Popchick Chicken- Peluang Bisnis Franchise Olahan Ayam

Popchick Chicken merupakan franchise yang terkonsentrasi di bidang kuliner olahan ayam.

Konsep yang diusung dalam bisnis ini merupakan konsep kuliner masa kini, sehingga diminati oleh banyak orang (terutama generasi kekinian).

Varian menu yang ditawarkan juga beragam, dan menu best seller yang menggugah selera diantaranya adalah saus keju, saus barbeque, saus black pepper, saus cabai pedas, saus tomat, saus Bangkok.

Mengapa Harus Menjadi Mitra Popchick Chicken?

Pertama, anda berpeluang mendapat profit yang besar. Bagaimana bisa?  Karena biaya investasinya murah dan keuntungan sepenuhnya menjadi milik anda. tidak ada biaya royalti, franchise, maupun biaya iklan yang harus anda bayar dalam peridode waktu tertentu.

Untuk membantu anda mendapat keuntungan yang maksimal,  franchisor memberikan fasilitas berupa tim follow up yang profesional, solid, dengan kualitas SDM yang mumpuni.

Kemudian, franchisor juga memberikan tester berupa paket sampel. Jadi, jika anda ingin bergabung menjadi franchise anda bisa mencoba paket sampel untuk mengetahui kualitas produk yang dijual oleh franchisor.

Paket Yang Ditawarkan Popchick Chicken

 

Kurang lebih, ada 3 paket investasi yang ditawarkan pada bisnis ini. Pertama, paket booth tenda premium. Untuk paket ini, anda harus berinvestasi sebesar Rp. 10.5 Juta.

Dengan paket ini, anda akan mendapat booth, free 100 bahan baku, alat masak deep fryer gas, dan fasilitas lengkap- siap jualan. Booth terbuat dari bahan kayu yang berkualitas, awet, kuat, dan eyecatching sehingga lebih menarik perahatian pelanggan.

 

Kedua, paket booth 1. Untuk paket ini anda harus berinvestasi sebesar Rp. 8.5  Juta. Dengan harga investasi yang lebih murah anda mendapatkan fasilitas yang sama sengan paket booth premium, yang membedakan hanyalah boothnya. Booth pada paket ini tidak ada tendanya.

Ketiga, paket booth 2. Untuk paket ini anda harus investasi sebesar Rp. 7. 5 juta saja dan fasilitas yang anda dapatkan kurang lebih sama dengan paket sebelumnya, hanya saja untuk alat masaknya bukan deep fryer, tapi kompor gas.

 

 

Syarat dan Fasilitas yang Dibutuhkan Untuk Menjadi Franchisee Popchick Chicken

 

Untuk menjadi franchisee bisnis ini tidaklah sulit. Pertama, anda tentu harus memiliki modal yang cukup (menyesuaikan jenis paket), kemudian anda harus memiliki komitmen, mau mengawasi,  dan memahami risiko bisnis. Anda juga harus bersedia menaati aturan yang ditetapkan oleh franchisor juga diwajibkan untuk membeli bahan baku dari franchisor.

Kemudian untuk fasilitas yang dibutuhkan berupa lokasi yang potensial (seperti tempat-tempat dengan lalu lintas tinggi) dengan luas ukuran sewa minimal sesuai ukuran counter (120 x 60 cm), dan karywan.

 

baca jga

 

Peluang Bisnis Franchise Tour Agen Bersama BTrav Tour

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

For information: untuk info fanchise, anda bisa menghubungi marketing Popchick chicken melalui telp/ sms/ WA di 0813-4961-9005, atau melalui BBM di DBAA6883, atau melalui Line di popchickchicken

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!