Peluang Bisnis Franchise Carvil, Sepatu untuk Anak-anak Indonesia

Peluang Bisnis Franchise Carvil, Sepatu untuk Anak-anak Indonesia , Anak-anak dan orang dewasa, semua umur, semua kalangan membutuhkan sepatu untuk mendukung style sehari-harinya. Konon sepatu yang baik akan mengantarkan seseorang ke lokasi-lokasi yang juga baik untuknya.

Banyak yang juga percaya sepatu yang baik menjadi salah satu seseorang mendapatkan keberuntungan dalam hidupnya.

Oleh karena itu, setiap orang tidak ingin memilih sepatu secara sembarangan, mereka akan mempertimbangkan setiap detail dari sepatu yang akan dibelinya.

Sepatu yang nyaman membantu kenyamanan beraktifitas sehari-hari, karenanya bukan sepatu bagus secara penampilan yang menjadi standar seseorang menyukai sepatunya, tapi kualitasnya dari sisi kenyamanan, memiliki sirkulasi udara yang cukup, dan membuatnya mudah bergerak.

Tiga ciri kualitas ini yang jadi patokan utama setiap orang untuk membeli sepatu, dan sepatu di seluruh dunia ini pasti menerapkan ketiganya dalam desain-desainnya yang trendy.

Sepatu dengan Desain Trendi, Kekinian, dan Nyaman

 

Carvil adalah salah satu sepatu dengan desian trendi kekinian yang memenuhi standar pakai. carvil memiliki tingkat kenyamanan dan terbuat dari bahan yang tak perlu diragukan lagi.

Terbukti bahwa Carvil masih bertahan sampai kini dan terus bersaing dengan produk-produk baru yang bermunculan. Carvil terus berinovasi sambil mempertahankan kualitasnya, ini yang membuat carvil masih dijatuhcintai oleh pelanggannya.

Profil Sepatu Carvil

Carvil diluncurkan oleh perusahaan bernama PT. Carvil Abadi yang merupakan perusahaan manufaktur sepatu, sandal, apparel, backpack dan lain-lain, dengan brand terkenal “Carvil”.  Sejauh ini, produk PT. Carvil Abadi telah sukses didistribusikan keseluruh wilayah indonesia melalui beberapa channer distribusi, antara lain:

  • Melalui sistem distribusi terpusat ke seluruh jaringan pasar modern (Dept. Store)
  • Melalui sistem distribusi perwilayah yang memasok jaringan pasar tradisional
  • Melalui Jaringan toko “Carvil Retail Store” menjual langsung ke konsumen setia, baik milik sendiri maupun pola kemitraan/franchise dengan sistem kelola kerja sama syariah

 

Visi dan Misi Carvil

Sejak diluncurkan, Carvil dengan motto “Langkah Pasti Menuju Kesuksesan Anda” berpegang teguh pada visi misi yang diterapkan sejak awal. Kemunculannya pastilah tidak terlepas dari alasan dan ambisi besar sebuah perusahaan untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang membutuhkannya.

Dikutip dari website resminya, visi carvil ialah selalu menjadi yang terbaik dalam segala hal yang di lakukan. Visi tersebut didukung dengan misi pertama selalu fokus pada produk dan pelayanan yang berkualitas, sehingga memberikan kepuasan pelanggan/konsumen. Kedua, ikut berpatisipasi dalam membangun negara dengan mengembangkan jiwa wiraswasta dan kemitraan usaha, dan tujuan yang jelas yakni menjadi pusat jaringan retail nasional yang unggul dalam persaingan glob

Syarat menjadi Franchise Carvil

Carvil melakukan penjaringan khusus untuk mendapatkan franchise yang berkualitas. Perusahaan Carvil menerapkan beberapa syarat, antara lain:

  • Franchise harus seorang warga negara Indonesia
  • Franchise harus mampu menyediakan lokasi untuk usaha
  • Franchise harus sudah memiliki NPWP
  • Franchise dapat menciptakan atau memiliki lokasi usaha dijalan Arteri sekitar perumahan, pusat usaha dan kawasan industri
  • Franchise mampu membayar investasi senilai Rp. 135 – 145 Juta, dana tersebut diluar biaya renovasi dan tambahan daya listrik bila diperlukan.
  • Franchise diwajibkan dapat mematuhi sistem PT. Mitra Abadi Jaya Bersama selaku pemilik waralaba

Cara Bergabung menjadi Franchise Carvil

cara bergabung menjadi franchise Carvil cukup mudah, dimulai dari memiliki ijin usaha terlebih dahulu. Bagi yang sudah memiliki ruang usaha, ruko, lahan kosong di pinggir jalan sekitar perumahan, pusat bisnis maupun lahan dekat dengan kawasan industri, manfaatkan saja lahan tersebut untuk membuka gerai carvil.

