Rekomendasi Tempat Nongkrong Keren yang Lagi Trending di Kota Bandung

Rekomendasi Tempat Nongkrong Keren yang Lagi Trending di Kota Bandung

Kalau cuma sekedar ngopi atau makan-makan biasa, dimana pun kita bisa menemukan tempatnya, tapi kalau kamu bosan dengan suasana yang begitu-begitu saja, kamu perlu coba datangi salah satu tempat nongkrong trending di kota Bandung  dalam daftar rekomendasi di bawah ini, di tempat-tempat ini pengunjung yang datang dijamin betah nongkrong berjam-jam!

Utara Cafe

Romantis dan natural, itulah dua kesan pertama yang akan kita temukan begitu sampai di tempat ini.

Utara Cafe memiliki konsep bangunan terbuka yang dikelilingi tumbuhan ilalang serta pepohonan, di area luar bangunan kita akan menemukan spot duduk berbentuk kubah mini atau disebut juga rumah Iglo, dan semuanya dibuat lebih cantik lagi dengan tambahan ornamen pajangan di hampir setiap sudut area.

Pemandangan di cafe ini sangat indah untuk dijadikan tempat berfoto, jangan lupa untuk mengabadikan momenmu disini!

Lokasi            : Jl. Dago Pakar Utara, Dago Atas, Bandung.

Jam Buka       : Setiap hari (11.00 – 22.00)

Harga Menu : Rp 10.000 sampai Rp 70.000

 

 

The Potting Shed

The Potting Shed memiliki desain ruangan menyerupai rumah kaca dengan dekorasi tanaman hias di setiap sudut ruangan. Tempat ini dikelola oleh manajemen penginapan The House Tour Hotel dan terletak di bagian depannya. Dengan desain ruangan bernuansa tropis seperti itu, The Potting Shed selalu dipenuhi pelanggan bahkan di hari-hari biasa, tempat ini sangat cocok untuk dijadikan spot berfoto.

Lokasi             : Jl. Panumbang Jaya No. 5, Bandung.

Jam Buka        : Setiap hari (08.00 – 22.00)

Harga Menu  : Rp 20.000 sampai Rp 110.000

 

 

 

Foresta Coffee

Foresta Coffee merupakan salah satu bagian dari Nara Park, destinasi wisata kuliner yang cukup terkenal di kota Bandung. Foresta Coffee memiliki desain interior yang sebagian besarnya didominasi ornamen kayu, tempat duduknya sendiri tersedia di luar dan di dalam ruangan.

Pemandangan disini luar biasa indah, kamu akan menemukan rimbunan pohon di sekeliling area Foresta Coffee. Tempat ini adalah pilihan sempurna untuk melepas penat dan menyegarkan pikiran!

Lokasi              : Jl. Ranca Bentang No. 28, Ciumbuleuit, Bandung

Jam Buka         : Senin-Jumat (08.00 – 22.00), Sabtu (08.00 – 23.00)

Minggu (08.00 – 20.00)

Harga Menu  : Rp 13.000 sampai Rp 100.000

 

 

 

Picknick Kaliki

Picnick Kaliki mengusung konsep cafe rooftop dengan tema tropical. Ornamen pajangan berupa mobil VW Combi berwarna kuning cerah, replika kaktus raksasa, ditambah dekorasi tempat duduk bernuansa peachy dan cyan,

 

 

akan membuat pengunjung seakan-akan sedang piknik di pantai, hanya saja pemandangan yang kita dapatkan disini adalah pemandangan cityscape kota Bandung.

 

 

Tempat ini adalah daftar wajib yang harus kamu kunjungi jika datang ke kota Bandung!

Lokasi              : Jl. Pasir Kaliki No. 176, Bandung.

Jam Buka         : Setiap hari (13.00 – 24.00)

Harga Menu  : Rp 25.000 sampai Rp 100.000

 

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!