Peluang Bisnis Minuman Dengan Modal 100 Ribu

undercover.co.id – Peluang Bisnis Minuman Dengan Modal 100 Ribu | Kata –kata Terbiasa, sudah biasa, dan biasanya, mengekang kreatifitas dalam menciptakan suatu bisnis.

Bisnis tidak dapat dibatasi oleh logika. Bisnis haruslah out of the box. Lihatlah es campur yang dari dulu itu-itu saja bentuknya atau es puter keliling yang mempunyai rasa terbatas.

Kedua bisnis minuman itu mempunyai harga jual yang murah, tetapi penjualannya tidak kunjung meningkat. Padahal banyak bisnis minuman yang harganya jauh lebih mahal dari es campur dan es puter dengan nilai bahan baku yang sama dan menyasar target market yang sama.

Mengapa bisa begitu?. Jawabannya adalah keunikan, karakter, diferensiasi, dan branding. Keempat faktor itulah yang menjadikan bisnis memiliki orisinalitas yang dapat dimunculkan, sehingga menimbulkan kicauan-kicauan baik di media sosial maupun di dunia nyata.

Kicauan –kicauan itu akan mendatangkan banyak customer dalam waktu yang singkat menuju ke lokasi bisnis atau website yang memiliki orisinalitas dalam produknya.

Kita akan menyimak kisah dan petualang dari bisnis yang sama sekali baru, unik, dan jenaka. Berikut liputannya.

Rasa Penasaran Bisnis dibawah 100 Ribu

Suatu hari satrio dan sunaryo berkunjung ke rumah Amin untuk kerja kelompok. Setelah selesai, Sunaryo mengajak kedua temannnya itu untuk nongkrong di warung minuman es doger favorit. Sunaryo dan teman-temannya berbisik-bisik mengenai tempat yang mereka tongkrongi.

Mereka membicarakan rasa minuman es doger yang mereka rasakan sungguh nikmat, namun mengapa tempatnya relatif sepi pengunjung.

Kemudian mereka melihat di sebelahnya persis ada warung diserbu banyak pengunjung, sampai menikmatinya sambil berdiri. Mereka melihat tulisan besar diatas warung tersebut tulisannya ES BAKSO. Karena rasa penasaran mereka langsung mengunjungi tempat Es Bakso itu. Dibenak Sunaryo dan kawan-kawannya Es Bakso adalah jajanan kuliner bakso biasa, yang disajikan dengan suhu dingin.

Namun setelah mereka datang , ternyata apa yang dipikiran mereka tidak seperti kenyataan. Es Bakso adalah minuman segar yang terbuat dari jelly, agar-agar, rumput laut, dan nata decoco yang diolah menyerupai bentuk bakso.

Agar-agarnya berbentuk bundar seperti layaknya bakso daging, kemudian jelly nya berbentuk mie bihun , rumput lautnya diolah seperti bentuk bawang goreng sama-sama mempunyai sensasi kriuk-kriuk. Rasa Es Bakso ini tentunya segar dan manis tidak seperti bakso biasa yang gurih dan sedap.

Harga Menu di Warung Es Bakso yang terletak di Pati Jawa tengah ini rata-rata Rp 5000 sampai Rp 15.000. Harga untuk kemasan gelas dibandrol Rp 5000 sedangkan untuk kemasan mangkok harganya Rp 8.000. Dalam sehari, Warung Es Bakso Maknyess dapat menjual hingga 100 porsi dan meraih omset rata-rata perhari sebanyak Rp 600.000

Untuk Kebutuhan Bahan baku harian, warung Es Bakso Maknyes membutuhkan dua kilogram agar- agar bubuk, dua kilo gram jelly bubuk, 1 kilogram rumput laut, emapat kaleng susu kental manis, dan 10 kilogram gula pasir. Pemilik Es Bakso Maknyess mengatakan bahwa ia akan membuka peluang bisnis franchise untuk mengembangkan bisnisnya agr lebih meluas dan eningkatkan penghasilan.

