Published On: Tue, May 24th, 2016

Perjalanan Sukses Di Bisnis Kreatif Indonesia

undercover.co.idPerjalanan Sukses Di Bisnis Kreatif Indonesia | Dunia kreatif sekarang ini memanglah tawarkan hal yang mengagumkan untuk diperkembang. Kesempatan di dalamnya sangat tidak kecil untuk siapa saja yang jeli memakai momentum perkembangan dunia kreatif ini. Berikut satu diantara motivasi yang juga bikin Dendy Reynando untuk membangun serta meningkatkan Mahakarya Inc., satu perusahaan yang bergerak di manajemen artis, publishing serta tempat tinggal produksi.

Walau cuma seseorang lulusan Diploma-3, dengan usaha serta usaha kerasnya pada akhirnya Dendy juga sukses bikin Mahakarya Inc. berhasil melenggang didunia kreatif. Saat ini Dendy sudah nikmati buah manisnya dengan pencapaian bisnisnya dengan omset miliaran rupiah per th.. Lantas seperti apakah cerita Dendy Reynado menggerakkan Mahakarya Inc. ini? Tersebut penjelasannya.

Awal Mula Usaha Dendy Reynando dengan MahakArya Inc

Pria lulusan Program D-3 Elektronika Instrumentasi Kampus Gadjah Mada, Yogyakarta ini memanglah sama dengan dunia usaha. Sebab dibangku perkuliahannya ia melakukan bisnis clothing dengan menggandeng satu diantara band anyar di Yogya, Seventeen. Dengan kerjasamanya saat itu th. 2005 dengan Seventeen ini Dendy di ajak berhimpun ke manajemen band.

Peluang ini juga tidak di sia-siakan. Untuk totalitas, Dendy melepas usaha clothing-nya. Didalam manajeman band ini, Dendy menolong bikin business rencana sebagai bahan untuk mencari investor. Investor ini diperlukan untuk bikin band Seventeen tetaplah berkibar walau kontraknya dengan Universal Global terputus.

Artikel lain : online-store-yang-sukses-mencapai-kalangan-artis-adoramora/

Tantangan serta Kebangkitan Melakukan Usaha Manajemen Artis

Waktu menggerakkan pekerjaan sebagai manajer artis ini, Dendy hadapi masalah serta tantangan. Orang tuanya Dendy juga bahkan juga pernah menyangsikan pilihan karirnya.

Tetapi walau banyak masalah, Dendy tidak gentar untuk menghadapinya. Keadaan baik juga menyambangi pria 31 th. ini waktu ada perusahaan punya seseorang konsultan pajak yang hoby musik serta mempercayakan pengelolaan labelnya yakni MI Tune Music Production pada Dendy. Dari sini pada th. 2008 band binaannya yakni Seventeen dengan formasi baru juga dapat keluarkan album barunya yang bertopik, Lelaki Hebat.

Perjalanan Sukses Di Bisnis Kreatif Indonesia Walau sudah memperoleh label baru bukanlah bermakna tantangan usai. Pasalnya band Seventeen yang ada dengan formasi serta label baru dikira sebagai pendatang baru. Dari sini Dendy kembali mesti berusaha keras untuk dapat memberikan keyakinan 600 stasiun radio di Indonesia supaya memutar lagunya. Waktu itu ia bekerja dengan kirim satu per satu CD fisik ke radio-radio.

Ia juga menelepon satu per satu radio supaya lagunya dapat masuk di playlist. Tidak percuma kurun waktu sebagian bln. usaha kerasnya ini nyatanya membawa hasil. Orang-orang mulai merespons positif band Seventeen serta mulai disuruh manggung di beberapa acara stasiun tv dan di panggung off air di beberapa daerah.

Capai Berhasil dengan Kemantapan Pilihan Kariernya

Sesudah berhasil melejitkan Seventeen Dendy semakin yakin diri serta mantap dengan pilihan karirnya. Bahkan juga, pada th. 2009 Denndy mengambil keputusan untuk pilih membangun usaha manajemen artisnya sendiri. Jadi pada th. 2009 ia membangun Mahakarya Inc. Dengan modal seadanya, ia memulai Mahakarya Inc. Dari sana, jalan bisnisnya nyatanya selalu berkembang.

Lewat cara menularkan semangat bisnisnya ke timnya serta ke satu diantara personel Seventeen, Dendy berhasil memproduseri sendiri band-band indie. Tidak hingga disana Dendy saat ini juga telah mempunyai tempat tinggal produksi Sarugo Visual Motion. Mahakarya Inc. juga semakin berkibar. Ia juga semakin berani untuk membikinkan video klip band Seventeen pada 2010, untuk band Lila serta band-band yang lain.

Bahkan juga perusahaan tidak kecil sekelas Nestle juga pernah mempercayakan satu diantara proyeknya ke Sarugo. Saat ini telah beberapa puluh video klip sudah di produksi Sarugo yang ada dibawah bendera Mahakarya Inc. Usaha manajemen artisnya saat ini juga telah menaungi delapan artis serta band, salah satunya Seventeen, Captain Jack, Gilang Dirga, Komo Ricky serta Ilvie Rahmi.

Baca juga : aksi-brand-nasional-produsen-peralatan-dapur-modern-di-eropa/

Pengembangan Usaha Mahakarya Inc.

Pengembangan usaha Mahakarya sekarang ini sendiri sudah dapat ikuti alur perkembangan dunia digital. Hal semacam ini ditandai dengan kelahiran sebagian divisi seperti Departemen Pengembangan Usaha & Publishing. Divisi ini sendiri bakal bekerja untuk mengatasi beberapa artisnya di ranah media serta distribusi digital seperti ring back tone, iTune, YouTube, #Facebook, Twitter dan merajut kerja sama juga dengan beragam perusahaan telekomunikasi.

Tidak cuma itu kesukesan Mahakarya Inc. juga semakin tampak waktu Dendy menolong media placement buat BPJS Kesehatan. Bicara omset, Mahakarya Inc. yang sudah mempunyai 15 karyawan tetaplah serta belasan pekerja paruh saat ini sudah meraih penambahan omset sampai tiga kali lipat dari th. lantas dengan nominal miliaran rupiah. Perjalanan Sukses Di Bisnis Kreatif Indonesia

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>