jasa seo dan internet marketing
Published On: Sat, Jan 2nd, 2016

Peluang Usaha Martabak Delivery Di Jakarta Pusat

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.id – Peluang Usaha Martabak Delivery Di Jakarta Pusat | Untuk penggemar kuliner manis di nusantara nama martabak pasti telah tak asing di telinga kita. Jajanan legit yang satu itu memanglah telah banyak dijajakan mulai di daerah pedesaan sampai perkotaan tidak kecil. Walau bukanlah adalah makanan yang betul-betul asli Indonesia, tetapi martabak terus mempunyai banyak pengagum.

Bila sekarang ini umumnya kedai penjual martabak memanglah masih tetap bertaraf tidak besar seperti memakai gerobak atau yang ada di tepi jalan. Lihat ada kesempatan untuk mengangkat kelas martabak ke tingkat yang lebih tinggi, tiga orang entrepreneur yaitu Ika Hendrani, Ira Lathief serta Budiyono mengambil keputusan untuk bikin suatu cafe spesial yang menghidangkan macam olahan martabak manis, bernama D’Marco.

Mengusung rencana service premium, diinginkan penikmat kuliner martabak bakal makin berkembang, intinya menyasar tujuan pasar kelas atas. Lebih komplit perihal penjelasan #bisnis kuliner D’Marco, sudah kami rangkum pada artikel di bawah ini.

Awal Mula Membangun Martabak  D’Marco

Pada awal mulanya kuliner martabak manis memanglah lebih umum serta umum diketemukan pada penjual yang ada di tepi jalan. Masih tetap jarangnya rencana kafe yang mengutamakan diri pada kuliner martabak, jadikan beberapa founder D’Marco tertarik untuk mengerjakan celah usaha yang satu itu. Dari situ pada tanggal 10 Mei 2012, mereka mulai buka service kafe D’Marco yang pertama di lokasi Kemang, Jakarta Pusat.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>