Piknik Ala Eropa di Farm House Susu Lembang

Piknik Ala Eropa di Farm House Susu Lembang

Belum lengkap deh rasanya kalo liburan ke Bandung belum main ke daerah Lembang. Ya kan.. ya kan ?! Kali ini yuk kita piknik ala-ala Eropa. Ada satu tempat kece hits banget nih namanya Farm House Susu Lembang. Yay !

 

 

Kalau dilihat dari namanya bukan berarti disini kamu mesti bercocok tanam ya. Maksudnya ini adalah minuatur sebuah desa para petani. Yap, Farm House memang didesain seapik, sekeren, semirip mungkin menyerupai pedesaan. Konsepnya adalah pedesaan dengan nuansa Eropa. Yihiii.. keren nih.

Untuk masuk ke tempat wisata ini kamu perlu bayar tiket masuk Rp.20.000,- dan Rp.10.000,- untuk tiket parkirnya. Tiket masuk ini nanti bisa kamu tukarkan dengan welcome snack sosis bakar atau susu murni di pintu masuk.

Well, ngapain aja sih di Farm House ? Nih kita kasih info apa aja yang seru di Farm House ya, guys.

Rumah Hobit

Kenal dong hobit ? Itu loh para kurcaci negeri dongen. Disini ada rumahnya nih mirip sama yang ada di Selandia Baru. Walaupun ga ketemu sama hobitnya paling ga udah pernah lah ya mampir ke rumahnya. Hehe. Bentuknya ini lucu banget. Ga heran ya ini jadi spot foto paling favorite dan paling rame. Sabar antri yaa kalau mau foto disini.

EROPA STYLE

Karena berkonsep ala Eropa udah pasti semua bangunan disini Eropa banget (yaiyalah… :p). Bukan cuma bangunannya aja yang keren, tapi kamu juga bisa gaya keren ala Eropa nih. Kamu bisa sewa satu set baju tradisional Belanda yang warna merah itu loh lengkap dengan hiasan kepala dan payungnya. Untuk harga sewanya adalah Rp.50.000,- untuk 2 jam dan bisa kamu pakai keliling Farm House. Gerah juga sih yaa kalau kelamaan.¬†Hehe..

Cafe

DI Farm House ini ada peraturan kalau tidak boleh bawa makanan atau minuman dari luar, karena ternyata disini lengkap banget pilihan jajanan kulinernya. Mulai dari cafe ala Eropa dengan makanan khas western-nya sampai cafe yang jual makanan ringan dan juice. Kamu bisa lihat cafe-cafe ini berjajar cantik di sepanjang gang ala Eropa itu.

Little Zoo

Di Farm House ini ada satu area khusus isinya binatang semua. Ada burung merak, kupu-kupu, biri-biri, ayam, iguana, dan sapi dong pastinya ada disini. Binatang-binatang ini dilepas loh di kandang terbuka dan pengunjung bisa main langsung dengan para binatang lucu ini -eh lucu apa ngeri ya- . Setiap kandang dijagain sama pawangnya masing-masing kok. Jadi kamu ga usah takut atau kegeeran digangguin sama biri-biri ya.. hehehe.

Selain main-main sama binatang, kamu juga bisa kasih makannya nih. Jangan kasih makan timbel ya, mereka ga doyan. Ada satu toko yang khusus jual makanan buat para binatangnya. Seru deh buat anak-anak kecil main disini.

 

 

Air Terjun Mini

Air terjun mini ini bisa kamu temuin di pintu masuk sebelah kanan. Dibagian bawah air terjun ini ada sekumpulan batu kali yang bisa kamu lewatin. Tinggal lompat ke batunya buat dapet spot foto paling oke. Disini juga ga kalah rame nih, jadi pelan-pelan ya jangan sampai kamu tercebur ke kolamnya. Kan malu… hehehe.

 

Toko Souvenir

Belom lengkap kan kalau belum beli oleh2. Disini ada toko souvenir yang lengkap banget deh. Ada makanan, pernak pernik, aksesoris, baju, semua deh ada. Paling dicarinya adalah kaos dengan tulisan Farm House dengan berbagai desain yg keren. Lalu ada hiasan keramik yang bentuknya lucu-lucu banget. Ah pengen diborong semua deh nih.

 

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!