Sensasi Mie Cool Menggunakan Sumpit

Minum Es menggunakan sumpit? Apakah benar adanya? Apakah Pemilik bisnis orang gila?. Tentu saja pemilik bisnis minuman es yang cara meminumnya menggunakan sumpit ini, adalah orang yang 100% waras. Ia hanya menggunakan kreatifitasnya untuk menciptakan bisnis yang menghasilkan banyak penjualan dan keuntungan konsisten.

Mie cool adalah Minuman Dingin yang terbuat dari jelly, sari kelapa, nata de coco, sari lidah buaya dan rumput laut, yang bentuknya di buat seperti mie pangsit. Hidangan telur mata sapi pada minuman ini terbuat dari jelly susu untuk bagian putih telurnya, sedangkan bagian tengahnya terbuat dari jelly rasa jeruk sunkist. Meskipun rasa telur sapi pada mie cool ini rasanya segar dan manis, bentuknya justru lebih sempurna daripada telor mata sapi asli

Peluang Bisnis Minuman Dengan Modal 100 Ribu  , Kedai Miecool di daerah Depok ini buka mulai Pukul 10 Pagi sampai 11 malam. Pengunjung yang ada di kedai miecool ini rata-rata berprofesi sebagai mahasiswa dan karyawan swasta. Miecool juga memiliki lima belas pelanggan tetap yang rela jauh-jauh datang dari bogor menuju depok setiap tiga hari sekali. Pelanggan tetap ini mengakui jika mereka talah kepincut dengan rasa Mie cool yang sangat original dan tiada duanya.

Harga menu di kedai miecool ini berikisar antara Rp 4.500 hingga Rp 6000 per mangkok. Dalam sehari kedai Mie cool membutuhkan bahan baku harian, seperti gula sebanyak 5kg, jelly bubuk 1 kg, rumput laut 1kg, dan bahan baku lainnya.

Kebutuhan bahan buku itu dipergunakan untuk melayani kebutuhan pelanggan yang dapat mencapai 70 mangkok sehari. Pak Helmi selaku pemilik kedai Mie cool ini mengatakan bahwa ia lebih baik membeli stock bahan baku berlebih daripada kekurang stock bahan baku, karena bahan baku yang dipergunakan mempunya jangka waktu kedaluarsa yang cukup panjang. Dalam sehari, Mie coll dapat meraih omset hingga Rp 450.000. Pak Helmi berencana akan membuka cabag baru di daerah trisakti, Peluang Bisnis Minuman Dengan Modal 100 Ribu .

Meneguk Segarnya Bisnis Kuliner Smoothies

Berawal dari kebiasaannya mengonsumsi smoothies, Agnes Matilda kini mampu mengantongi omset Rp 70 juta setiap bulannya. Juice Couture, demikian ia menamai usaha kuliner  smoothies yang terkenal melalui sosial media tersebut.

“Karena suka health life, pertama bikin buat sendiri. Aku sering post di sosmed, teman-teman banyak yang komen, ini dijual nggak ya. Jadi awalnya cuma iseng-iseng buat coba jual,” ujar Agnes dalam wawancara dengan Net TV.

Agnes memulai bisnis smoothies sejak Maret 2012. Bermodalkan Rp 8 juta, ia mengusung konsep minuman organik yang dibuat dari belasan sayur dan buah, toping aneka superfood serta tanpa menambah pemanis ataupun bahan pengawet.

Ia mengemas smoothiesnya itu ke dalam kaleng kecil yang berisi tiga varian dan tiga warna jus. Maka jadilah smoothies sehat dengan penampilan yang sangat cantik.

Setiap hari, Agnes mampu memproduksi hingga 70 toples. Ibu rumah tangga tersebut melakukan pemasaran secara online dan menggunakan jasa kurir untuk mengantar katering smoothies “Juice Couture”. Untuk pemesanan, Agnes pun menerima melalui WhatsApp dan email.

