jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Tue, Mar 1st, 2016

Punya Brand Sendiri , Ayo Cepat Patenkan !

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.idPunya Brand Sendiri , Ayo Cepat Patenkan ! | Kesadaran UKM pada utamanya mendaftarkan merk memanglah belum seutuhnya tumbuh. Di lain segi, rupanya kesadaran bakal mematenkan satu penemuan juga tidak dapat disebutkan tambah baik. Merujuk pada data th. 2013 yang diperoleh dari situs HKI , jumlah permintaan paten yang masuk sejumlah sekitaran 7. 712.

Angka itu terdiri atas pemohon asing yang sejumlah 6. 830 serta pemohon lokal yang cuma sejumlah 882. Jadi, bisa disebut bila nyaris 89% permintaan paten datang dari pihak asing, sesaat bekasnya yang amat sedikit yaitu lokal.

Memanglah, apabila diliat dengan cara grafik baik untuk merk ataupun paten telah dapat disebutkan alami penambahan bila dibanding bebrapa th. terlebih dulu. Tetapi, apabila merujuk pada persentase yang ada berdasar pada data di th. 2013, jadi dapat disebutkan apabila awareness untuk masalah paten masihlah sangat kurang.

Untuk pemohon paten di negara kita ini masihlah di pimpin oleh Amerika, diikuti Jepang, Korea, China, serta German. Disamping itu, peneliti-peneliti lokal ada banyak yang belum mendaftarkan paten. Meski sekian, sebenarnya di sebagian kampus telah ada sebagai pemohon. Cuma saja angkanya masihlah begitu minim.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>