Published On: Fri, Jan 22nd, 2016

Perkembangan Bisnis Wedding Organizer di Indonesia 2016

undercover.co.idPerkembangan Bisnis Wedding Organizer di Indonesia 2016 | Tekuni dunia usaha sekarang ini tidaklah satu hal yang asing untuk orang-orang. Bahkan juga saat tengah melakukan karier di bagian lain juga seorang sangatlah bisa saja sekalian juga menggerakkan usaha.

Sangat banyak contoh orang berhasil mengelola usaha sedang mereka tengah melakukan satu karier spesifik. Umpamanya seperti seorang yang mempunyai karier sebagai artis, banyak sekarang ini artis yang juga bangun serta mengelola bisnisnya sendiri.

Umumnya beberapa artis itu mengambil keputusan bangun suatu usaha dengan bermacam latar belakang. Ada yang sebatas meningkatkan hoby saja, ada yang memanglah mau konsentrasi serta tekuni usaha, ada pula yang memanglah mulai sejak awal ia mempunyai background keluarga usaha.

Nah, satu diantara contoh cerita berhasil artis yang dapat mengelola bisnisnya yaitu Rina Gunawan. Artis kelahiran Bandung, 28 Juni 1974 termasuk juga satu diantara artis yang berhasil dalam menggerakkan usaha wedding organizer. Bagaimanakah cerita sedetailnya, simak berikut ini.

Mulai Buka Usaha Wedding Organizer Mulai sejak Masih tetap Aktif Sebagai Artis

Sosok Rina Gunawan mengawali karier didunia hiburan tanah air bermula sebagai seseorang aktris. Ia pernah ikut dalam sebagian produksi dalam dunia akting seperti Erte Erwe serta sebagian produksi yang lain. Tidak cuma untuk aktris, ia juga memperlebar sayap kariernya didunia entertainment Indonesia di bagian tarik nada. Dalam bagian tarik nada ia sempat juga menelurkan album yang termasuk berhasil berjudul Yudi pada seputar th. 1995.

Rina Gunawan sendiri sesungguhnya sudah mengawali usaha wedding organizer nya saat ia masih tetap aktif sebagai artis. Ia membangun usaha wedding organizer pada th. 1992, tepatnya pada tanggal 28 Juni. Tetapi saat ini ia belum dapat dengan cara konsentrasi mengatasi bisnisnya lantaran masih tetap konsentrasi didunia keartisan tanah air, lantaran pada th. itu dapat disebut sebagai th. keemasan kariernya sebagai artis.

Artikel lain : wanita-muda-nan-sukses-dari-jepang/

Perkembangan Bisnis Wedding Organizer di Indonesia 2016 Baru sesudah ia menikah dengan sesama artis Teddy Syach ia mulai kurangi aktifitasnya didunia keartisan. Dengan mulai banyak saat senggangnya lantaran tak demikian aktif sebagai artis, awalilah Rina Gunawan dapat mengelola usaha Wedding Orginazer serta Moment Organizer kepunyaannya.

Mengambil keputusan Menekuni Usaha Wedding Orginazer serta Moment Organizer

Dalam perjalanan usaha mengelola Usaha Wedding Orginazer serta Moment Organizer itu, makin lama Rina Gunawan makin konsentrasi serta serius. Ia lalu mulai lebih serius lagi saat waktu ini ia disuruh Krisdayanti untuk mengatasi pesta lagi th. untuk ke-2 anaknya yakni Azriel serta Aurel.

Tidak tidak bergerak di situ, Rina Gunawan juga disuruh artis Eko Patrio serta Viona untuk mengurusi semuanya kepentingan pernikahan mereka. Sejak saat ini Rina Gunawan lalu mengambil keputusan untuk betul-betul terjun kedalam dunia usaha Wedding Organizer serta Moment Organizer.

Ia juga lalu resmikan usaha nya dengan membawa label Rina Wedding and Moment Organizer. Tidak main-main, kwalitas yang di tawarkan oleh Rina Wedding and Moment Organizer itu tidak butuh diragukan lagi.

Wedding Organizer yang dikelola Rina Gunawan telah sukses menghandle sebagian pernikahan elegan punyai sebagian artis terkenal tanah air, kelompok usaha serta petinggi juga pernah ia tangani. Artis papan atas seperti Bunga Citra Lestari serta Ashraf Sinclair sempat juga memakai jasanya saat menikah.

Baca juga : bisnis-waralaba-yang-menjanjikan-syahrini/

Terkecuali berhasil jadi pengelola dalam moment pernikahan, Rina Gunawan juga dapat menghandle sebagian acara tidak kecil dengan berhasil. Seperti pesta lagi th., serta peresmian-peresmian perusahaan tidak kecil. Rina Gunawan pernah mengelola acara launching Simas Margarin serta pembukaan restoran baru punyai artis Titi Kamal.

Tidak cuma meningkatkan Wedding serta Moment Organizer, Rina Gunawan juga meningkatkan sayapnya di bagian Kids Organizer yang fokus kepentingan pesta untuk anak-anak. Inspirasi usaha itu nampak saat ia dahulu pernah mengatasi pesta lagi th. anak Krisdayanti.

Usaha yang diperkembang Rina Gunawan itu saat ini jadi suatu usaha yang tidak kecil serta sangatlah terpercaya. Bahkan juga usaha Moment serta Wedding Organizer yang ia kelola jadi satu diantara deretan Wedding serta Moment Organizer paling baik di Indonesia. Perkembangan Bisnis Wedding Organizer di Indonesia 2016

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>