Published On: Sat, May 14th, 2016

Peluang Bisnis Waralaba Dengan Modal Kecil

undercover.co.idPeluang Bisnis Waralaba Dengan Modal Kecil | Waralaba sekarang ini memanglah jadi usaha yang banyak dijamah oleh sebagian kelompok. Tak harusnya meniti serta bangun brand usaha jadi keunggulan serta suatu hal yang menarik untuk banyak pewaralaba untuk pilih serta menggerakkan #bisnis waralaba. Sekarang ini sendiri bermacam usaha waralaba dapat diambil oleh orang-orang. Dari usaha makanan serta minuman (kuliner) sampai pangkas rambut (barbershop) semuanya dapat diambil sebagai usaha waralaba yang pas.

Bersamaan dengan bertumbuhnya usaha waralaba jadi sekarang ini rencana waralaba juga semakin meluas sampai pada usaha penginapan. Ya, waralaba usaha penginapan memanglah telah ada saat Simply Homy ada ke muka umum. Lantas seperti apakah usaha Simply House yang dikira sebagai usaha waralaba penginapan (guest house) pertama di Indonesia ini? Tersebut penjelasannya.

Inspirasi Usaha serta Ide Simply Homy

Usaha waralaba penginapan Simply Homy sendiri menurut Alfiansyah Denny Purwono, Manajer Operasional Simply Homy Guest House bermula dari inspirasi pendirinya yakni Agung Nugroho Susanto saat lihat banyak beberapa tempat tinggal yang kosong dengan kata lain menganggur. Waktu ada tempat tinggal kosong atau menganggur tentunya tempat tinggal itu jadi tak bermakna serta tak produktif. Dari inspirasi serta ide berikut lalu nampak serta berdiri usaha yang beroperasi dibawah bendera PT Vindra Sushantco Putra, demikian Alfiansyah menerangkan.

Artikel lain : pasangan-ini-jalankan-bisnis-perhiasan-swarovski-dengan-omzet-ratusan-juta/

Langkah Kerja Simply Homy

Usaha yang disebut usaha waralaba ini mempunyai mekanisme kerja di mana yang memiliki tempat tinggal yang menginginkan menyewakan tempat tinggalnya bisa menghubungi pihak Simply Homy untuk sistem jadi franchisee terlebih dulu.

Sesudah sistem ini berjalan jadi bakal ada sistem wawancara sampai juga dikerjakan survey tempat tempat tinggal. Dalam hubungan kerja ini dapat nanti yang memiliki tempat tinggal akan tidak direpotkan dengan usaha yang ada. Pasalnya pengelolaannya bakal seutuhnya dikerjakan oleh Simply Homy.

Lantas bagaimana hasil dari hubungan kerja ini? Nanti pihak waralaba bakal lakukan system untuk hasil dengan yang memiliki tempat tinggal dari omset bersih yang didapat dari penyewa.

Langkah Bergabung Menjadi Mitra Dengan Simply Homy

Untuk dapat jadi franchisee Simply Homy sendiri seorang mesti penuhi kriteria. Tidak mesti dekat tempat wisata namun kriteria ini seperti tempat tempat tinggal yang strategis, akses jalan ke tempat tinggal yang dapat dilalui mobil dengan dua lajur, serta yang ketiga yakni dekat dengan sarana umum.

Kriteria lain yaitu ada minimum tiga kamar tidur ditambah satu kamar pembantu dirumah itu. Daya listrik tempat tinggal juga diwajibkan mempunyai daya minimum 3500 watt. Saat semuanya kriteria dipenuhi jadi kelak bakal ada perjanjian usaha, di mana bagian-bagian tempat tinggal franchisee bakal dimodifikasi.

Harga Sewa Tempat tinggal dari Usaha Simply Homy

Untuk tempat tinggal yang sudah di ajak hubungan kerja dengan Simply Homy ini jadi bakal ada harga sewa yang perlu ditebus seorang yang bakal menyewa. Harga sewa untuk tempat tinggal franchise ini sendiri yaitu Rp1-1, 5 juta per malam untuk satu tempat tinggal serta Rp300. 000-350. 000 untuk sewa satu kamar per satu malam. Tetapi harga-harga tadi nyatanya yaitu harga kisaran, sebab di waralaba ini seseorang penyewa dapat lakukan penawaran dari harga yang ada.

Sudah pasti karenanya ada hal semacam ini lakukan sewa lewat Simply Homy jadi begitu menarik. Dalam kisaran harga yang ada sendiri penyewa bakal merasakan kalau harga sewa per kamar jatuhnya semakin lebih mahal. Hal semacam ini karena tujuan usaha memanglah keluarga, hingga begitu dianjurkan penyewa dapat menyewa tempat tinggal keseluruhannya berbarengan keluarga. Satu hal lagi dari harga yang ada yaitu ada peluang harga kisaran satu tempat tinggal dengan tempat tinggal lain bakal tidak sama lantaran hal semacam ini didasarkan pada sarana yang ada dirumah itu.

Baca juga : bisnis-transport-bis-ala-hutagalung-bersaudara/

Langkah Pemesanan serta Pencapaian Simply Homy

Untuk pesan sewa tempat tinggal sendiri orang-orang telah dapat mengerjakannya lewat telephone. Pemesanan lewat telephone ini sendiri disadari Alfiansyah masih tetap dalam step awal, sebab dianya berencana nanti pemesanan sewa tempat tinggal Simply Homy dapat dikerjakan dengan cara on-line. Hingga sekarang ini sendiri Simply Homy sudah mempunyai 15 franchisee guest house. Dari angka itu sejumlah 12 guest house berlokasi di Yogyakarta. Bekasnya sejumlah 3 guest house ada di kota Bandung. Peluang Bisnis Waralaba Dengan Modal Kecil

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>