Raup Untung Melimpah Lewat Franchise Apotek K-24

undercover.co.id – Raup Untung Melimpah Lewat Franchise Apotek K-24 , Siapa yang tidak kenal dengan apotek K-24? Apotek ini memang sudah dikenal luas oleh masyarakat dan sudah tersebar luas diberbagai wilayah Indonesia.

 

Asal Mula Apotek K-24

Apotek K-24 sendiri berdiri pertama kali pada 24 Oktober 2002 di Yogyakarta. Apotek ini didirikan oleh dr. Gideon Hartono dan dikelolang langsung oleh PT. K-24 Indonesia. Awalnya dr. Gideon Hartono merupakan dokter umum yang bertugas di Puskesma Gondokusuman II, Yogyakarta. Pada saat bertugas, seringkali dia mendapat kesulitan akses obat terutama disaat tengah malam.

Alasannya logis karena jarang ada yang buka apotek saat tengah malam. Seandainya ada yang buka, itupun harganya dibandol lebih mahal dibanding harga normalnya. Pengalaman kerja inilah yang membuat dr. Gideon Hartono memiliki ide untuk membangun apotek K-24.

Singkatan K-24 sendiri adalah komplit 24 jam. Apotek ini menghadirkan 5 jaminan pasti yaitu komplit 24 jam, pagi siang malam libur harga tetap sama, hanya menjual obat asli, layana konsultasi apoteker gratis, dan adanya layanan antar.

 

Franchise Apotek K-24

Ternyata antusias masyarakat sangatlah baik dengan adanya apotek ini. Oleh karena itu, pada tahun 2005, dr. Gideon Hartono membuat apotek K-24 untuk dijadikan franchise. Franchise pertama adalah di Semarang dan hasil yang didapat sungguh luar biasa. Sekarang apotek K-24 telah berhasil membuka 370 gerai yang tersebar di 103 kabupaten/kota pada 24 provinsi dan 1 cabang yang berada di Timor Leste. Dalam satu apotek disarankan untuk memperkerjakan 9 karyawan yang sebelumnya telah mendapat pelatihan dari pusat.

 

 

Mengapa Harus Memilih Apotek K-24?

Pertama banyak orang pasti beranggapan kenapa tidak bangun apotek sendiri saja tentu lebih mudah kan?. Namun dibalik semua itu ternyata setelah dipikiran lagi memang lebih cocok jika franchise apotek saja, alasannya:

  • Merk usaha pasti telah dikenal masyarakat luas
  • Dukungan promosi bersama (nasional)
  • Hemat dari segi biaya, tenaga, dan waktu
  • Minimalisis risiko gagal dalam berusaha
  • Adanya panduan serta dukungan dari bagian pusat.

Apa saja keunggulan Franchise Apotek K-24?

  1. Konsep bisnis apotek yang terbukti keunggulannya
  2. Apotek waralaba terbaik tahun 2010 dan 2011
  3. Apotek asli Indonesia yang mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia
  4. Langsung menjadi pemiliki sarana apotek (PSA) yang aktif dalam pengembangan usaha
  5. Dilakukan pendampingan persiapan pembukaan apotek operasional yang meliputi ijin operasional apotek, sistem IT, renovasi bangunan, rekrutmen pegawai, pelatihan staf, strategi pemasaran hingga operasional
  6. Memiliki bisnis sekaligus ibadah yang mampu menjadi berkah dan manfaat untuk memberikan akses obat yang mudah, murah, dan berguna bagi masyarakat Indonesia
  7. Modal Terjangkau

Khusus untuk modal memang tergantung masing-masing investor. Hal ini tergantung kesepakatan bersama. Khusus daerah pulau Jawa untuk gerai dengan luas tanah 60m2  ditawarkan harga sebesar Rp 970 juta.

Investasi tersebut sudah termasuk biaya franchise fee (royalti pemakaian merk), stok obat, renovasi bangunan, gratis sewa bangunan selama 1 tahun, interior dan mebel, modal kerja selama 3 bulan, sistem dan software IT, perizinan operasional, administasi pembukaan apotek, pelatihan staff, dan inventaris gerai seperti sepeda motor, AC, PABX, genset, dan lain-lain. Jadi,anda cukup siap jadi tanpa harus membeli bahan dari luar lagi. Sedangkan  khusus untuk biaya awal waralaba sebesar Rp 110 juta untuk masa waralaba 6 tahun.

  1. Franchise fee sebesar 1,5% dari omset perbulannya
  2. Profit

Hal ini tergantung dari terget penjualan dan target margin anda. Jika target tersebut tercapai, anda dapat memenuhi biaya operasional. Pada umumnya balik modal keseluruhan akan terjadi dalam kurun waktu kurang lebih 3 tahun. Namun, tidak menutup kemungkinan balik modal terjadi lebih cepat jika pertumbuhan dan target yang dicapai melebihi yang ditetapkan.

Bagaimana Alur Untuk Frachise Apotek K-24?

  • Mengisi Enquiry Form (formulir aplikasi)
  • Mengikuti presentasi waralaba Apotek K-24
  • Menandatangani MOU
  • Menentukan Lokasi Gerai
  • Menandatangani Perjanjian Waralaba
  • Memulai langkah pra-operasional (akan dipandu oleh P.T. K-24 Indonesia sebagai pewaralaba)
  • Mengikuti Pelatihan Awal
  • Pembukaan Gerai

Jadi, bagi anda yang memiliki minat untuk membangun usaha dibidang kesehatan, memiliki jiwa sosial untuk melayani masyarakatm terlibat langsung sebagai operasional usaha bukan investor semata maka Apotek K-24 menjadi pilihan yang tepat bagi anda. Oleh karena itu, jangan asal pilih

 

baca juga

1. Peluang Bisnis Franchise Sop Durian Durio

2. 100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

 

Jika anda menginginkan segala informasi atau tertarik dengan franchise Apotek K-24 anda dapat menghubungi telpon HOTLINE 0812 1201 2424 atau kunjungi website www.apotek-k24.com

Berapakah jumlah karyawan yang dibutuhkan untuk menjalankan 1 unit gerai? Dibutuhkan 9 karyawan di setiap apotek, bisa bertambah sejalan dengan ­pertumbuhan bisnis.

Leave a Reply

11 − 9 =