Pine Forest Camp

Pine Forest Camp

Bingung bagaimaa menghabiskan waktu libur agar bermanfaat? Atau mungkin ingin pergi berlibur ke tempat yang nggak sekadar untuk bersenang-senang, tapi juga bisa sebagai tempat belajar dan bermain?

Bandung punya banyak solusi untuk para wisatawan yang ingin berlibur sambil bermain, karena ada berbagai rekomendasi tempat wisata yang patut dicoba, dan tempat wisata tersebut menjajakkan konsep edukasi di dalamnya.

Wisatawan bisa memilih Bird and Bromelia Pavilion untuk mengenalkan anak-anak pada berbagai jenis satwa atau menambah pengetahuan mengenai jenis-jenis tumbuhan langka yang ada di sana, tapi jika ingin sesuatu yang berbeda dan lebih unik, maka para wisatawan yang datang ke Bandung bisa coba berkunjung ke Pine Forest Camp.

Sesuai dengan namanya, destinasi wisata yang satu ini merupakan hasil pengelolaan sebuah area hutan pinus yang kemudian dimanfaatkan sebagai sarana bermain dan belajar bagi para wisatawan yang datang berkunjung, terutama anak-anak.

Destinasi wisata yang satu ini memberikan konsep berwisata sambil bekemah di alam terbuka, maka tak heran jika tempat ini kemudian menjadi destinasi pilihan para orang tua yang ingin anak-anaknya menghabiskan waktu libur dengan hal-hal yang lebih berguna, karena di Pine Forest Camp ini, tidak hanya mengajak anak-anak berkemah belaka, tapi memadukan konsep belajar melalui pendidikan diluar sekolah.

Pine Forest Camp ini terletak di kampung Cibeunying Kaler desa Cibodas, Maribaya kecamatan Lembang kabupaten bandung, masih berdekatan dengan lokasi The Lodge Maribaya, Lembang, Bandung yang juga mengusung konsep outbond sebagai bagian dari wisata.

Karena lokasi Pine Forest Camp ini berada di daerah perbukita Lembang, maka jika berkemah di Pin Forest Camp ini harus bersiap dengan udara dingin yang segar, khasnya daerah Lembang.

Selain anak-anak, Pine Forest Campi Bandung juga bisa kok digunakan sebagai tempat berkemah keluarga yang ingin mencoba meninggalkan nuansa perkotaan, dan menikmati tenangnya alam di sekitar hutan pinus sambil berkemah dan menikmati api unggun.

Untuk bisa berkemah di Pine Forest Camp ini, pengunjung nantinya akan ditawari beberapa pilihan paket dengan keunggulan yang berbeda-beda, dan pilihan paket yang ditawarkan pun berbeda harganya, sesuai dengan fasilitas yang melengkapi paket tersebut.

Pine Forest Camp Bandung ini, ternyata tak hanya menarik minat wisatwan Bandung saja loh, namun wisatawan dari luar kota pun banyak yang memutuskan untuk mencoba bagaimana rasa berkemah di alam terbuka dengan suasan sejuk yang segar dan tenang.

Paket Berkemah yang Lengkap

Di Pine Forest Camp ini, tak hanya kegiatan berkemah yang ditawarkan loh, tapi ada berbagai tawaran kegiatan yang menyenangkan, sepert outbond, Family Gathering, dan berbagai kegitan lain yang bisa dijadikan alterntif untuk mengisi waktu luang selama berkemah di Pine Camp Forest ini.

meski begitu, acar berkemah di Pine Forest Camp ini tetap menjadi poin utama yang ditawarkan pada para pengunjung yang datang, karena itulah pihak pengelola Pine Forest Camp, Bandung ini menyediakan beberapa paket berkemah yang berbeda, sesuai dengan keinginan para pengunjungnya.

Paket yag disediakan di Pine Forest Camp, Bandung ini cukup banyak dan tawaran yang disajikan dalam paketnya pun cukup menarik.

Salah satu paket berkemah yang ditawarkan di Pine Forest Camp, Bandung ini adalah paket Camping ekslusif yang memuat berbagai fasilitas pendukung kegiatan camping di dalamnya,

namun paket yang satu ini dibandrl dengan harga yang cukup tinggi, yaitu sekitar 150.000 per orang dalam satu malam saja, meski begitu, paket camping ekslusif tetap difavoritkan para pengunjung karena dengan harga 150.000 rupiah itu,

pengunjung bisa mnedapatkan tenda ekslusif yang cukup luas dengan bentuk dome, sleeping bag yang nyaman, matra spoon, fasilitas MCK, serta berbagai fasilitas untuk memainkan permainan tradisional yang bisa dilakukan selama acara camping berlangsung.

Nah, jika ingin merasakan rasanya bermalam di Pine Forest Camp dengan suasan yang lebih mewah, maka pengunjung bisa mencoba menginap di Villa House Pine Forest Camping yang sewakan khusus untuk para wisatawan di Pine Forest Camp.

Di Villa ini pengunjung akan dapat fasilitas yang lebih mewah dan cocok untuk disewa bersama keluarga besar sambil menikmati keindahan alam di Pine Forest Camp.

Selain itu Pine Forest Camp juga menyadiakan paket Camping yang bisa dijadikan piliha bagi anak-anak yang ingin menghabiskan waktu liburnya bersama teman, yaitu adventure kids Camping yang artinya camp ini khusus untuk anak-anak.

Di camp ini anak-anak bisa mengahabiskan waktu sambil belajar bersama teman sebayanya agar kemampuan interaksi dengan lingkungan sosialnya semakin baik, selain itu anak-anak juga bisa menghabiskan waktu dengan memainkan berbagai permainan menarik yang bisa melatih kecerdasan mereka,

selain itu anak-anak akan belajar berbagai hal baru yang bisa mereka lakukan di alam terbuka bersama teman-temannya. Camp yang satu ini jadi favorit para orang tua yang ingin memberikan liburan bekesan bagi anak-anaknya.

Fasilitas komplit di Pine Forest Camp

Tak hanya paket camping yang menjadi andalan Pine Forest Camp, tapi fasilitas yang disediakan di sana juga menjadi alasan mengapa destinasi wisata yang satu ini sangat disukia para wisatawan.

Pine Forest Camp menyediakan berbagai fasilitas yang mendukung kenyamanan para pegunjung selama menghabiskan waktu di sana, seperti toilet, tempat ibadah, gazebo, dan jalur tracking yang oke.

Pine Forest Camping buka setiap hari selama 24 jam dan jika ingin melakukan reservasi, pengunjung bisa langsung mengunjungi website resmi Pine Forest Camp ini.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!