Published On: Wed, Jun 3rd, 2015

Pengusaha Wanita Muda Penyulap Limbah Menjadi Jutaan Rupiah

Pengusaha Wanita Muda Penyulap Limbah Menjadi Jutaan Rupiah  | Valkrisda Caresti yaitu satu dari demikian banyak contoh pelaku bisnis muda wanita yang berhasil. Bukanlah saja berhasil dengan memperoleh keuntungan finansial yang banyak, tetapi ia juga sukses menyulap limbah yang awalannya tak berguna jadi barang dengan nilai jual tinggi. Dengan daya kreasi darah mudanya, dia dapat bikin #kerajinan tangan yang sangatlah indah.

Usaha yang ia jalani ini berbasis pada pemakaian limbah baik kain ataupun kertas yang telah tak terpakai lagi yang lalu dia kreasikan jadi product scrapbook atau sejenis product hiasan seperti album hiasan serta yang lain. Nah, bagaimanakah semula usaha gadis yang lahir di Surabaya, 14 September 1996 ini dapat membuahkan jutaan rupiah, simak kisahnya dibawah ini.

Bermula Dari Suatu Kesenangan membuat Scrapbook

Valkrisda Caresti Botha yang waktu itu seputar th. 2012 masih tetap duduk di bangku SMA, telah mulai meniti usaha scrapbook ini. Pasti ia mengawalinya dengan taraf yang masih tetap kecil, lantaran memanglah ia dapat mengerjakannya untuk isi saat sesudah kegiatan sekolah usai.

Semula ia bikin kerajinan berbahan kain atau kertas ini yaitu berawal saat ia memiliki hoby memberi hadiah suatu hal yang unik pada rekannya, tak tahu saat lagi th. ataupun hari khusus yang lain. Ia mempunyai kepercayaan bahwa pemberian dari buatan tangan sendiri pasti bakal lebih mempunyai kesan khusus untuk yang diberinya.

“Menurut saya, itu lebih bernilai serta bernilai karenanya yaitu jerih payah tangan saya sendiri. Sesudah saya membikinkan hadiah handmade untuk teman dekat, banyak rekan yang saksikan serta sukai. Selalu, mereka ingin pesan, ” kenang Valkrisda.

Tutorial Scrapebook

Pengusaha Wanita Muda Penyulap Limbah Menjadi Jutaan Rupiah  , Nah, dari sini lalu banyak dari rekan-temannya yang suka pada perhiasan yang di buat oleh nya. Bersamaan dengan berjalannya saat, nyatanya makin banyak yang suka pada product bikinannya itu. Walau banyak keinginan, tetapi Valkrisda Caresti pada awalnya tidak ingin jadikan kesukaannya ini juga sebagai usaha. Lantaran ia berasumsi bahwa kerajianan yang ia buat hanya hanya hoby. Ia takut bila nanti bila hobynya tersebut di usaha kan membuatnya terlampau tergiur dengan duit.

Artikel lain : Usaha Make up Artis yang sedang booming

Yang awal mulanya Valkrisda Caresti menampik jadikan hobynya juga sebagai suatu usaha, lama kelamaan ia mengerti bahwa saat hobynya jadikan suatu usaha jadi ia bakal mempunyai peluang lebih luas untuk menolong orang lain lewat karyanya. Dengan karya yang ia buat, pasti otomatis ia dapat bikin orang lain suka. Dari kesadaran ini, lalu ia mengambil keputusan untuk mulai tekuni scrapbook juga sebagai suatu usaha.

Sesudah mengambil keputusan untuk konsentrasi pada usaha handicraft, lalu ia membawa brand yang bernama Syawnscrap. Nama Syawnscrap menurut dia memiliki suatu filosofi sendiri. Menurut Valkrisda, Syawnscrap itu dari kata Syawnlight, di mana syawn mempunyai makna nada wanita terbang, serta light yaitu cahaya.

Dari sebagian makna kata itu, bila dirangkaikan jadi Syawnlight mempunyai makna wanita yang bercahaya terbang untuk meraih cita-citanya. Nah, lantaran usaha Valkrisda ini memiliki sebagian type, satu diantaranya di bagian scrap, jadi suku kata belakangnya ditukar Syawnscrap.

Baca juga : Usaha di saat puasa dan lebaran
Ketidaksamaan usaha scrap yang ditelateni Valkrisda Caresti dengan usaha sejenis yang lain yaitu scrap buatan Valkrisda ini dapat sesuaikan dengan tema dari customer. Jadi bagaimanakah rencana yang di idamkan oleh customer dapat ditranslate ke suatu perhiasan sesuai sama hasrat mereka. Diluar itu, Valkrisda juga kerap menolong membuat rencana saat client nya belum temukan tema yang pasti.

 Pengusaha Wanita Muda Penyulap Limbah Menjadi Jutaan Rupiah

Pengusaha Wanita Muda Penyulap Limbah Menjadi Jutaan Rupiah

Banyak pengalaman terkesan yang dihadapi Valkrisda Caresti sepanjang melakukan usaha scrap ini, umpamanya seperti terdapat banyak pelanggan yang membayar pesanannya dengan menyicil hingga dua bln.. Bahkan juga ada pula seseorang dari clientnya yang pesan scrapbook dengan harga yang sangatlah mahal untuk memikat seseorang cewek, tetapi sayang ceweknya jadi jadian sama cowok lain. Beberapa hal lucu sejenis ini kerap didapati Valkrisda yang membuatnya makin tertarik untuk tekuni usaha handicraft ini.

Menurut Valkrisda Caresti, di antara banyak pengalaman yang mengesankan itu, yang paling mengesankan yaitu hasil yang ia bisa. Bukanlah pada duit nya, tetapi ia terasa bangga lantaran dapat beli keperluan nya sendiri seperti buku serta seragam sekolah serta keperluan yang lain, tanpa ada memberatkan orangtua. Pengusaha Wanita Muda Penyulap Limbah Menjadi Jutaan Rupiah 

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>