Raa Cha Suki & Barbeque Menikmati Shabu-Shabu ala Thailand

Raa Cha Suki & Barbeque Menikmati Shabu-Shabu ala Thailand

Raa Cha Suki & Barbeque Menikmati Shabu-Shabu ala Thailand , Untuk wisata kuliner hari ini saya akan berbagi pengalaman ketika makan di restoran Thailand yang mengusung konsep shabu-shabu seperti di restoran Jepang.
Saya yakin pasti kamu semua sudah familiar dengan restoran yang saya maksud, yaitu Raa Cha Suki & Barbeque .
Restoran ini sudah memiliki banyak cabang di Jakarta dan Bandung, di Bandung sendiri Raa Cha pertama hadir di Ciwalk, dan sekarang sudah mempunyai cabang baru di Sukajadi atas tepatnya di seberang Borma Setiabudi.
 

Pilihan Menu Makanan Di Ra cha

 
Makan di Raa Cha itu mengingatkan saya ketika makan di Hanamasa, karena memang konsepnya sama, bedanya Raa Cha adalah versi minimalis dari Hanamasa dan harganya juga tidak flat seperti Hanamasa yang berkonsep all-you-can-eat.
Raa Cha lebih murah tentunya tapi tetap memberikan banyak pilihan makanan yang bisa kamu pilih langsung di meja bar-nya.
Tapi bagi kamu yang belum pernah makan di Raa Cha tidak usah khawatir, karena di depan pintu masuknya kita bakal melihat display bagaimana cara untuk memesan makanan di Raa Cha.
Makanan di Raa Cha lumayan bervariasi, dari mulai berbagai olahan bakso udang, bakso ikan, siomay, spring roll, sea food, tofu udang, mixed vegetable yang terdiri dari berbagai jenis sayuran hijau seperti pakcoy, brokoli serta jamur shitake dan jamur enoki kemudian beberapa jenis daging sapi dan ayam yang memiliki beberapa varian rasa, seperti salty beef, spicy beef dan sweet beef, dan tentunya nasi.
Semua makanan di Raa Cha dibandrol dengan harga yang terdiri dari angka cantik seperti Rp 3.636, Rp 5.454, Rp 15.454 dan seterusnya.
 

Minunman Segar Ala Ra Cha

 
Pilihan minuman di Raa Cha tidak begitu banyak, diantaranya adalah green tea, lemon tea dan tarik tea, tapi kalau kamu mau bawa minuman sendiri juga bisa, no problem.
Setelah membayar di kasir, kita tinggal duduk di meja yang sudah disediakan wajan kecil dan panci kecil untuk memanggang aneka daging dan merebus aneka sayuran dan bakso yang sudah kamu pilih sebelumnya.
Tapi sebelum mulai memasak, kamu wajib mengambil empat jenis saus lezat yang ada di Raa Cha.
Dari mulai saus pedas manis, saus kecap asin pedas, saus tomat dan saus bawang putih bisa kamu pilih untuk menambah aroma makanan yang siap dimasak nanti.
Apalagi dengan cuaca Bandung saat ini yang selalu diguyur hujan, makan malam di Raa Cha adalah pilihan tepat bagi kamu yang sedang ngidam makanan berkuah, hangat dan segar!
 

Tips Makan Makanan Di Ra Cha

Ada beberapa tips agar makanan yang kamu panggang atau rebus di Raa Cha menjadi lebih mantap rasanya. Pertama adalah kamu panggang dulu berbagai jenis daging sapi yang kamu pilih, kemudian olesi daging sapi tersebut dengan saus bawang putih dan diamkan hingga harum.
 
Sementara kamu sedang memanggang, jangan lupa rebus sayuran yang sudah kamu pilih sebelumnya. Setelah dagingnya matang, sambil menyantap daging sapi dengan nasi, saus bawang putih yang tersisa di wajan bisa kamu ambil dengan sendok dan masukan kedalam panci yang sedang merebus sayuran, sehingga aroma daging sapi yang gurih bisa menambah rasa kuah kaldu yang direbus bersama sayuran menjadi lebih nikmat, dijamin segar!
 
 
Well, bagi kamu yang bosan makan shabu-shabu di restoran Jepang, Raa Cha merupakan tempat yang sangat saya rekomendasikan untuk kamu kunjungi, dengan pilihan menu yang mencapai 100 jenis menu, Raa Cha adalah tempat yang cocok untuk makan bersama teman-teman atau keluarga kamu. Apalagi harga makanan di Raa Cha dapat dikatakan lumayan bersaing dengan restoran sejenisnya.
 
 
Ya, mencari makanan yang bisa menghangatkan badan di musim hujan seperti sekarang? Mungkin Raa Cha bisa menjadi tujuan kamu berikutnya, enjoy your hot meal in there, have a nice day guys
 

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!