Published On: Thu, Aug 14th, 2014

Peluang Usaha Moment Kemerdekaan RI

Peluang Usaha Moment Kemerdekaan RI |

Masih tentang peluang usaha disekitar kita, kali ini adalah dengan mencuri moment kemerdekaan RI , gimana caranya?

Praktek …. Praktek …. Praktek

 

Sudahkah Anda Praktek ?

Bisnis membutuhkan pengetahuan dan keahlian serta mental semangat dan pantang menyerah , idealnya adalah seperti itu, lalu anda bertanya yang mana dulu yang didahulukan?

Untuk kondisi anda yang “normal” atau berkecukupan bisa start di pengetahuan, anda belajar, sekolah sd tamat universitas bahkan munggkin sampai S2 atau s3, lalu berusaha atau bekerja.

Apa kabar dengan teman teman yang agak kesulitan untuk bersekolah , universitas apalagi S1 , S2 apalagi S3 ?

Tentunya masih ada option option lainnya :

  1. Belajar dengan tetap semangat mengejar beasiswa , seperti waktu lalu ada anak pengendara becak yg dapat beasiswa di Inggris full dari presiden RI , karena dia mendapat nilai hampir 4 di universitasnya
  2. Ketika anda tidak mampu untuk belajar sampai sehebat anak diatas, cobalah untuk memulai dengan hal hal kecil dan terus belajar.

Untuk bahasan kita akan ditekankan pada point dua, karena mayoritas maslah di Indonesia adalah point kedua.

Untuk memulai usaha, tidak perlu besar, coba tengok ada potensi diri dan lingkungan apa disekitar anda yang bisa diexplorasi dan bisa digunakan untuk menghasilkan uang.

Ada istilah uang menghasilkan uang , lah kalau ga punya uang? Ya ganti pribahasa nya…

Relasi menghasilkan uang, gampang kan ?

Contoh nyata nya deh, kata anda biar ga kaya motivator yang bisa ngomong doank…

Oke kita kasih satu contoh simple, yang sebernernya sudah semapat di bahas di Pelaung Usaha Modal Kecil Ide Majalah Digital.

Untuk contoh hari ini kita kasih lagi yang benar – benar membumi, alias siapa aja bisa mengerjakannya

Bisnis

Bisnis

 

 

Ide Bisnis Tanpa Modal : MERDEKA 17 Agustus !

Masih merayakan nya kan? Kemerdekaan Indonesia ? 2 bulan sebelum hari kemerdekaan coba anda lihat teman teman anda yang punya kain , atau jualan kaos , atau punya info tentang kain berwarna MERAH dan PUTIH, sudah terbaca ide nya ? belum? Baik mari lanjutkan.

Setelah anda memegang info tentang dimana beli kain, harga kain, jait kain nya.. langkah kedua adalah anda mencari teman anda yang sedikit saja punya uang dan utarakan maksud anda.

Maksud anda adalah BEKERJA SAMA dengan dia agar meminjamkan uang dengan tujuan membuat BENDERA yang akan anda jual pada 17 agustusan nanti, dengan system bagi hasil.

Loh yang beli siapa?

Pada moment 17 agustusan yang membutuhkan bendera sangatlah banyak, dimana kewajiban anak negri mengibarkan bendera sang saka merah putih di halaman rumahnya, dan biasanya bendera yang Cuma sekali pakai itu pun setelah satu tahun akan kusam dan mereka tetap akan membutuhkan yang baru.

Jadi sumber sudah tersedia, dana sudah oke, lalu pelanggan juga sudah terukur, lalu sukes kah ?

BELUM TENTU karena kesuksesan ditentukan oleh konsistensi dan persistensi, kalau Cuma nawarkan ke 10 orang trus berharap untung besar , SALAH BESAR !

Ada ukuran sales adalah 100 : 10 : 1 artinya dari 100 orang yang kita tawarkan adalah 10 orang teratrik dan menjadi potensial consumer, serta HANYA 1 orang yang jadi BELI.

So sudah terbayang untuk menjadi berhasil itu melalui usaha yang bagaimana??

Happy trying !

Mau Info usaha dengan margin lebih dari 100% , silahkan masuk disini

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>