Bagi Anda yang sudah memiliki toko atau minimarket yang sudah aktif tapi tidak terlalu baik operasionalnya, ganti saja menjadi “Carvil Retail Store”, lalu mengganti seluruh manajemennya dengan sistem yang diterapkan oleh PT Carvil Abadi.

Bagi Anda yang tidak memiliki tempat usaha, Anda bisa saja melakukan investasi dengan cara take over kepemilikan toko “Carvil Retail Store” yang sudah beroperasi, cara ini mempermudah Anda dalam hal pengadaan, karena Anda tidak perlu mulai dari nol. Anda sudah memiliki toko, tinggal mengembangkannya menjadi toko yang ramai dibutuhkan oleh konsumen sepatu carvil.

 

Sistem Operasional Barang Dagangan

Franchise yang sudah tergabung dengan Carvil akan mendapatkan fasilitas layanan distribusi badang dagangan dari PT. Mitra Abadi Jaya Bersama yang bertanggung jawab menjamin supply barang di setiap toko. Carvil akan memastikan kebutuhan pengiriman barang ke toko disesuaikan dengan kebutuhan toko.

Franchise akan mendaptkan harga beli barang dagangan yang kompetetif, dan bebas memilih jenis, tampilan, dan jumlah barang. Sementara itu, franchise tidak perlu repot melakukan promosi karena promosi akan dikerjakan oleh oleh PT. Mitra Abadi Jaya Bersama secara profesional, walaupun demikian, Franchise tidak dilarang untuk melakukan promosi.

Fasilitas lain yang akan didapatkan oleh franchise ialah mendapatkan Administrasi Keuangan yang terjamin, Seluruh proses administrasi & keuangan terwaralaba dilakukan oleh PT. Mitra Abadi Jaya Bersama secara GRATIS, Cash surplus diperhitungkan setiap 3 (tiga) bulanan, Terwaralaba akan memilki 1 (satu) rekening bank tersendiri, dan akan mendaptkan Peningkatan Mutu seperti training untuk karyawan bisa meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan sikap karyawan ketika melayani pelanggan di toko.

Nilai Investasi yang Harus Dibayarkan Franchise Carvil

  • Total investasi 135 juta dengan rincian, biaya start up dan grand opening sekitar Rp5 juta, dan untuk biaya perijinan, renovasi, tambahan daya listrik untuk peralatan elektronik dan non elektronik Rp130 juta.
  • Total investasi 145 juta dengan rincian biaya start up dan grand opening sebesar Rp5 juta, dan biaya untuk perijinan, renovasi, tambahan biaya listrik untuk peraltan elektronik dan non elektronik sebesar Rp140 juta.

Proses Tahapan Pembukaan Toko Franchise

Manajemen melakukan survei lokasi, setelah melakukan observasi dan menyatakan ok maka akan dilakukan penandatanganan MOU Kerjasama. Franchise akan menerima RAB dan Gambar Layout, selanjutnya dilakukan proses pembangunan fisik, pengurusan izin, dan dilakukan opening toko.

Proses pembangunan akan dilakukan setelah franchise membayarkan sejumlah dana investasi yang dipilih. Ada dua kemungkinan untuk franchise, ingin mengelola sendiri tokonya atau diserahkan sepenuhnya kepada manajemen Carvil, semuanya terbuka.

 

 

 

Baca juga

1000.001 Ide Bisnis UKM Dengan Modal Mulai 100 Ribu

Panduan Bisnis Online Terlengkap

Panduan Lengkap Pecinta Kopi

Investor Bisnis Untuk Kelancaran Usaha Anda

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

Panduan Sukses Bisnis Franchise

50 Daftar Lengkap Virtual Office Di Indonesia

50 Daftar Jasa Kontraktor Indonesia

50 Usaha Rumahan di Indonesia

500 Kisah Pengusaha Sukses

Kenali Daftar 99 Fintech Indonesia

 

 

Keuntungan memilih brand carvil sebagai mitra kerjasama bisnis Anda ialah brand ini sudah terkenal di kalangan masyarakat, sehingga pasar pasti terbuka luas. Keuntungan-keuntungan lainnya ialah sebagai berikut:

  • Investasi ringan dan terjangkau
  • Bebas biaya gaji karyawan dan operasional toko lainnya
  • Bagi hasil sangat tinggi hingga 13,5 persen dari penjualan
  • Bebas resiko kehilangan barang dan force mayor lainnya
  • Administrasi penjualan dan keuangan terbuka
  • Tidak diwajibkan untuk meninggalkan pekerjaan utama
  • Pasti laku dan mendapatkan untung
  • Tanpa franchisee fee, royal fee, dan biaya perizinan lainnya

Bagi yang berminat untuk membuka franchise toko sepatu carvil, informasi lebih lanjut bisa diperoleh dengan menghubungi kantor resmi carvil

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!