Salah satu konsumen Juice Couture, Veronica Vania mengaku senang dapat menikmati layanan katering smoothies. Ia puas karena rasanya yang lezat. “Rasanya nggak dikasih tau, jadi surprise. Nebak, hari ini rasa apa lagi ya. Jadi menarik tiap harinya,” kata Veronica.

Meneguk Segarnya Bisnis Kuliner Smoothies Saat ditanya dari mana Agnes memiliki kecakapan meracik resep smoothies, ia mengaku dari pengalamannya mengonsumsi sendiri. Selain itu, ia juga aktif membaca blog, buku hingga mengikuti pelatihan makanan dan minuman sehat.

“Saya pernah mengikuti kelas masak Sophie Navita dan sering membaca tulisan bloger kesehatan luar negeri seperti Raw Kristina,” ujarnya dilansir tabloidbintang.com.

Berbekal dari pengetahuannya tentang minuman sehat, Agnes pun terus melakukan inovasi rasa. Saat ini Agnes memiliki 60 resep smoothies yang pernah dibuatnya. Banyaknya varian rasa smoothies diproduksinya agar pelanggan tak bosan.

Ia selalu membuat smoothies yang berbeda setiap harinya. “Saya memproduksi rasa yang berbeda setiap harinya,” kata Agnes dikutip laman Kontan.

Harga yang dipatok Agnes untuk sebotol smoothies “Juice Couture” berisi 400 mililiter ialah Rp 60 ribu. Namun harga tersebut akan lebih murah jika membelinya dalam sistem paket. Untuk paket tiga hari, Agnes menawarkan harga Rp 180 ribu. Adapun paket enam hari seharga Rp 330 ribu.

Agnes giat mengunggah foto smoothies buatannya ke Instagram. Beragam komentar positif didapatkannya. Dari akun pribadi, Agnes kini membuat akun khusus untuk usaha Juice Couture, yakni @thejuicecouture.

Awal mendiirikan usaha, Agnes hanya menjual minuman sehat jenis smoothies saja. Setelah banyaknya respons positif, wanita berusia 28 tahun itu pun mulai mengembangkan usahanya. Saat ini ia memproduksi minuman lain seperti jus detoksifikasi, cold press juice, hingga susu berbahan dasar almond dan kacang mete.

Usaha Agnes berhasil. Variasi minuman yang dibuatnya tersebut berhasil menarik minat banyak orang, terutama varian jus detoksifikasi. Dalam sebulan, Agnes mendapat pesanan sekitar 150 hingga 180 jus detoksifikasi. Jumlah pesanan tersebut belum termasuk smoothies biasa dan produk lain.

Pesanan tersebut pun akan bertambah seusai liburan. Ia mendapat pesanan berlipat di akhir masa liburan karena orang-orang pada umumnya lupa dengan gaya hidup sehat saat liburan. “Saat liburan orang-orang biasanya banyak makan. Setelah liburan selesai, barulah mereka memulai makan sehat lagi dan memulainya dengan detoksifikasi,” tuturnya.

Jus detoksifikasi buatan Agnes memang cukup menarik. Konsepnya yakni sebuah minuman sehat yang mampu mengeluarkan zat-zat racun atau toksin di dalam tubuh.

Dengan meminum jus detoksifikasi, proses pengeluaran racun tersebut menjadi sangat mudah dan nikmat. Agar berhasil dalam proses detoksifikasi, Agnes menawarkan sebuah paket yang ternyata diminati banyak konsumen.

