Published On: Thu, Jan 28th, 2016

Peluang Bisnis Waralaba Makanan Mie Hotplate

undercover.co.idPeluang Bisnis Waralaba Makanan Mie Hotplate | Siapa sih yang tidak tahu mie. Type makanan ini memanglah sangatlah popular di seantero jagat raya termasuk juga di Indonesia. Tidak cuma kelompok atas, panganan memiliki bahan basic tepung ini dapat kerap di nikmati oleh kelompok warga bawah.

Beragam type olahan mie ini juga sudah ada dengan beragam macam serta dapat dengan gampang kita temui. Jadi sebagai menu makanan umum serta favorite orang-orang, mie bakal senantiasa mempunyai peminat serta pasarnya sendiri.

Dari sinilah lalu PT Miho Berhasil Abdi tidak sangsi untuk bangun usaha sajian mie mulai sejak th. 1997 sampai saat ini. Tetapi mie yang didatangkan PT Miho Berhasil Abdi ini yaitu type mie yang tidak sama. Mereka menamakan mie-nya yakni Mi Hotplate. Lantas seperti apakah usaha dari PT Miho ini serta kemitraan seperti apakah yang ditawarkannya? Tersebut penjelasannya.

Menu Sajian Kuliner Waralaba Mi Hotplate

PT Miho Berhasil Abdi sendiri yaitu satu diantara pengelola resto kuliner Mi Hotplate yang telah cukup lama berdiri. Dengan brand resto Mi Hotplate Singapore, Miho Berhasil Kekal saat ini sudah banyak di kenal oleh umum. Miho sendiri mempunyai sebagian menu sajian dengan menu intinya yakni olahan mi di piring panas. Sebagian menu dari Miho diantaranya Miho Beef Gung Pao, Miho Blackpepper, Miho Seafood Szechuan dsb.

Terkecuali menu olahan mie, Miho juga sudah sukses mempopulerkan sajian kuliner lain dengan suatu brand spesifik. Satu diantara brand kuliner lain yang dipunyai Miho itu yaitu Meal Box Tepanyaki yang menjual bermacam menu nasi semacam bento seperti beef teriyaki, chicken katsu FR, omurice beef, nasi empal udang dsb.

Artikel lain : peluang-konsep-bisnis-online-biro-jodoh/

Tawaran Kemitraan PT Miho Berhasil Abdi

Dalam kemitraan yang di tawarkan, ada dua type paket #investasi yakni paket sejumlah Rp 300 juta untuk buka gerai resto Hot Plate Singapore serta paket sejumlah Rp 375 juta untuk gerai resto Mi Hot Plate Singapore & Meal Box. Dari ke-2 paket investasi ini mitra bakal memperoleh sebagian sarana seperti hubungan kerja sepanjang tiga th., cost peralatan, bahan baku awal, deposit, kursus karyawan, seragam serta biaya pembukaan gerai.

undercover.co.id  Ketidaksamaan pada paket ke-2 cuma pada bahan baku awal saja karena menu yang dihidangkan yang semakin banyak.

Peluang Bisnis Waralaba Makanan Mie Hotplate Kemitraan ini sendiri di buka untuk umum oleh Miho mulai sejak th. 2015. Sampai saat ini kemitraan Miho sudah membuahkan 16 gerai yang menyebar di Surabaya, Jakarta, Bali, Yogyakarta, Manado serta Bandung.

Perhitungan Usaha Kemitraan Mie Hotplate

Dengan kisaran harga Rp 25. 000�’Rp 40. 000 per jumlah, menurut Steven Kurniawan, Wakil Direktur PT Miho Berhasil Abdi mitra dapat memperoleh omset Rp 150 juta per bln.. Sesudah dikurangi cost operasional seperti bahan baku, upah karyawan, sewa tempat serta cost yang lain, mitra dapat mencapai keuntungan 30% atau seputar Rp 33, 5 juta per bln..

Dengan hal tersebut jadi balik modal atau pencapaian BEP (Break Even Point) dapat didapat dalam periode waktu seputar 1, 5 th. sampai 2 th., ” terang Steven. Dalam kemitraan ini sendiri ada ketetapan yakni untuk pengadaan sebagian bahan baku mitra diharuskan membelinya dari pusat. Tetapi untuk bahan baku yang perlu fresh seperti sayuran, mitra dapat beli serta menyediakannya sendiri.

Baca juga : bisnis-waralaba-rental-mobil-exclusive/

Menyimak Tempat Usaha Kuliner Waralaba Mie Hotplate

Menyikapi tawaran #kemitraan oleh Miho, Ketua Waralaba serta Lisensi Indonesia, Levita Supit, menyampaikan gagasannya kalau investasi di bidang kuliner olahan mie masihlah mempunyai kesempatan tidak kecil lantaran pasarnya yang masihlah luas.

Walaupun itu, Levita merekomendasikan supaya mitra juga waspada dalam pilih tempat. Untuk berhasil dalam kemitraan ini Levita merekomendasikan pada beberapa mitra untuk memerhatikan daerahnya semasing. Hal semacam ini dikarenakan semasing daerah miliki olahan mi khas sendiri. Diluar itu, mitra harus juga memahami kalau persaingan dalam usaha mie ini telah cukup tidak kecil.

Oleh karena itu mitra mesti lakukan survey berapakah jumlah pesaing dalam bidang ini yang ada di seputar tempat Anda. Tempat tempat usaha untuk bagian ini sendiri diprioritaskan ada didalam mall atau food court dengan luas minimum 25 mtr. persegi (m²) dengan keperluan karyawan minimum 10 orang. Peluang Bisnis Waralaba Makanan Mie Hotplate

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>