia mulai menjadi sosok yang memiliki visi besar dan impian yang tinggi.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>