Saat ini bisnis Agnes terus berkembang. Jumlah pelanggannya pun terus bertambah. Siapa sangka hal iseng dapat menjadikan wanita muda ini memiliki bisnis beromset puluhan juta. Meneguk Segarnya Bisnis Kuliner Smoothies

baca juga

1000.001 Ide Bisnis UKM Dengan Modal Mulai 100 Ribu

Terobosan Bisnis Kuliner dari IKEA: Burger Serangga

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

Aneka Minuman Es Bisnis UMKM yang Menjanjikan

Sebagai negara yang berada pada lintasan garis katulistiwa, Negara Indonesia memiliki musim panas yang sangat menyengat. Apalagi jika berada di perkotaan dengan hiruk pikuk aktivitas yang tinggi. Cuaca mendungpun bisa menjadi sesak dan sangat panas.

Menurunkan angka Air Conditioner juga hanya akan menambah kulit menjadi kering. Maka jalan satu – satunya adalah dengan minum.

Ya, aspek dehidrasi menjadi salah satu akibat dari ekstrimnya cuaca panas yang melanda negara kita. Termasuk juga karena pengaruh dari pemanasan global dan climate change yang belakangan menjadi isu mendunia.

Tapi pernah terpikir gak sih kalau dari pemikiran itu kita bisa memperoleh ide bisnis yang cukup menjanjikan? Ya sebagai pemula bisnis kita memang harus kreatif dan inovatif dalam memikirkan apa yang menjadi kebutuhan para calon customer kita.

Salah satunya dengan berbisnis aneka minuman es. Jangan anggap remeh. Bisnis ini mungkin tergolong sebagai usaha mikro kecil menengah. Tapi tak masalah, toh yang namanya start up bisnis memang dimulai dari hal-hal kecil. Sekalipun jika itu UMKM, omsetnyapun bisa setara dengan industri maju.

Aneka Minuman Es Bisnis UMKM yang Menjanjikan , dengan Bisnis minuman. Bisnis ini berbahan dasar air dan juga es batu. Bahan yang sangat mudah dijumpai di lingkungan sekitar kita. Plus gak pakai mahal. Jika kita ingin lebih jauh lagi terjun dalam bisnis aneka minuman ini kita harus mempertimbangkan hal-hal yang bisa jadi terkait dengan bisnis ini.

Mengingat saat ini kita bisa menjumpai berbagai macam aneka minuman seperti teh yang beraneka ragam jenis inovasinya, susu yang dicampur dengan bahan ini dan itu untuk mendapat rasa yang enak. Belum lagi ada es tebu, es cincau, es sari kedelai dan lain sebagainya.

Begitu banyak macam dan bentuk minuman es ini jangan menjadikan kita terpuruk atau kehilangan semangat, justru kita harus berimaginasi dan berinovasi. Bisa jadi kita lakukan dengan mix and match bahan yang sama, tapi dilakukan modifikasi, agar unik dan berbeda. Kalau sama kita bisa dikira cabang lapak yang sudah ada. Nah kita harus berfikir out of the box, sehingga calon pelanggan kita akan tertarik untuk membeli minuman produk bisnis kita.

Langkah Pertama Perencanaan.

Untuk menjalankan aneka minuman es ini, selain menghitung biaya produksi, kita juga harus memikirkan langkah – langkah yang matang. Seperti kata pepatah, awalan yang bagus akan mendapatkan akhiran yang lumayan bagus. Bisa kita perkirakan, harga 1 galon air kurang dari 20 ribu rupiah. Dan harga es batu hanya 15 ribu untuk satu kantong besar. Jika anda ingin menambahkan bahan-bahan lainnya, seperti essense atau pewarna, kita anggap besarannya hanya mencapai 60 ribu rupiah. Jadi total bahan baku usahanya hanya 100 ribu rupiah untuk kurang lebih 100 gelas. Murah bukan? So tunggu apa lagi, let’s act now!

Langkah Berikutnya Biaya Investasi 

kita perlu memikirkan biaya investasi seperti pencarian lapak hingga pembuatan lapak, design dan lain sebagainya. Nah disini kita perlu berfikir sejenak, karena ini akan menjadi landasan kita untuk menjalankan bisnis kita hingga akhir. Kita mungkin membutuhkan filosifi-filosofi idealis kita akan sebuah bisnis.

