Jasa

undercover.co.id/ – Peluang Bisnis Waralaba Pisang Beku Froz Banana , Selera masyarakat terhadap kuliner mengalami dinamika, mereka akan berminat pada sesuatu yang populer. Seringkali, enak rasanya dan semakin bagus tampilannya, kuliner tertentu akan memiliki banyak pelanggan.

Tapi tahukah Anda bahwa perbedaan terhadap selera kuliner yang dimiliki masyarakat inilah yang membuat peluang bisnis kuliner semakin tinggi.

Banyak orang berlomba-lomba menghadirkan kuliner dengan cita rasa yang berbeda dan dengan packaging yang berbeda untuk menarik perhatian.

Salah satu kuliner yang baru-baru ini muncul di pasaran dan menggeser popularitas es pisang ijo ialah pisang beku, yang dinamakan dengan Froz Banana.

Sebenarnya, menu ini sudah diperkenalkan ke masyarakat sejak lama, tapi mengalami kemandekan karena bentuknya yang sederhana membuat masyarakat tidak terlalu tertarik padanya.

Gebrakan Froz Banana

Untuk membuat froz banana kembali populer, Bunga Deviani dan Ricky, pasangan selau produsen Froz Banana ini menjalankan bisnis ini kembali dengan inovasi baru.

Menu yang sebelumnya terkenal dengan nama es kul kul ini kembali diminati banyak orang sejak mereka menggunakan cara baru selama promosi seperti menggunakan Instagram dan media sosial lainnya untuk memperkenalkan inovasi menu-menunya.

Produk yang dipasarkan lewat Instagram memang seringkali menarik perhatian banyak orang dengan sangat cepat. Apalagi jika difoto dengan angel yang tepat, sebuah menu kuliner akan terlihat cantik dan nampak menggiurkan, membuat orang yang melihatnya ingin segera mencoba.

Cara inilah yang menjadi andalan Bunga dan Ricky untuk kembali mempopulerkan Froz Banana. Di samping itu, pengunjung yang mau datang langsung ke outlet, bisa melihat langsung pembuatan Froz Banana, karena outletnya berkonsep open bar.

 

Sistem Penjualan Froz Banana

Froz banan hadir dengan cita rasa manis. Pisang beku dicelupkan ke dalam cokelat cair, sehingga cokelat tersebut akan membungkus pisang yang sudah beku.

Sajian ini menjadi cemilan favorit penikmat kuliner di Indonesia. Froz Banana dibuat dengan memadukan teknologi dari Jepang dan dengan kreatifitaslah terlahir produk menarik Froz Banana yang baik untuk kesehatan.

Sistem penjualan Froz Banan dilakukan secara online dan juga offline.

Dengan sistem ini, Froz Banana tidak hanya dapat mengjangkau konsumen yang dekat dengan outletnya, tetapi juga bisa menjangkau konsumen yang berada jauh darinya.

 

Omzet Froz Banana dalam Sebulan

Melihat peminat Froz Banan yang cukup banyak, omzet Froz Banana dalam sebulan mencapai Rp30 juta per bulan.

Kemasannya yang menarik dan berbagai varian rasanya yang unik membuat Froz Banana menjadi daya tarik utama Froz Banana di mata masyarakat.

Bila Anda penasaran, Anda bisa mengeceknya di media sosial. Ada banyak foto yang betebaran di media sosial memperlihatkan keunikan, varian menu, dan juga booth Froz Banana.

Omzet bisa setinggi itu karena layanan utama Froz Banan yang mengutamakan kepuasan pelanggan membuat pelanggan merasa dihargai sebagai pelanggan.

Di samping itu, produk buatan anak Indonesia yang baik dikonsumsi oleh semua orang, membuat orang dewasa tidak ragu bila anak-naak mereka menyantap Froz Banana.

 

Misi Usaha Froz Banana

Sejak dibuka tahun 2015, Froz Banana memasarkan produknya dengan tujuan langsung mengajarkan pola hidup sehat dengan menambahkan nilai gizi dari buah pisang kepada anak-anak.

Froz Banan ingin membantu masyarakat memberikan solusi tambahan gizi kepada orang-orang yang membelinya.

Di samping itu, Froz Banana secara tidak langsung juga ingin mengajarkan orang-orang yang ingin sukses menjadi wiraswasta agar lebih bertanggung jawab untuk ikut serta memikirkan keberlangsungan kesehatan pelanggannya.

Di sisi lain juga berharap terbukanya kesempatan wirausaha bersama Froz Banan bisa membuka kesempatan lapangan kerja baru bagi orang lain.

