Potensi Bisnis Thai Tea Di Tanah Air

https://www.undercover.co.idBermula dari sang pionir Dum-Dum Thai Tea yang masuk ke Indonesia pada 2012, kini bisnis thai tea banyak diadopsi oleh pemain lokal.

Salah satunya adalah Lulla Thai dan Nyot Nyot Thai yang memiliki keunggulan masing-masing produknya. Bagaimana potensi bisnisnya?

Minuman teh sudah menjadi bagian , dari kehidupan masyarakal sejak zaman dahulu. Minuman ini bisa ditemui di banyak negara dengan jenis Sajian berbeda—beda. Thai Tea asal Thailand adalah salah satu jenis sajian teh yang belakangan banyak digandrungi.

 

3 Bisnis Thai Tea Di Indonesia

Salah satu pemain bisnis yang turut meramaikan Teh Thailand adalah Lulla

Thai Tea asal Jakarta. Bardiri sejak 2017, usahanya pun menawarkan peluang sistim Kemitraan. Awalnya teh asal negeri Gajah Putih ini dipopulerkan oleh sang pionir yakni Dum—Dum Thai Tea pada tahun lalu. Namur seiring berjalannya waktu banyak follower

yang mengadopsi minuman yang sedang hits saat ini.

“Sebenamya minuman Thai Tea ini di negara asalnya minuman yang dijajakan di pinggir jalan dan tidak memakal nana brand, mungkin jika dilbaratkan di Indonesia Thal Tea ini seperti Es Cendol,” ujar Bayu Harry, Ovmer Lulla Thai.

Bayu memaparkan bahwa sang pionir Oum—Dum Thai Tea ini baru booming satu tahun terakhir belakangan ini. Penyebaran cabangnya pun sudah di berbagai Indonesia seperti di Papua, bahkan sudah buka di negara Seberang yakni Malaysia, la pun mengakul bahwa Pionir Thai Tea ini memang kual branding.

Manurut Bayu, saat ini pangsa pasar Thai Tea sangat besar, karena awalnya memang sang pionir yang mengedukasi masyarakal Indonesia bahwa produk Thai Tea ini asli Thailand. Sehingga Kini masyarakat sudah mengenal keberadaan minumian ini.

 

Lulla Thai Tea

“Waktu saya launching produk Lulla Thai ini saya tak mengalami Kesulitan, tertebih lagi masyarakat sudah kenal dengan Thai Tea. Saat ini Lulla Thal banyak permintaan untuk jo Kemitraan, hampir setiap bulan kita mendapat mitra kurang lebih 10,” lerangnya dengan bangga.

Adapun keungguilan yang ditawarkan di Lula Thai seperti varian menu seperti Green Tea, Coffee Tea. Yang menarik di Lula Thai adanya topping Volcano. Diman topping int seperti bubuk cokelat yang jika di campur di thai tea akan menambah rasa khas tersendir|. “Untuk harga di Lula Thai mulai dan Ap 15 ribu hingga Rp 20 ribus cup, tergantung dari varian thal tea nya,” jar Bayu.

Untuk investasi Bayu mematok investasi senilai Ap 15 juta. Dari investasi tersebut calon mitta akan mendapatkan Booth, tolls, pemunjang usaha, dan bahan baku

 

 

MRS. MANGO

Minuman yang mengusung healthy drink mamang sedang trend saat ini seiring semakin pedulinya masyarakal terhacap kesehatan. Salah satu healthy drink yang tengah happening saat ini adalah minuman mangga.

Minuman ini menjadi salah satu favorit masyarakat belakangan ini, terutama segmen anak remaja yang lahir di era milenial di beberapa negara Asean.

Tak mau kehilangan momentum tersebut, Tjine Liesar bersama partner bisnisnya Nico mendirikan bisnis minuman mangga dengan nama Mrs, Mango.

Berbekal pengalaman membesarkan franchise Mrs. Waffles yang Kini sudan memiliki 40 gerai yang tersebar di berbagai daerah, Liesar pun tidak main—main dalam membuat bisnis Mrs. Mango.

Mrs. Mango memilih janis mangga harum manis tipe premium dengan potongan tebal memiliki beberapa layer yang rasanya sangat jwey.

“Ukuran cup kita juga besar sebarat 24 ons, sehingga konsumen bisa puas minum hanya satu cup Saja. Selain itu, harga Mrs. Mango cukup bersaing, hanya Ap 30 ribu, bila bell dua cukup membayar Rp 50 ribu. Murah bukan 7 ujar Liesar.

Liesar tak sembarangan memilih mangga untuk menunjang kualitas. produknya. Untuk mencari jenis manga harum manis dengan grade A, ia harus mencan pertanian mangga di daerah pulau Jawa.

“Tampatnya rahasia, tapi benar— benar sampe pelosok patner saya mencari jenis mangga premium untuk produk kita, Kalaupun nanti sudah kehabisan stok kita bisa mencarl suplair ke luar negeri,” bebernya.

Selain minuman, kata Liesar, Mrs Mango juga menyajikan menu waffle

 

Chapayom

Chapayom sudah memiliki lebih dari 2.000 outlet yang tersebar di Thailand. Mewabahnya Chapayom di Thailand membuat ekspansi berlanjut ke negara tetangga lainnya seperti Malaysia, hingga akhirnya kini Chapayom berekspansi ke Indonesia.

merah dan oranye sehingga menghasilkan Thai tea yang kini banyak tersebar di mal— warna Khas pada racikan teh ini, mal. Teh lalu dipadukan dengan gula pasir, Adalah Chapayom yang berdiri sejak

halland juga punya racikan teh krimer, hingga susu kental manis untuk 2007, dan di Thailand sendiri saat ini Ts yang enak. Bernama Thai tes, menciptakan paduan rasa lezat. Minuman sudah memiliki lebih dari 2.000 outlet yang

minuman tersedia dalam pilihan bisa dinikmati panas maupun dingin. tersebar di seluruh penjury Thailand. original raupun teh hijau.

 

baca juga

NUFNUF so chocolate By Nafa Urbach

3 Peluang Bisnis Franchise Berbahan Dasar Ayam

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

Thai tea atau Berbeda dengan Thai tea original yang Konsistens| dalam mempertahankan cita Thai iced tea umumnya dibuat dengan teh dibuat dengan teh hitam, Thai green tea rasa khas Thailand yang kuat membuat hitam atau disebut Bai Miang dalam bahasa = Mmenvakai teh hijau.

Keduanya mudah perkembangan Chapayom meningkat setempat. Teh lalu ditambahkan pewama ditemui Karena ada gerai minuman khusus pesal. Hal itu juga yang akhirnya membuat

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!