Tentunya filosofi ini harus berkaitan erat dengan keberadaan produk minuman kita. Jika kita memang tak bisa melakukannya sendiri, tak masalah. Kita bisa menghire orang untuk melakukan hal tersebut. Dan tenang saja, karena selalu ada “jasa kawan” yang selalu bisa andalkan. Alias, harga teman. Bila orang yang anda mintai tolong adalah teman anda.

Jika itu kalangan profesional, maka bersiap merogoh kocek lebih dalam. Dan jangan lupa memilih orang yang benar-benar profesional untuk melakukannya. Sedangkan untuk pemilihan tempat lapak kita akan bertengger adalah suatu keputusan yang harus kita pikirkan masak-masak. Hal ini terkait dengan target atau pangsa pasar kita. Misal anak – anak umur 5 hingga 10 tahun. Maka kita bisa menempatkan lapak kita di kantin sekolah dasar.

Langkah selanjutnya adalah berdo’a. Ya apapun kepercayaan kita, berdo’a merupakan poin wajib dalam start up bisnis. Setelah berdo’a, kita harus mencari resep terbaik. Resep terbaik ini bergantung pada kita yang akan menjalankan bisnis. Akan fokus pada minuman tertentu atau tidak. Ada banyak contoh yang telah bergulir di bisnis nyata. Jadikan hal-hal tersebut contoh konkret. Sebenarnya langkah ini bisa dilakukan atau sifatnya harus dilakukan bebarengan dengan langkah pertama. Ya multitasking harus dilakukan jika kita adalah pemula. Karena waktu adalah uang. Jika kita terlambat satu detik saja, orang bisa saja membuka bisnis yang sama dengan kita.

Rekrut Karyawan

kita harus mulai mencari karyawan yang akan menghandle secara langsung dilapangan. Atau jika kita ingin menjalankannya sendiri, tak masalah untuk start up. Tapi jika bisnis kita sudah berkembang, mau tak mau kita harus mengambil pegawai atau karyawan. Dengan begitu kita bis fokus pada managemen dan juga perencanaan lapak baru. Selain itu kita jupa perlu memikirkan evaluasi dari lapak kita. Bisa jadi ada komplain-komplain dari customer yang akan membantu memberikan saran perkembangan dari bisnis kita. Sekali lagi, kita harus mengantisipasi hal tersebut.

Selain itu kita juga harus mulai memikirkan unsur kekurangannya atau hal-hal yang bisa membuat kita rugi, seperti es yang mudah meleleh. Ya karena panas akan melelehkan segalanya, termasuk bahan baku kita. Harap tenang. Kita manusia gak kekurangan akal, kita bisa membawa wadah es ke lapak kita nantinya. Dengan usaha tersebut diharapkan melelehnya es tersebut bukan merupakan kendala yang berarti. Dan lagi, kita harus bisa memperkirakan serta membaca situasi yang ada, kendala apa yang akan kita hadapi.

Promosi Bisnis

Kita harus melakukan promosi ini agar calon pembeli tahu bahwa ada jenis minuman es baru yang dapat dibeli di wilayah ini dan itu. Promosi ini penting sekali untuk menjaring minat para pembeli. Jadi lakukan dengan benar dan menarik. Jika anda ingin menggunakan teknologi, itu akan menambah nilai plus, karena akhir-akhir ini tren teknologi sangat mempengaruhi perkembangan bisnis usaha kecil mikro dan menengah.

Terakhir, sesuatu yang kita tak boleh lupa adalah fokus dan konsisten. Menjalani dunia bisnis terkadang mengasyikkan, tapi terkadang pula sangat menjemukan. Apalagi jika harus menghadapi persaingan bisnis yang sangat ketat. Kita sadar saat ini ada banyak aneka minuman yang beredar, diperjual belikan di luar sana. Tapi tenang, yang beda, yang inovatif, yang kreatif, akan selalu dicari.

Maka kita harus selalu inovatif dan kreatif dalam menangani masalah-masalah yang nantinya akan datang silih berganti. Kuncinya adalah fokus dan konsisten dari setiap langkah yang kita ambil untuk memajukan usaha kita. Ingatlah bahwa sukses tidak dapat dicapai dengan cara instan. Sekalipun usaha yang akan kita jalani ini tergolong sangat kecil, tapi kita harus melakukannya dengan konsisten dan sungguh-sungguh. Karena sukses tidak akan tercapai tanpa usaha yang kuat dan Aneka Minuman Es Bisnis UMKM yang Menjanjikan adalah benar

 

Bisnis Waralaba Teh Asetehe , Minuman Pelepas Dahaga

Kehadiran produk #kuliner berbentuk minuman sekarang ini bukanlah sekedar hanya pelepas dahaga semata. Bermacam type minuman sekarang ini jadi satu diantara sisi dari lifestyle orang-orang perkotaan tidak kecil.

Apabila cuaca tengah terik, orang-orang yang datang dari kelompok menengah ke atas umumnya pergi ke caffee atau gerai minuman yang lain untuk pesan satu gelas minuman fresh nan cantik sebagai pelepas dahaga.

Sedang apabila musim dingin sudah tiba, bermacam minuman hangat jadi rekan nongkrong serta penghangat situasi. Tidak heran apabila hal semacam ini menyebabkan timbulnya gerai-gerai minuman khas impor yang sediakan bermacam minuman dengan tampilan yang cantik serta rasa yang fresh.

Apakah Anda sudah mengetahui mengenai produk minuman dari gerai #waralaba asli Indonesia? Saat ini anda tidak butuh bebrapa ribet pergi ke gerai-gerai minuman impor, lantaran Indonesia juga mempunyai gerai waralaba yang sediakan bermacam minuman khas Indonesia. Gerai waralaba itu yaitu Asetehe.

Apakah itu Gerai Waralaba Minuman Asetehe?

Gerai waralaba minuman Aseteha tawarkan double action apabila dibanding dengan gerai minuman yang lain. Terkecuali beri kesegaran, beragam menu minuman khas Asetehe juga memakai beragam beberapa bahan alami asli Indonesia. Pemakaian beberapa bahan alami seperti sereh, jahe serta rempah-rempah yang lain bakal memberi kandungan gizi dalam beragam menu minuman khas Asetehe. Jadi terkecuali fresh, anda akan memperoleh faedah yang menyehatkan badan.

Type minuman yang di tawarkan oleh waralaba Aseteha begitu beragam. Semuanya menu minuman memakai bahan basic teh hitam berkwalitas asli Indonesia. Ada minuman hangat berbentuk teh susu jahe serta teh sereh, ada juga minuman dingin seperti Thai Tea, Konyaku Jelly serta Bubble Tea.

Semua minuman di gerai waralaba Asetehe diracik oleh pakar minuman dengan memakai resep serta ukuran spesial. Tidak cuma fresh serta sehat, Anda dapat juga peroleh faedah dengan merajut hubungan kerja bisnis berbarengan waralaba minuman Asetehe.

Artikel lain :  100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

Apa Keunggulan Waralaba Asetehe ?

Bisnis Waralaba Teh Asetehe , Minuman Pelepas Dahaga  Tim waralaba Asetehe di dukung oleh pakar master chef minuman yang handal serta selalu berinovasi membuat varian-varian minuman paling baru. Hingga beberapa mitra waralaba yang merajut hubungan kerja dengan waralaba Asetehe bakal senantiasa di dukungan dengan inovasi serta menu-menu minuman yang up to date.

Asetehe juga mempunyai tim marketing yang bakal menolong dukungan promosi untuk semua gerai waralaba Asetehe.