Sekarang, kepopuleran Froz Banana sudah membuatnya memiliki 13 cabang, salah satu orang yang tertarik dengan bisnis Froz Banana ialah istri artis Wendy Cagur. Ia juga bergabung menjadi waralaba Froz Banana.

 

Informasi Kemitraan Waralaba Froz Banana

Bagi yang berminat bergabung menjadi waralaba Froz Banana, tersedia beberapa paket kemitraan yang dapat Anda pilih. Tersedia paket waralaba dengan harga investasi mulai dari Rp 17 juta, paket Rp 25 juta, paket Rp50 juta, dan paket Rp85 juta.

Fasilitas yang akan didapat waralaba yang menjalin kemitraan dengan Froz Banan ialah booth, freezer bahkan peralatan. Waralaba tidak dibebani dengan keharusan menyetorkan royalty dalam setahun.

Keterkenalan Froz Banan tidak terlepas dari inovasi menu-menu mereka. Telah ada 11 menu varian Froz Banan, antara lain menu dengan cita rasa Rainbow Ceres, Crispy Milo, Honey Flakes, Graham Biscuit, Cornflake, Almond, Gummy Matcha, Lucky Charm, Nutella, Oreo, Fruity Pebbles.

 

 

Tujuh Tahapan Menjadi Mitra Waralaba Froz Banana

Bila Anda ingin bergabung menjadi mitra waralaba Froz Banan, ada tujuh tahapan yang perlu diketahui oleh mitra. Ketujuh tahapan ini sebaiknya dijalankan dengan sebaik-baiknya, karena ini merupakan kunci sukses membangun bisnis bersama dengan Froz Banan.

Berikut tujuh tahapan yang harus dilaluo mitra sebelum membuka kemitraan waralaba dengan Froz Banana.

  1. Hal pertama yang harus Anda perhatikan sebelum memutuskan bergabung dengan Froz Banana, ialah Anda meyakinkan diri terlebih dahulu dengan konsep bisnis Froz Banana. Pihak manajemen akan membantu Anda dengan mempresentasikan bisnis, peluang dan risiko apa saja yang akan diterima mitra, bahkan jika Anda memerlukan presentasi ini.
  2. Setelah calon mitra memahami hasil presentasi, Anda sebaiknya baca baik-baik dan putuskan dengan kepala dingin paket wisata mana yang akan Anda pilih.
  3. Setelah menentukan pilihan, calon mitra dipersilahkan untuk mengisi formulir, Anda harus mengisi data diri dengan jelas, saundercover.co.id/l melampirkan fotokopi kartu identitas.
  4. Setelah Anda menyetujui paket investasi yang Anda pilih, proses selanjutnya Anda harus membayar uang muka sebesar 50 persen dari nilai investasi yang Anda pilih.
  5. Kemudian, pihak manajemen dan mitra akan bersama-sama menandatangi surat perjanjian. Setelah ditandatangani, manajemen harus menerima biaya investasi dari mitra dan menyerahkan prosedur operasional standard (SOP) Froz Banana kepada mitra yang sudah resmi bergabung.
  6. Tahap keenam, mitra usaha akan membantu mitra mempersiapkan pembukaan usaha dengan fasilitas dan bahan baku dan pelatihan karyawan.
  7. Setelah semuanya siap, maka mitra bisa memulai promosi dan berjualan produk-prodik Froz Banana.

 

 

baca juga

1. Car Care Center Waralaba, Menjamin Kenyamanan Servis Mobil Anda

2. Bread Castle, Bisnis Franchise Roti Berkualitas Premium Bebas dari Pengawet

3. 100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

Seterusnya, Anda bisa melakukan promosi sebaik-baiknya, seluas-luasnya dengan berbagai macam cara yang Anda pilih.

Disarankan untuk melakukan promosi melalui media sosial, media tersebut merupakan media terefektif saat ini untuk memperkenalkan produk apapun kepada khalayak luas.

Media sosial bisa membuat Anda mendapatkan pelanggan baru dari berbagai daerah. Media sosial juga menjadi alternative efektif untuk berkomunikasi secara tidak langsung kepada calon mitra yang berminat dengan bisnis Anda.

 

Bagi Anda yang berminat untuk bergabung menjadi mitra usaha Froz Banana, silahkan meghubungi:

Froz Banana

Facebook Page                     : frozbanana

Email                                     : frozbanana@gmail.com

Tlp                                          : 081806844222

Instagram                            : frozbanana

Line                                        : @frozbanana

website resmi  FROZBANANA

 

Jasa
0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *