Published On: Fri, May 6th, 2016

Peluang Bisnis Lovely Dolls , Inspirasi Sang Anak

undercover.co.idPeluang Bisnis Lovely Dolls , Inspirasi Sang Anak  | Bila dahulu ketika tehnologi belum berkembang seperti sekarang ini, umumnya anak-anak ada banyak yang bermain dengan rekanan sejawat atau mungkin dengan mainan tradisional. Tetapi saat ini saat pilihan alternatif hiburan telah makin bermacam, banyak anak sebagai ketergantungan memainkan gadget ataupun konsol game moderen.

Untuk anak yang dapat mengelola dengan baik saat bermain, mungkin saja tidaklah terlalu jadi permasalahan. Tetapi sebenarnya, ada gadget dan bermacam game mobile malah semakin banyak memberi efek negatif. Hal itu pasti bisa menyebabkan dampak jelek untuk anak, intinya dalam soal perubahan kepribadian.

Beranjak dari keprihatinan pada persoalan diatas, seseorang ibu bernama Vina Kurniasih terketuk untuk bikin mainan berupa boneka handmade yang awalannya cuma diperuntukkan untuk sang anak. Tetapi sesudah lama berkembang, pembuatan boneka handmade itu di rasa malah tawarkan #peluang usaha yang mengagumkan untungkan. Mengusung brand Lovely Dolls, di bawah ini penjelasan mengenai usaha boneka handmade punya Vina Kurniasih.

Bisnis Yang Di inspirasi Dari Sang Anak

Seperti yang sudah di sampaikan terlebih dulu, maksud awal Vina Kurniasih bikin boneka handmade sesungguhnya tak muluk-muluk. Ia yang lihat sang anak mulai tunjukkan kecenderungan bakal ketergantungan pada gadget serta piranti game, lalu menginginkan bikin mainan yang lebih aman serta mendidik. Berbekal ketrampilan menjahit, ia lalu bikin rencana boneka untuk anak wanita yang lalu ia berikan nama Lovely Dolls. Dengan modal yang tidaklah terlalu tidak kecil, Vina telah dapat bikin product boneka yang unik serta menarik.

“Melalui boneka-boneka ini, saya menginginkan kembalikan dunia anak pada dunia yang sesungguhnya. Anak-anak saat ini banyak bermain dengan gadget. Saya meningkatkan diri untuk membuat boneka-boneka kreatif serta imajinatif pada anak-anak sekalian supaya mereka dapat lebih komunikatif, “ ucap Vina.

Artikel lain : beajar-bisnis-coklat-ala-bule-louis-barnett/

Kekhasan Bisnis Boneka Handmade Karya Vina Kurniasih

Berusaha untuk bikin mainan yang mendidik dan dapat menyebabkan komunikasi riil pada anak-anak, Vina berpikir kalau boneka bikinannya kelak mesti mempunyai kekhasan sendiri. Oleh karenanya dengan kreatifitas yang dipunyai, ia sukses bikin boneka yang memiliki sebagian ciri-ciri tidak sama. Product dari lovely Dolls, terbagi dalam 7 type boneka yang kesemuanya mengusung pasar anak wanita.

Peluang Bisnis Lovely Dolls , Inspirasi Sang Anak   Ketujuh type boneka itu memiliki nama serta kepribadian yang tidak sama, salah satunya Cute Amanda, Sweet Annabelle, Nerdy Brenda, Cheerful Chloe, Tomboy Grace, Girly Jennifer serta Noisy Lucy. Ciri-ciri itu begitu terlihat dari penampilan dari mulai style rambut serta baju dan nama yang disematkan pada tiap-tiap boneka. Seperti misalnya pada boneka Tomboy Grace, sesuai sama namanya boneka ini lebih mencerminkan anak wanita yang berkesan tomboy dan penyuka berolahraga. Atau bila menginginkan pilih boneka yang menonjolkan karakter feminim, dapat pilih Girly Jennifer yang terlihat cantik serta manis.

Bukan sekedar dari ciri-ciri serta penamaan, kekhasan lain yang disuntikan pada product Lovely Dolls yaitu ada sertifikat adopsi untuk tiap-tiap boneka yang di jual. Rencana sertifikat boneka ini memanglah sedikit bahkan juga dapat disebut tidak sering sekali ada di Indonesia. Maksud dari ada sertifikat boneka Lovely Dolls, terkecuali untuk pendataan serta orisinalitas, diinginkan anak yang mempunyai boneka kelak dapat melindungi serta menjaga boneka kesayangannya dengan baik.

Baca juga : thai-lee-legenda-tokoh-bisnis-ceo-shi-int-thailand/

Perubahan Usaha Lovely Doll

Sampai sekarang ini Vina Kurniasih telah mempunyai gerai boneka handmade di lokasi-lokasi seperti Bogor serta Bandung. Dari segi pemasaran, Vina mengakui semakin banyak fokus pada penjualan off line. Dia kerap ikuti bazar serta pameran kerajinan untuk mengenalkan product karyanya.

Dengan harga boneka sebesar Rp75. 000 sampai Rp165. 000, Vina mengakui dapat mengantongi omset sampai Rp100 juta per bln.. Dari semula meningkatkan usaha di th. 2011, saat ini taraf serta keinginan pada product Lovely Dolls semakin hari selalu bertambah dari beragam lokasi di semua Indonesia. Ke depan pengusaha wanita yang satu ini dapat mengharapkan dapat selalu meningkatkan jaringan usaha dan memberi inovasi boneka handmade yang tambah baik lagi. Peluang Bisnis Lovely Dolls , Inspirasi Sang Anak  

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>