Terkecuali inovasi di bagian menu minuman dan komposisi bahan pelengkapnya yang sehat, Asetehe juga tawarkan paket kemitraan dengan harga yang relatif terjangkau. Dengan cost kurang dari 10 juta rupiah serta penyediaan tempat gerai yang strategis, anda bisa merajut hubungan kerja berupa paket reguler dengan waralaba minuman Asetehe.

Paket Kemitraan Asetehe yang Lebih Komplit serta Eksklusif

Janganlah kawatir, terkecuali paket reguler yang ekonomis, Asetehe juga tawarkan paket kemitraan mini island dengan range harga pada 13 juta sampai 15 juta rupiah bergantung dari tempat gerai yang bakal di buka (di pulau Jawa atau diluar pulau Jawa).

Anda bakal di beri potongan harga sebesar 3 juta rupiah apabila anda sudah merajut kemitraan dengan waralaba Kuch2Hotahu atau Ayam Bacok. Anda dapat memperoleh paket waralaba ekonomis yang masihlah ditambah dengan potongan harga tidak kecil.

Sarana yang Bakal Didapat Oleh Mitra Waralaba Asetehe

Anda bakal memperoleh dukungan berbentuk paket starter komplit saat mulai bermitra dengan waralaba Asetehe, paket itu terbagi dalam :

Booth yang didesain unik
1 set peralatan memasak serta bikin teh

(1 set kompor serta tabung gas, 2 unit drink jar berkapasitas tidak kecil, termos es, saringan the dan 1 set teko)

Starter kit bahan baku minuman (teh, serbuk spesial bermacam rasa, 200 buah gelas serta sedotan)
Seragam operator gerai (kaos serta topi)
Media promosi (X-Banner)
Apabila paket komplit yang disiapkan Asetehe itu ditunjang dengan penentuan tempat bisnis yang strategis, pasti anda bisa peroleh BEP kurun waktu 6-7 bln. dengan anggapan omset penjualan 60 gelas minuman /hari (perhitungan BEP untuk paket reguler).

Tertarik Jadi Mitra Waralaba Asetehe?

Anda bisa selekasnya menghubungi tim waralaba Asetehe yang berbasiskan di Bekasi. Diluar itu, anda dapat juga mengawali hubungan kerja dengan waralaba Kuch2Hotahu atau Ayam Bacok untuk memperoleh potongan harga paket dari waralaba Asetehe.

Mempunyai bisnis gerai waralaba makanan ringan serta minuman secara berbarengan, pasti bakal jadi hal seru yang menantang serta mengasah jiwa bisnis Anda. Bisnis Waralaba Teh Asetehe , Minuman Pelepas Dahaga 

Baca juga : Berry Kitchen ~ Startup Bisnis Service Catering Online

Pengembang Waralaba Asetehe

Alamat : Jl. Pangrango Raya C32 Bekasi Jakarta
Telephone : 021 – 7009 2299, 0823 1075 2299, 0857 1066 2299

Passion Of Chocolate Bisnis Minuman Coklat Yang Penuh Dengan Inovasi

Bisnis-Waralaba-Minuman-Coklat Siapa hayoo yang tidak sukai dengan kelezatan serta kelembutan coklat? Nyaris kebanyakan orang suka pada coklat.

Rasa-rasanya yang khas serta lezat benar-benar sangat pas digabungkan dengan bermacam type product kuliner, dari mulai permen, roti, kue, selai sampai product minuman. Terkecuali lezat, coklat juga mempunyai kandungan lemak nabati serta vitamin E yang baik untuk kesehatan kulit serta jantung. Zat yang berbentuk aphrodisiac dalam kandung coklat bisa menolong anda untuk terasa lebih santai serta tenang, seperti orang yang tengah jatuh cinta. Hihihi…

Kelezatan coklat berikut yang pada akhirnya dilirik oleh CV. ANSENA Grup yang lalu berinovasi serta mengambil keputusan untuk bikin satu product minuman coklat yang lalu dinamakan Pasco. Pasco yaitu singkatan dari Passion of Chocolate.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − ten =