Peluang Bisnis Franchise Kopi Oey , Buka Kemitraan !

https://www.undercover.co.id  Franchise Kopi Oey, Buka Kemitraan dengan Nilai Investasi Hanya 500 Juta, harga IDR 500 juta sudah cukup membuat anda bisa menjadi mitra untuk kedai kopi oey.

Kalau anda memiliki uang dengan jumlah tersebut, kenapa tidak jika anda bergabung dengan kedai Kopi Oey dan membukanya di kota anda?

Kedai kopi oey memiliki cerita yang cukup legendaris karena memiliki hubungan erat dengan Bondan Winarno, almarhum yang terkenal sebagai presenter kuliner itu adalah pendiri dari kedai kopi oey.

Sejarah Kedai Oey

Sejarah singkat Kedai Oey dimulai dari tahun 1928, kedai ini dulunya bernama Kopitian yang berarti kedai kopi.

Dalam dialek hokkian, kedai kopi disebut ko fe tien.

Orang-orang Melajoe dan Straits Chinese di Semenandjoeng Malaja lantas menyebutnya sebagai kopitian oey yang merupakan plesetan dari nama pendiri kedai: Bondan Winarno.

Seoah-olah di depan nama Winarno ada Oey, yang menjadi Oey-narno. Lebih lanjut, akhirnya sebutan itu mengakar dan menjadi lebih terkenal daripada Kopitian, nama kedai kopi yang didirikan oleh Bonda Winarno.

Outlet Kedai Oey

Sampai saat ini outlet kedai Oey sudah dibuka di berbagai daerah, tak hanya ibukota yang menjadi tempat kedai oey berdiri, namun ada juga di Yogyakarta dan kota-kota besar lainnya, bahkan direncanakan akan membuat cabang-cabang baru seperti Purwokerto, Pekanbaru, dan juga Tangerang.

Sementara itu, jalinan kerjasama dalam bentuk kemitraan atau franchise sudah ada lebih dari satu outlet. Lokasi pendiriannya di Palembang, Jambi, Makassar, Jakarta, dan lain sebagainya.

Pemilik Fave Hotel Depok dan juga Melawai pun tertarik untuk membuka kedai Oey.

Nilai Investasi Kedai Oey

Kedai Oey membuka kemitraan dengan nilai investasi sekitar IDR400-IDR500 juta.

Nilai investasi tersebut sudah termasuk peralatan resto dan juga bahan baku awal, di luar renovasi jika anda ingin merenovasi tempat yang anda inginkan untuk dijadikan lokasi pendirian kedai.

Sistem yang ditawarkan adalah kemitraan dengan ketentuan pengelolaan berada di bawah kontrol pusat dan dengan sistem bagi hasil.

Untuk teknik marketingnya sendiri, Kopi Oey menggunakan sistem MTI (Marketing Table Info) dan tak lepas dari ruang lingkup sosial media untuk mempromosikan kopi khas kedai Oey.

Untuk teknik promosinya sendiri, manajemen kedai Oey sudah mempersiapkan timeline postingannya, sehingga admin tinggal mengajukan saja.

Menu Kedai Kopi Oey

Sampai saat ini, Kopi Oey memiliki menu baru yang ditawarkan ke khalayak umum, antara lain sop buntut kuah, dan variasi lainnya seperti sop buntut goreng, ada pula menu puyuh geprek.

Makanan tersebut juga ditawarkan di kedai-kedai cabang milik mitra, sehingga menu tidak hanya ada di kedai utama Oey.

Rencananya, masih akan ada lagi kejutan menu-menu spesial di kedai Oey, seperti mpek-mpek crispy asli dari Palembang.

Dari segi minuman juga ada beragam variasi minuman olahan buah mangga, seperti seperti jus mangga.

Itu adalah variasi barunya, sementara untuk menu regulernya yang masih tersedia sampai sekarang antara lain sego ireng special, soto tangkar pakai pipi sapi, daging top site, nasi goreng teri  medan, dan nasi goreng kampung.

Baca juga:

100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

Bisnis Franchise Kedai Kopi Excelso, Kian Populer di Kalangan Pecinta Kopi

Scuto Salon Mobil , Waralaba Nano Ceramic Mobil dengan Teknologi Khusus

Alamat Kemitraan Bisnis Franchise Kopi Oey

Kalau anda tertarik untuk bergabung menjadi mitra Kedai Oey, dipersilahkan untuk langsung mneghubungi nomor telepon: (021) 3190 9188 atau e-mail: manager@kopitiamoey.com

Demikian, informasi mengenai kemitraan franchise kedai kopi Oey, kalau anda berminat langsung saja hubungi nomor di atas.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!