jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Mon, Feb 15th, 2016

Pipiltin Cocoa Bisnis Kecil Yang Naik Kelas ke Luar Negri

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.id Pipiltin Cocoa Bisnis Kecil Yang Naik Kelas ke Luar Negri | Cokelat menurut saya kelihatannya sudah jadi trend sajian kuliner di Indonesia saat ini. Bermacam kreasi cokelat yang di pasarkan oleh anak negeri sudah berhasil bikin customer jatuh hati. Tidak cuma konsumen dalam negeri, keberhasilan cokelat itu bahkan juga dapat meraih pasar luar negeri.

Sebut saja sebagian product olahan cokelat seperti Chocodot, Suoklat, cokelat Kocok serta cokelat nDalem yang pernah dibicarakan terlebih dulu. Semuanya product ini yaitu contoh riil kalau cokelat mempunyai prospek serta kesempatan tidak kecil untuk diperkembang sebagai usaha.

Satu lagi product olahan cokelat dalam negeri yang juga butuh diperhitungkan yakni Pipiltin Cocoa. Cokelat kreasi dari Tissa Aunila ini saat ini sudah dapat di pasarkan ke hotel bintang lima serta luxury hotel di Jakarta serta sebagian kafe dan ke luar negeri seperti Prancis, Hong Kong, serta Singapura. Seperti apakah cerita perjalanan Tissas Aunila meniti serta meningkatkan Pipiltin Cocoa? Tersebut penjelasannya.

Bermula Dari Satu Keprihatinan Pada Cokelat Lokal

Pipiltin Cocoa sendiri lahir dari satu keprihatinan dari sang yang memiliki Tissa Aulina. Waktu itu Tissa yang tengah melakukan studi master hukumnya di Swiss melihat cokelat dari Indonesia yang dipajang di butik cokelat di Zurich, Swiss. Perasaannya juga campur aduk pada bangga, berang serta prihatin waktu Tissa tahu kalau cokelat di Indonesia begitu disukai di Eropa tetapi disisi lain di negerinya sendiri Indonesia, cokelat seakan tidak berdaya serta tidak bernama.

Keprihatinan Tissa makin menjadi-jadi waktu dianya tahu kalau Indonesia nyatanya jadi negara produsen cokelat paling besar nomer tiga didunia. Dari sinilah, lalu nampak hasrat Tissa untuk bikin product cokelat khas Indonesia yang dapat mendunia.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>